Selasa, 03 Juni 2014

Workshop Program Balance Score Card & Handling Complain , 19 - 20 Juni 2014

Kepada Yth,

Bapak/Ibu

Ditempat

 

Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :

MARK SHARE Training

Call Us: 021 5793-2035 ; 0856 1044 530

   Attend and Join :

2 Day Training Program

  "Balance Scorecard Step By Step"

Jakarta, 19 – 20 Juni 2014

Balanced Scorecard dapat menyelaraskan aktivitas bisnis dengan visi dan strategi organisasi, alat manajemen ini juga meningkatkan komunikasi internal dan eksternal, pada sisi yang lain Balanced Scorecard dapat digunakan sebagai alat ukur kinerja untuk membantu organisasi mengukur dan memantau pencapaikan kinerja individu, kinerja unit, kinerja departemen, kinerja divisi, sampai kinerja seluruh organisasi.                

Balanced Scorecard yang telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang terdaftar pada Fortune 500 ini menjadi alat manajemen yang handal, memberikan wawasan baru kepada para executive dan managers pandangan yang berimbang mengenai kinerja orgganisasi.
   

Lokakarya sehari ini memperlengkapi perserta dengan pemahaman dan ketrampilan bagaimana menerapkan Balanced Scorecard step-by-step, menggunakan sebuah case study interaktif.
 

Outline:

1.      Memahami difinisi Balanced Scorecard melalui pemutaran video dan brain-storming

2.      Memahami Balanced scorecard, sebuah alat eksekusi strategi

3.      Membangun peta strategy organisasi

4.      Memahami dan membuat business process Balanced Scorecard

5.      Penerapan Balanced Scorecard di berbagai jenis usaha

6.      Menentukan key performance indicator dan target secara jelas dan tepat

7.      Menurunkan (cascading) peta strategy ke dalam peta strategy proses-proses inti organisasi

8.      Menentukan key performance indicator dan target proses dan fungsi secara jelas dan tepat serta selaras dengan KPI dan target

9.      Mengembangkan rencana tindakan (initiative strategy) departemen secara efektif

10.  Case-study

Fasilitator :

 

Ady Subagya

adalah seorang praktisi standar mutu Internasional. Konsultan manajemen mutu ISO 9000, 14000, OHSAS 18001 dan telah membantu puluhan organisasi dalam merancang ulang business process, prosedur dan instruksi kerja. Ady adalah seorang praktisi standar mutu Internasional. Ady A Subagya telah bersertifikat dari IRCA UK (ISO/TS 16949, ISO 9000 dan OHSAS 18001). Sebelum membentuk entiti bisnis sendiri, Ady bekerja di Daimler Chrysler dan Siemens Lighting

 

  Attend and Join :

2 Day Training Program  

"Complain & Handling Difficult Customer"

Hotel Banana Inn Bandung

19 – 20 Juni 2014

Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif.

Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan.

Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita.

Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional.

Outline :

·         Perusahaan dan pelanggan

·         Penyebab pelanggan complaint.

·         Hal-hal untuk menghindati complaint.

·         Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’

  • Perlunya program penanganan keluhan yang menyeluruh
  • Teknik mencari dan mengenali keluhan pelanggan.
  • Menangani keluhan atau keberatan:
    • Kontak pertama (menciptakan kesan pertama yang positif)
    • Sikap positif terhadap pelanggan.
    • Komunikasi yang efektif
    • Active listening
  • Menangani keluhan melalui berbagai jenis media
  • Tipe pelanggan unik dan sulit
  • Cara mengelola pelanggan unik dan sulit
  • Menghadapi pelanggan yang sulit, marah dan agresif
  • Recovery (merebut kembali pelanggan yang kecewa)

·         Teknik menangan Keluhan Pelanggan

·         Difficult customer dan cara menghadapinya

 

 Fasilitator :

 

Antonius Karya

  • Entrepreneur dengan beberapa bidang usaha
  • Perencana Keuangan Bersertifikat Internasional sejak 2010

Menjadi trainer professional sejak 2008 pada bidang penjualan, pelayanan, kepemimpian, pendidikan keuangan dan motivasi serta telah melatih ribuan orang dari berbagai institusi seperti perbankan (BNI,BCA,PANIN, OCBC NISP, BPD,dsb) Asuransi, Consumer Goods (Garudafood,Indofood,TOTAL air minum,dsb), Media(MNC Group,Ciputra Group,KompasGramedia,dsb), institusi pemerintah (KOMINFO,KEJAKSAAN,dll) Oil and Gas (CHEVRON,PERTAMINA,dsb), advertising agency, property developer dan brokerage(PPI, AREBI),pendidikan dan lain-lain

 

Training Fee:

Rp. 3.750.000, - (Full Fare) / Person / Topic

  Information & Registration:

MARKSHARE Training

021 5793-2035 ; 0856 1044 530

eby@marksharetraining.co.id
www.marksharetraining.co.id 

Click here to UNSUBSCRIBE

 

Running Training Schedule: JUNE – JULY 2014

Date of Implementation

Training Topics

10 – 11 Juni 2014

Mastering Excel 2010 For Office Data Processing System

 

 

16 – 17 Juni 2014

Extraordinary Journalism For Corporate Website

18 – 19 Juni 2014

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Excel 2010

19 Juni 2014

Balance Scorecard Step By Step

19 - 20 Juni 2014 Bandung

Handling Complaint & Difficult Customer

19 – 20 Juni 2014

Establishing SOP With KPI

20 – 21 Juni 2014

Corporate Journalism

23 – 24 Juni 2014

Professional Debt Collection Skills

24 – 25 Juni 2014

Human Resource Management

24 – 25 Juni 2014

Advanced Selling Skills

25 – 26 Juni 2014

Managing Office & Filing System

30 Juni – 01 Juli 2014

Strategic Vendor Management

30 Juni – 01 Juli 2014

Negotiation Power For Purchasing

03 Juli 2014

PowerpointDo More

 

 

 

 
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar