Sabtu, 07 Juni 2014

Aplikasi Database Management untuk UKM dan Toko Online

HALLLOOO!!

 

Anda Pemilik UKM?

Database Customer anda tidak tersimpan rapi?

 

Kami tawarkan kepada anda, sebuah aplikasi berbasis web yang bisa membantu anda dalam mengelola database customer anda, juga bisa berfungsi sebagai alat bantu anda dalam pengambilan keputusan terhadap kegiatan usaha anda.

 

FAMOUZCRM adalah aplikasi Customer Relationship Management untuk usaha Toko Online anda. Kami sediakan beberapa modul berikut ini :

1.     Database Customer, menyimpan database customer anda, sehingga memudahkan anda dalam mencari data klien anda.

2.     Data History Customer, menyimpan segala hal terkait dengan kegiatan aktifitas customer anda, seperti aktifitas order, complain dan lainnya.

3.     Data Produk Anda, menyimpan data produk anda, baik itu jumlah stok, serta hpp sehingga akan membantu anda dalam mengelola produk anda.

4.     Data Order management, membantu anda dalam mengatur order terhadap produk anda, sehingga memungkinkan anda melihat pergerakan usaha anda secara realtime dimanapun anda berada, juga disediakan modul untuk cetak invoice dalam bentuk pdf dan dikirim via email.

5.     Statistic Customer, menampilkan report mengenai berbagai informasi yang anda butuhkan, seperti aktifitas customer, order.

6.     Finance Report, Laporan keuangan standar untuk menampilkan laba usaha anda. Disini juga ada disediakan modul untuk biaya2 agar menampilkan rugi-laba standar laporan anda.

 

 

Kami tawarkan biaya investasi terhadap aplikasi ini seharga Rp 2,5 juta (tahun pertama) dan 1 juta untuk di tahun kedua. KHUSUS UNTUK 20 PEMESAN PERTAMA kami berikan harga khusus yaitu Rp. 1,5 Juta untuk tahun pertamanya.

 

Jika anda perlu melihat demo aplikasi nya.. Mohon kirim email ke info@famouzweb.com dengan format dibawah ini :

 

1.     Nama Lengkap :

2.     Email anda :

3.     Alamat usaha anda :

 

Kirimkan dengan subject : PERMINTAAN DEMO APLIKASI CRM. Kami akan kirimkan link demo kepada alamat email anda.

 

AYOOO!! Segera order.. KHUSUS 20 ORDER PERTAMA kami berikan harga khusus Rp. 1,5 juta pertahun. INGAT!! Harga sudah termasuk domain dan hosting nya (Jika anda sudah memiliki domain, tetap tidak mengurangi nilai yang kami tawarkan).

 

SALAM,

 

FAMOUZWEB

Hp. 085716896008 - Arie

 

Note :

1.      Aplikasi ini berbasis web.(Bukan website toko Online)

2.      Harga yang kami tawarkan untuk system yang terinstal di server kami. Jika anda ingin membeli secara utuh, akan kami kenakan biaya Rp. 7,5 juta (Customized Modul). Dan source akan kami berikan secara utuh. Untuk wilayah Jakarta akan kami bantu instalasi nya.

3.      Mohon jika anda ingin melihat demonya gunakan sebagaimana mestinya. Karena bukan hanya anda saja yang menggunakan modul nya.

4.      Jika anda ingin melakukan integrasi aplikasi ini dengan website toko online anda kami siap bantu khusus untuk pembelian secara utuh. Seperti di point 2 karena kami akan melakukan customisasi terhadap modul-modulnya dengan website anda.

 

Unsubscribe

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar