Jumat, 01 Februari 2019

Bandung Public Class - Fix Running: "Negotiation Skill & Lobbying" - "Service Excellence, Upgrade Your Service!"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

"Negotiation Skill & Lobbying" 

 

Bandung 6 - 7, Januari 2019 (Confirmed Running)

"Service Excellence, Upgrade Your Service!" 

Bandung 13 - 14 Februari, 2019 (Confirmed Running)
 

LATAR BELAKANG

Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh.

Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Pelatihan negotiation skill ini akan membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga dengan role-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara mengimplemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan.

TUJUAN   

  • Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat.
  • Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don’t dalam melaksanakan lobbying.
  • Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
  • Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby ke pihak terkait.
 
AGENDA TRAINING

1. Negotiation & lobbying dalam aktivitas perusahaan

2. Negotiation & lobbying lanjutan

3. Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi

4. Komunikasi persuasif dalam negosiasi dan lobbying

5. Prinsip dan teknik negosiasi

6. Prinsip-prinsip Lobbying

7. Praktek & implementasi negosiasi dan lobby

8. Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi

9. Good problem solver

10. 3 Elemen utama dalam negosiasi

 
 
 
INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

LATAR BELAKANG

Praktek-praktek service excellence biasanya dimiliki oleh brand kelas dunia, secara praktis dibahas dalam pelatihan ini. Dirangkai dalam diskusi interaktif, penyampain materi yang menyenangkan, eksplorasi contoh kasus yang inspiratif, serta simulasi peran.

Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. Pelatihan service excellence adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

TUJUAN      

  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Memiliki sebuah visi personal yang kuat sebagai penunjuk arah sekaligus motivasi untuk lebih berkontribusi terhadap kesuksesan perusahaan dalam melayani pelanggannya.
  • Menemukan ‘bahasa’ yang sama dalam melayani pelanggan.
  • Mengembangkan akuntabilitas personal alias kebiasaan bertanggung jawab penuh dalam setiap situasi.
  • Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.
  • Membiasakan diri berpikir praktis kreatif dalam upaya meningkatkan loyalitas setiap pelanggan.
  • Menguasai standar mindset dan 5 perilaku kunci untuk selalu mampu memenangkan hati pelanggan.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer, mulai saat menyambut, berdialog, mengakhiri pembicaraan, maupun cara mempraktekkannya melalui saluran komunikasi lain seperti telepon, email, dan lain sebagainya.
  • Meningkatkan kecerdasan emosional untuk lebih mampu bekerjasama dengan rekan kerja serta menjalin ikatan emosional yang kuat dengan pelanggan.
  • Memahami ragam pelanggan yang mereka layani dan memahami sudut pandang masing-masing pelanggan.

AGENDA TRAINING

Session 1.  Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fans

Session 2. I Am My Organization-How service ambassadors create differences

Session 3. The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance

Session 4. Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience

Session 5. Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems

        
         INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/

 

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

06 - 07 Februari

Financial Statement Analysis                                 (Confirmed Running)

Jakarta

06 - 07 Februari

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

6 - 7 Februari

Effective Negotiation & Lobbying Skill                  (Confirmed Running)

Jakarta

7 Februari

Powerpoint Do More

Jakarta

7 - 8 Februari

KPI With Balance Scorecard                                  (Almost Running)

Jakarta

7 - 8 Februari

Applied Finance for Non Finance Executive          (Confirmed Running)

Jakarta

07 - 08 Februari

Negotiation Skill For HR Staff                                (Confirmed Running)

Jakarta

11 - 12 Februari

HR For Non HR

Jakarta

11 - 12 Februari

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010

Jakarta

11 - 12 Februari

Operational & Strategic Procurement

Jakarta

11 - 12 Februari

Effective General Affair Management                 (Confirmed Running)

Jakarta

13 - 14 Februari

Impressive Public Speaking Skill

Jakarta

13 - 14 Februari

New Product Development                                  (Almost Running)

Jakarta

13 - 14 Februari

Secretary Development Program

Jakarta

13 - 14 Februari

Business Process Mapping

Jakarta

14 - 15 Februari

PPIC Training Program

Jakarta

14 - 15 Februari

Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes'

Jakarta

18 - 19 Februari

Key Account Management

Jakarta

18 - 19 Februari

Business Development & Marketing Strategy          (Almost Running)

Jakarta

18 - 19 Februari

Effective Sparepart Management

Jakarta

19 - 20 Februari

Public Relation Management                                    (Confirmed Running)

Jakarta

19 - 20 Februari

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

20 - 21 Februari

Compliance & Risk Management

Jakarta

21 - 22 Februari

The Art of getting Paid 'Collection & Control Management'

Jakarta

21 - 22 Februari

Financial Modelling Training

Jakarta

21 - 22 Februari

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

21 - 22 Februari

Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit)

Jakarta

25 - 26 Februari

Behavioral Event Interview

Jakarta

25 - 26 Februari

Leadership Program For Supervisor & Manager

Jakarta

25 - 26 Februari

Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI

Jakarta

26 - 27 Februari

Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills "

Jakarta

26 - 27 Februari

Budgeting Profit Planning & Cost Control

Jakarta

27 - 28 Februari

Contract Tender In Procurement

Jakarta

27 - 28 Februari

The 7 Selling Step 'Total Selling Basic'

Jakarta

27 - 28 Februari

Customer Relation Management

Jakarta

 

FEBRUARI - LUAR KOTA

1

06 - 07 Februari

Effective Negotiation & Lobbying Skill              (Confirmed Running)

Bandung

2

13 - 14 Februari

Effective Service Excellence                                (Confirmed Running)

Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar