Senin, 11 Februari 2019

Public Class Februari 2019: "New Product Development" - "Business Development"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

"New Product Development" 

21 - 22 Februari 2019 - Jakarta 

"Business Development"

25 - 26 Februari 2019 - Jakarta 

LATAR BELAKANG

Tahukah anda bahwa riset Delloitte dan Touche (1998) menunjukkan bahwa 95 % produk baru mengalami kegagalan. Sementara, AC Nielsen dalam risetnya (1999) di Eropa menunjukkan 90%  produk baru mengalami kegagalan.

Karenanya perlu ketelitian agar produk baru bisa “selamat” dipasar.

Untuk tetap bertahan di market, diperlukan kemampuan membuat produk baru,  baik melalui Market Penetration, Market Development, Product Development atau Diversification. Mengapa product development  itu penting? Sebab masa depan pertumbuhan perusahaan ditentukan oleh sukses produk baru. Disamping itu sudah menjadi tradisi bahwa cita-cita seorang usahawan atau pemasar yang paling mengesankan kalau memang tidak boleh disebut paling tinggi adalah sukses melahirkan atau melakukan launching produk baru.

 

TUJUAN

 

Membekali peserta dengan berbagai tools agar peserta siap membangun produk  yang handal dan siap bertempur di pasar yang hyper kompetitif

AGENDA TRAINING

1.      

1.       Understanding Organization Goals and Road Map –

2.       Ansoff Matrix –

3.       Red Ocean vs Blue Ocean –

4.       Launching new product

5.       Kegagalan peluncuran produk baru.

6.       Mendapatkan ide produk baru.

7.       IKSF: Customer and Competitor.

8.       Memahamai ekspektasi dan GAP.

9.       Menciptakan kemasan yang menjual,

10.   Apa yang harus dilakukan sebelum memasarkan produk,

11.   Bagaimana strategi mengembangkan brand baru,

12.   Bagaimana melakukan Segmentasi,

13.   Targeting dan positioning,

14.   Bagaimana menetapkan harga,

15.   Bagaimana melakukan promosi,

16.   Bagaimana membangun channel of distribution,

17.   Melakukan persiapan launching,

18.   Selling in dan menciptakan selling out,

19.   Menciptakan kepuasan pelanggan,

20.   Melakukan evaluasi serta mempertahankan produk yang sukses agar tetap bertahan di pasar.

 

1. 

 
INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

LATAR BELAKANG 
Strategi pemasaran berfungsi sebagai fondasi dasar dari rencana pemasaran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mencapai tujuan pemasaran. Pada umumnya, strategi pemasaran dikembangkan sebagai rencana multi-years, dengan merinci tindakan khusus yang harus dicapai pada tahun berjalan. Dimana strategi pemasaran perlu mengambil pandangan jangka panjang, dan nilai pelanggan yang kuat dalam membantu untuk mensimulasikan efek dari strategi akuisisi, dan pendapatan per pelanggan. Business Development (Pengembangan Usaha) adalah merupakan suatu tugas dan proses yang menyangkut persiapan analisis peluang pertumbuhan potensial, dukungan dan pemantauan pelaksanaan peluang pertumbuhan, tetapi tidak termasuk keputusan tentang strategi dan implementasi peluang pertumbuhan.
 TUJUAN
  • Peserta dapat membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis.
  • Peserta dapat menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyelesaikann permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan
 AGENDA TRAINING
Sesi 1 : Gambaran ringkas business development, Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (tergantung pada kebutuhan bisnis) : Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, pengalaman penjualan
Sesi 2 : Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha, Business Intelijen
Sesi 3 : Ekspansi Business, Business Planning
Sesi 4 : Supply Chain Management, Risks Management
 
 
 
         INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/

 

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

06 - 07 Februari

Financial Statement Analysis                                 (Confirmed Running)

Jakarta

06 - 07 Februari

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

6 - 7 Februari

Effective Negotiation & Lobbying Skill                  (Confirmed Running)

Jakarta

7 Februari

Powerpoint Do More

Jakarta

7 - 8 Februari

KPI With Balance Scorecard                                  (Almost Running)

Jakarta

7 - 8 Februari

Applied Finance for Non Finance Executive          (Confirmed Running)

Jakarta

07 - 08 Februari

Negotiation Skill For HR Staff                                (Confirmed Running)

Jakarta

11 - 12 Februari

HR For Non HR

Jakarta

11 - 12 Februari

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010

Jakarta

11 - 12 Februari

Operational & Strategic Procurement

Jakarta

11 - 12 Februari

Effective General Affair Management                 (Confirmed Running)

Jakarta

13 - 14 Februari

Impressive Public Speaking Skill

Jakarta

13 - 14 Februari

New Product Development                                  (Almost Running)

Jakarta

13 - 14 Februari

Secretary Development Program

Jakarta

13 - 14 Februari

Business Process Mapping

Jakarta

14 - 15 Februari

PPIC Training Program

Jakarta

14 - 15 Februari

Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes'

Jakarta

18 - 19 Februari

Key Account Management

Jakarta

18 - 19 Februari

Business Development & Marketing Strategy          (Almost Running)

Jakarta

18 - 19 Februari

Effective Sparepart Management

Jakarta

19 - 20 Februari

Public Relation Management                                    (Confirmed Running)

Jakarta

19 - 20 Februari

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

20 - 21 Februari

Compliance & Risk Management

Jakarta

21 - 22 Februari

The Art of getting Paid 'Collection & Control Management'

Jakarta

21 - 22 Februari

Financial Modelling Training

Jakarta

21 - 22 Februari

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

21 - 22 Februari

Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit)

Jakarta

25 - 26 Februari

Behavioral Event Interview

Jakarta

25 - 26 Februari

Leadership Program For Supervisor & Manager

Jakarta

25 - 26 Februari

Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI

Jakarta

26 - 27 Februari

Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills "

Jakarta

26 - 27 Februari

Budgeting Profit Planning & Cost Control

Jakarta

27 - 28 Februari

Contract Tender In Procurement

Jakarta

27 - 28 Februari

The 7 Selling Step 'Total Selling Basic'

Jakarta

27 - 28 Februari

Customer Relation Management

Jakarta

 

FEBRUARI - LUAR KOTA

1

06 - 07 Februari

Effective Negotiation & Lobbying Skill              (Confirmed Running)

Bandung

2

13 - 14 Februari

Effective Service Excellence                                (Confirmed Running)

Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar