Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Ditempat
Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :
MARK SHARE Training Call Us: 021 5793-2035 ; 0856 1044 530 | |
Attend and Join : 2 Day Training Program "Balance Scorecard Step By Step" Jakarta, 19 – 20 Juni 2014 Balanced Scorecard dapat menyelaraskan aktivitas bisnis dengan visi dan strategi organisasi, alat manajemen ini juga meningkatkan komunikasi internal dan eksternal, pada sisi yang lain Balanced Scorecard dapat digunakan sebagai alat ukur kinerja untuk membantu organisasi mengukur dan memantau pencapaikan kinerja individu, kinerja unit, kinerja departemen, kinerja divisi, sampai kinerja seluruh organisasi. Outline: 1. Memahami difinisi Balanced Scorecard melalui pemutaran video dan brain-storming 2. Memahami Balanced scorecard, sebuah alat eksekusi strategi 3. Membangun peta strategy organisasi 4. Memahami dan membuat business process Balanced Scorecard 5. Penerapan Balanced Scorecard di berbagai jenis usaha 6. Menentukan key performance indicator dan target secara jelas dan tepat 7. Menurunkan (cascading) peta strategy ke dalam peta strategy proses-proses inti organisasi 8. Menentukan key performance indicator dan target proses dan fungsi secara jelas dan tepat serta selaras dengan KPI dan target 9. Mengembangkan rencana tindakan (initiative strategy) departemen secara efektif 10. Case-study Fasilitator :
Ady Subagya adalah seorang praktisi standar mutu Internasional. Konsultan manajemen mutu ISO 9000, 14000, OHSAS 18001 dan telah membantu puluhan organisasi dalam merancang ulang business process, prosedur dan instruksi kerja. Ady adalah seorang praktisi standar mutu Internasional. Ady A Subagya telah bersertifikat dari IRCA UK (ISO/TS 16949, ISO 9000 dan OHSAS 18001). Sebelum membentuk entiti bisnis sendiri, Ady bekerja di Daimler Chrysler dan Siemens Lighting
| Attend and Join : 2 Day Training Program "Complain & Handling Difficult Customer" Hotel Banana Inn Bandung 19 – 20 Juni 2014 Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif. Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan. Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita. Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional. Outline : · Perusahaan dan pelanggan · Penyebab pelanggan complaint. · Hal-hal untuk menghindati complaint. · Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’
· Teknik menangan Keluhan Pelanggan · Difficult customer dan cara menghadapinya
Fasilitator :
Antonius Karya
Menjadi trainer professional sejak 2008 pada bidang penjualan, pelayanan, kepemimpian, pendidikan keuangan dan motivasi serta telah melatih ribuan orang dari berbagai institusi seperti perbankan (BNI,BCA,PANIN, OCBC NISP, BPD,dsb) Asuransi, Consumer Goods (Garudafood,Indofood,TOTAL air minum,dsb), Media(MNC Group,Ciputra Group,KompasGramedia,dsb), institusi pemerintah (KOMINFO,KEJAKSAAN,dll) Oil and Gas (CHEVRON,PERTAMINA,dsb), advertising agency, property developer dan brokerage(PPI, AREBI),pendidikan dan lain-lain |
Training Fee: Rp. 3.750.000, - (Full Fare) / Person / Topic Information & Registration: MARKSHARE Training 021 5793-2035 ; 0856 1044 530 eby@marksharetraining.co.id
|
Running Training Schedule: JUNE – JULY 2014 | ||
Date of Implementation | Training Topics | |
10 – 11 Juni 2014 | Mastering Excel 2010 For Office Data Processing System | |
|
| |
16 – 17 Juni 2014 | Extraordinary Journalism For Corporate Website | |
18 – 19 Juni 2014 | Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Excel 2010 | |
19 Juni 2014 | Balance Scorecard Step By Step | |
19 - 20 Juni 2014 Bandung | Handling Complaint & Difficult Customer | |
19 – 20 Juni 2014 | Establishing SOP With KPI | |
20 – 21 Juni 2014 | Corporate Journalism | |
23 – 24 Juni 2014 | Professional Debt Collection Skills | |
24 – 25 Juni 2014 | Human Resource Management | |
24 – 25 Juni 2014 | Advanced Selling Skills | |
25 – 26 Juni 2014 | Managing Office & Filing System | |
30 Juni – 01 Juli 2014 | Strategic Vendor Management | |
30 Juni – 01 Juli 2014 | Negotiation Power For Purchasing | |
03 Juli 2014 | PowerpointDo More | |
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar