Bapak/Ibu
Ditempat
Berikut ini kami informasikan program training kami yang akan diselenggarakan di Bandung, yaitu :
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 0858 9026 0140 |
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program in BANDUNG "HANDLING DIFFICULT CUSTOMERS & COMPLAINTS" Hotel Banana Inn - Bandung, 19 - 20 Juni 2014 Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif. Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan. Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita. Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional. . TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan: 1. Memahami tipe pelanggan yang sesuai dengan perusahaannya 2. Mengetahui dan memahami prosedur keluhan pelanggan 3. Mengetahui dan memahami langkah-langkah keluhan pelanggan 4. Mengetahui dan Memahami keluhan pelanggan 5. Mengetahui tipe-tipe pelanggan 6. Memahami caramerubah difficult customer menjadi loyal customer OUTLINE PELATIHAN :
FACILITATOR Antonius Karya
Menjadi trainer professional sejak 2008 pada bidang penjualan, pelayanan, kepemimpian, pendidikan keuangan dan motivasi serta telah melatih ribuan orang dari berbagai institusi seperti perbankan (BNI,BCA,PANIN, OCBC NISP, BPD,dsb), Asuransi, Consumer Goods (Garudafood,Indofood,TOTAL air minum,dsb), Media(MNC Group,Ciputra Group,KompasGramedia,dsb), institusi pemerintah(KOMINFO,KEJAKSAAN,dll), Oil and Gas (CHEVRON,PERTAMINA,dsb), advertising agency, property developer dan brokerage(PPI, AREBI),pendidikan dan lain-lain TRAINING INVEST : Regular Rp . 4.000.000,- / person Include : handbook module, softcopy material, workshop kit, lunch, snack, gift, certificate & 2 day full training Get Efficient Package For Inhouse Training ! Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami. |
Training Fee : Rp. 4.000.000,- (Full Fare) Informasi & Registrasi & SPECIAL PRICE : MARKSHARE Training 021 5793-2035 |
Jadwal Training Running : Juni - Agustus 2014 | |||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training | Fasilitator |
| 10 - 11 Juni 2014 | Mastering Excel 2010 For office Data processing System | Erawan Supriyatna,S.Kom. |
| 12 - 13 Juni 2014 | Best Practice Supply Chain Management | Deny Danasenjaya |
| 16 - 17 Juni 2014 | Extraordinary Journalism For Corporate Website | Her Suharyanto |
| 18 – 19 Juni 2014 | Powerfull Database Analysis & Dashboard reporting Using Excel | Erawan Supriyatna,S.Ko |
| 19 Juni 2014 | Balance Score Card Step by Step | Ady A. Subagya. |
19 – 20 Juni 2014 | Handling Complain & Difficult Customer ( Bandung ) | Natar Adri | |
| 19 – 20 Juni 2014 | Establishing SOP with KPI | Eko Supriyatno |
| 20 – 21 Juni 2014 | Corporate Journalism | P. hasudungan Sirait |
20 – 21 Juni 2014 | Professional Debt Collection Skills | Antonius karya | |
| 23 - 24 Juni 2014 | Human Resources Management | Antonius Karya |
| 24 – 25 Juni 2014 | Advenced Selling Skill | Natar Adri SE, MM. |
25 - 26 Juni 2014 | Managing Office, Kaizen 5S, and Filing System | Natar Adri | |
| 30 –1 Juli 2014 | Strategic Vendor Management ( Bandung ) | Deny Danasenjaya. |
| 30 Juni – 1 Juli 2014 | Negotiation for Purchasing | Rahmat Noviandi |
| 3 Juli 2014 | Powerpoint Do More | Ady A. Subagya |
10 - 11 Juli 2014 | Technical Report Writing | Natar Adri | |
| 10 – 11 Juli 2014 | Proffesional General Affairs | Sih Hartono SE. |
14 – 15 Juli 2014 | Financial Statement Analysis | Slamet Affandi | |
15 – 16 Juli 2014 | Core Competencies To Be A Proffesional Secretary | Carlina Agnes Patuwo | |
16 – 17 Juli 2014 | Business Plan | Natar Adri | |
17 – 18 Juli 2014 | E-Filing Implementation with RMS&EFS Method based on Document Regulation | Erawan Supriyatna,S.Kom | |
17 – 18 Juli 2014 | Finance for non Finance Executive | Jaka Wasana | |
21 – 22 Juli 2014 | Effective Negotiaton & Lobbying Skill | Elyus Lanin | |
| 21 – 22 Juli 2014 | Review PPh Badan | Abdul Rahim |
| 12 – 13 Agustus 2014 | Public Relation In Changing Era | Safik Basri Assegaf |
| 14 – 15 Agustus 2014 | Extraordinary Jurnalism For Corporate Website | P. Hasudungan Sirait |
| 19 – 20 Agustus 2014 | Negotiaton Power For Purchasing | Rahmat Noviandi |
| 19 - 20 Agustus 2014 | Coaching & Conseling | Lilik Agung |
| 20 Agustus 2014 | Powerpoint Do More | Ady A. Subagya |
| 20 – 21 Agustus 2014 | Forecasting & Budgeting | Jaka Wasana |
| 21 – 22 Agustus 2014 | Handling Complaint & Difficult Customer | Antonius Karya |
| 21 – 22 Agustus 2014 | Supply Chain Management | Deny Danasenjaya |
| 26 – 27 Agustus 2014 | Best Practice Warehouse Management | Deny Danasenjaya |
| 26 – 27 Agustus 2014 | Tata kelola Kantor, Dokumen/Surat & Inventaris Kantor | Natar Adri |
Eby Marischa
markshare training
gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056
P : (021) 5793 2035
F : (021) 5793 1773
M : 0856 1044 530
E : eby@marksharetraining.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar