Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Ditempat
Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 0858 9026 0140 |
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program Procurement Series : 24 – 25 Juni 2014 NEGOTIATION POWER FOR PURCHASING “Bagaimana buyer bernegosiasi dengan salesman supplier yang telah mendapatkan banyak pelatihan negosiasi ”
Ironisnya, keahlian negosiasi, meskipun merupakan kompetensi inti dalam purchasing, sudah scr tradisional menjadi keunggulan para professional sales. Memang banyak data menunjukkan training di bidang sales menekankan pada presentasi, komunikasi, dan teknik negosiasi. Sebaliknya, para professional purchasing belum mendapatkan jumlah training yang cukup untuk bidang tersebut. Training ini akan mengasah skill negosiasi khusus untuk purchaser/ buyer dengan menggabungkan teori dan praktek terbaik. Partsipan juga diajak untuk benegosiasi dgn metoda role play. A. Sasaran Belajar
· Memahami konsep dasar supplier relationship. · Memahami konsep dasar negosiasi. · Menguasai aspek penting dalam bernegosasi: persiapan, strategi, dan taktik. · Memahami skill dan faktor yang mendukung negosiasi: komunikasi, interpersonal, Body Language. · Menggunakan template negosiasi B. Siapa Yang Harus Hadir Para buyer atau purchaser level menengah dan atas. C. Course outline
Hari ke 1: 1. Sekilas ttg Supplier Relationship – Apakah anda perlu bernegosiasi dengan semua supplier anda? · Total Cost of Ownership (TCO) · Range of supplier relationship · Purchasing product portfolio
2. Mendefinisikan negosiasi · Pandangan permusuhan · Pandangan saling menguntungkan
3. TCO : total cost of ownership · 4 elemen TCO · Price Analysis · Cost Analysis · Dollars-and-numbers · Mendapatkan TCO terendah
4. Persiapan utk negosiasi 1 · Apa yg dapat dinegosiasikan? · Rencana negosiasi · Konsesi / kompromi · 3 levels dlm concession strategy · Negosiasi dgn concession strategy 5. Persiapan utk negosiasi 2 · Sertifikasi/ kualifikasi supplier · Checklist Sertifikasi supplier pendahuluan · The Do-ability assessment
6. Strategy negosiasi · Strategi: Win-Lose · Strategi: Lose-Win · Strategi: Lose-Lose · Strategi: Win-Win
Hari ke 2: 7. Communication skill · Elemene Lateral: Speaking, listening, reading · Elemen figurative: open mind, body language 8. Faktor interpersonal · Analytical · Practical · Amiable · Extravert 9. Taktik & kontra taktik · Maneuver · Flyers · Dll
10. Latihan/praktek/ role play: · 3 levels dlm concession strategy · Strategi negosiasi. · Template negosiasi · Taktik negosiasi D. Metode pelatihan
Training akan difasilitasi oleh instruktur yang tersertifikasi oleh lembaga internasional dan mempunyai pengalaman praktis sebagai buyer , dengan pendekatan penerapan, interaktif, sharing pengalaman, role play, dan membuat rencana dan praktek negosiasi.
E. Workshop Leader:
R Andi, MBA, CSCP, CPP, CPPM Formal Education: S1(Bachelor Degree): Industrial Engineering from ITB, S2 (Master Degree): MBA from UGM. Certification: CSCP (Certified Supply Chain Professional) from APICS-USA, CPP (Certified Purchasing Professional) and CPPM (Certified Professional Purchasing Manager) from American Purchasing Society (APS-USA). Certified APICS trainer. Participated in some training in domestic and foreign countries. Job experience in Operation Management area in some MNC companies: Energy company, FMCG, Pharmaceutical Distribution Companies, Electronic Manufacturing company. Areas of Expertise: SCM, Purchasing Management, Transportation, Distribution, Export Import, Project Procurement & Project Logistics, QHSE
TRAINING INVEST : Regular Rp . 3.750.000, - / person Include : handbook module, softcopy material, workshop kit, lunch, snack, gift, certificate & 2 day full training
STRATEGIC VENDOR MANAGEMENT Jakarta,30 Juni – 01 Juli 2014
Keberhasilan proses procurement, baik itu; routine order, project procurement, atau emergency order, sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh kasus yang terkait dengan; miskomunikasi, gagal serah, pemutusan kontrak, dispute, hingga fraud, seringkali bermula dari kurang harmonisnya relasi antara team procurement dengan para vendor.
Team procurement perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, agar tercapai tujuan procurement untuk memperoleh; best prices with best quality from best bidder.
TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:
METODE PELATIHAN Class presentation, discussion, study analysis, & video presentation, dengan konsep:
TARGET PESERTA Para praktisi & profesional di bidang:
OUTLINE PELATIHAN : HARI PERTAMA
HARI KEDUA
FACILITATOR Deni Danasenjaya, SE, MM, CNPE
TRAINING INVEST : Regular Rp . 3.750.000, - / person Include : handbook module, softcopy material, workshop kit, lunch, snack, gift, certificate & 2 day full training
Get Efficient Package For Inhouse Training !
Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami. |
Training Fee : Rp. 3.750.000,- (Full Fare) Informasi & Registrasi & SPECIAL PRICE : MARKSHARE Training 021 5793-2035 |
SARI
markshare training
gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056
P : (021) 5793 2035
F : (021) 5793 1773
M : 0858 9026 0140
E : sari@marksharetraining.co.id
No virus found in this message.
Checked by AVG - www.avg.com
Version: 2012.0.2247 / Virus Database: 3722/7016 - Release Date: 05/18/14
Tidak ada komentar:
Posting Komentar