Rabu, 31 Januari 2018

Public Course : Effective Communication & Interpersonal Skills ; The 7 Selling Step : Total Selling Basic

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

Effective Communication & Interpersonal Skills

Jakarta, 8 – 9 Februari 2018

The 7 Selling Step : Total Selling Basic

Jakarta, 19 – 20 Februari 2018

TUJUAN LOKAKARYA

Setelah mengikuti Lokakarya ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

        membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka

        membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis

        gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses

        mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain

        memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku

        berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu

        menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lainsecara professional

 

TOPIK PEMBAHASAN

 

1.      The Power of Interpersonal Skills at Work

        What are Interpersonal Skills

        The Importance of Effective Communication

        Typical Communication Challenges

        Effects of Poor Communication

        Barriers to Effective Communication

        Group Activity

 

2.      Successful Interpersonal Skills

        Using the Right Words

o   What You Say vs How it is Interpreted

o   What are the Words to Avoid?

o   Choosing Positive Words

        Body Language

o   Eye Contact

o   Greeting the Customers

o   Standing and Sitting Postures

o   Walking Confidently

o   Facial Expressions and Gestures

 

3.      Enhancing Your Emotional Quotient

        Developing Self Awareness

        Managing Emotions

        Improving Motivation

        Improving Empathy

        Improving Social Skills

 

4.      Building Relationships at Work

        Building Rapport and Maintaining Relationships

        Personality Profiling

        Understanding the Different Personality Traits

        How to Handle Different Personalities

 

5.      Influential Communication Dynamics

        The 5-Step Process for Influencing Skills

        Sharpening Your Influencing Skills

        The Four Patterns of Influence

        Influencing Different Personality Types

 

6.      Managing Difficult People

        Types of Difficult People

        Handling Difficult People Professionally

        Handling Conflict Tactfully

 

 

Sasaran

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan mampu:

  • Meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai target penjualan.
  • Mengembangkan pola pikir pemenang untuk setiap sales people.
  • Memahami dan mengelola proses penjualan.
  • Memahami fitur eksklusif dan manfaat dari suatu produk.
  • Mengembangkan strategi probing yang kuat untuk menggali kebutuhan customer.
  • Menerapkan keterampilan profesional penjualan tatap muka dengan pelanggan
  • Menangani keprihatinan pelanggan secara profesional
  • Mendapatkan komitmen dari pelanggan

Materi Program

A. Bagaimana Membangun Self Confidence

  • Hambatan seseorang menjadi tidak percaya diri
  • Apa fondasi rasa percaya diri dan bagiamana keluar dari belenggu keminderan?
  • Berbicara dengan percaya diri

Tujuan sesi ini : Melatih partisipan untuk membangun rasa percaya diri dan membangun keyakinan untuk menyakinkan orang lain

B. Bangga sebagai seorang Sales Force

  • Alasan orang tidak suka menjadi seorang penjual
  • Beda penjual yang sukses dan penjual yang gagal
  • Kisah sukses beberapa penjual yang berhasil

Tujuan sesi ini : Menumbuhkan kebanggaan sebagai seorang penjual dan mampu menemukan kunci keberhasilan seorang penjual serta akhirnya mempunyai kesenangan menjual

C. Research, Analysis dan Planning Skills

  • Mengumpulkan data, menilai calon customer dan mendapatkan informasi
  • Mengadakan riset pasar
  • Menyiapkan product knowledge tools yang relevan di setiap rencana kunjungan

Tujuan sesi ini : Peserta akan mempunyai kemampuan dalam perencanaan kunjungan yang meliputi rute, objektif dan lain-lain serta mengumpulkan bahan-bahan pendukung secara efisien.

D. Opening, Listening dan Questioning Skills

  • Keterampilan di dalam membuka kunjungan dan membangun hubungan awal
  • Menyampaikan tujuan atau agenda kunjungan
  • Mengidentifikasi dan memahami kebutuhan customer

Tujuan sesi ini : Peserta di harapkan mempunyai keterampila cara membuka kunjungan, mendengar yang aktif, membuat pertanyaan dengan benar, tidak terlalu banyak bicara dan yang menggali lebih dalam

 

E. Presentation dan Handling Objection Skills

  • Menceritakan produk dalam bahasa yang dipahami oleh customer
  • Memaparkan fitur dan manfaat produk secara konsisten

Tujuan sesi ini : Keterampilan yang akan dimiliki peserta di dalam membuat langkah-langkah presentasi dengan menggunakan “Main Idea” yang menggiring ke kebutuhan customer, mampu mengidentifikasi “real problem” dan menjawab dengan solusi yang relevan di dalam menangani keberatan atau penolakan.

F. Closing Skills

  • Mengetahui kapan dan bagaiman menutup penjualan
  • Mendengar dan memberikan reaksi terhadap buying signal

Tujuan sesi ini : Peserta dapat menyampaikan kesimpulan kunjungan, menyepakati agenda untuk langkah-langkah selanjutnya dan melakukan penutupan sales dengan berbagai tekhnik.

G. Follow Up Skills

  • Memastikan eksekusi kesepakatan dan tindakan yang telah disetujui
  • Menindaklanjuti apa yang sudah dijanjikan
  • Berpikir tentang sales tidak berhenti pada saat order

Tujuan sesi ini : Peserta tahu dan mampu bagaimana membina hubungan jangka panjang, membuat evaluasi kunjungan, menentukan kunjungan yang akan datang, dan mampu mengidentifikasi peluangyang ada

 

 

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

 

 

JADWAL PUBLIC CLASS FEBRUARI 2018

 

 

No

Tanggal

Judul Training

Lokasi

1

6 - 7 Feb

Basic HR Management

Jakarta

2

8 - 9 Feb

Managing Office & Filling System

Jakarta

3

7 – 8 Feb

General Affairs Management Development Program

Jakarta

4

8 - 9 Feb

Applied Finance For Non Finance

Jakarta

5

12 - 13 Feb

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

6

12 - 13 Feb

Technical Report Writing

Jakarta

7

12 - 13  Feb

Stress Management

Jakarta

8

19 – 20 Feb

The 7 Step Selling for Sales People

Jakarta

9

21 – 22 Feb

Effective Public Relation

Jakarta

10

14 - 15 Feb

Handling Complain & Difficult Customer

Jakarta

11

14 - 15 Feb

Business Plan, Cost Control & Budgeting Planning

Jakarta

12

14 - 15 Feb

Customer Service for Hospital

Jakarta

13

14 - 15 Feb

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel

Jakarta

14

15 - 16 Feb

Corporate Journalism

Jakarta

15

19 - 20 Feb

Negotiation Power For Procurement

Jakarta

16

19 - 20 Feb

Problem Solving & Continuous Improvement With PDCA & 7QC Tools

Jakarta

17

8 – 9 Feb

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

18

19 - 20 Feb

Planning & Inventory Control

Jakarta

19

19 - 20 Feb

Supply Chain Management

Jakarta

20

20 - 21 Feb

Motivating & Empowering : Business Culture dan Etos Kerja

Jakarta

21

20 - 21 Feb

Coaching & Counseling

Jakarta

22

21 - 22 Feb

Amazing Presentation With Powerpoint 2007/2010, SWISHMAX And ULEAD

jakarta

23

21 - 22 Feb

Business Etiquette & Protokoler

Jakarta

24

22 - 23 Feb

Workload Analysis Implementation With Ms. Excel 2007/2010/2013 For HR & Non HR

Jakarta

25

22 - 23 Feb

Establishing Advanced Service Excellent

Jakarta

26

22 - 23 Feb

Effective Time & Activity Management

Jakarta

27

26 - 27 Feb

Comprehensive Basic Accounting for Executive

Jakarta

28

26 - 27 Feb

Basic Managing Performance for Manager

Jakarta

29

26 - 27 Feb

Career & Talent Management

Jakarta

30

26 - 27 Feb

Excellence Automation Data Processing With Macro And Visual Basic Application Excel 2007/2010

Jakarta

31

27 - 28 Feb

Kepemimpinan Situasional untuk Sales Leader

Jakarta

32

27 - 28 Feb

Effective Negotiation & Lobbying Skill

Jakarta

33

27 - 28 Feb

Project management Using Ms. Project Application

Jakarta

34

27 - 28 Feb

New Product Development (NPD)

Jakarta

Jadwal Luar Kota

1

7 - 8 Feb

Effective Negotiation & Lobbying Skills

Bali

2

7 - 8 Feb

Managing People "Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager"

Bali

3

7 - 8 Feb

Advanced Secretary Development Program

Bali

4

15 - 16 Feb

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri

Bandung

5

22 - 23 Feb

Financial Statement Analysis

Bandung

6

22 - 23 Feb

Progress to Successfull Supervisors "A Supervisory Leadership Workshop"

Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar