Selasa, 12 Februari 2019

Public Class Februari 2019: "Key Account Management" - "The 7 Selling Step: Total Selling Basic"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

"Key Account Management" 

18 - 19 Februari 2019 - Jakarta 

"The 7 Selling Step:

Total Selling Basic" 
27 - 28 Februari 2019 - Jakarta 

AGENDA TRAINING

  

1.       Apa itu Key Account Management

Peserta pelatihan diberikan pemahaman tentang: pengertian, pemahaman dan kegunaan dari KAM.

2.       Mendefinisikan Key Account Management

Memberikan pemahaman kepada peserta pelatihan terhadap Objective (tujuan, sasaran) dari KAM dan pengelolaannya sebagai ujung tombak dari database penjualan.

3.       Memahami Client

·         Mengklasifikasikan Client berdasarkan : Premier, Gold dan Silver

·         Metode VOC (Voice of Customer) untuk mendapatkan pemahaman terhadap keinginan Customer yang update

·         Memahami Client kenapa membeli sesuai dengan FAB (Feature, Advantage, Benefit) atau FAM (Fakta, Arti, Manfaat)

4.       Menganalisa bagaimana posisi Bisnis kita dengan mengunakan SWOT analisis:

·         Pengertian analisis SWOT sebagai salah satu alat bantu di dalam pembuatan bisnis plan di dalam perusahaan.

·         Analisa posisi bisnis berdasarkan posisi kuadran dalam SWOT

·         4 posisi kuadran (Progresif, Diversifikasi Strategi, Ubah Strategi, dan Strategi Bertahan) dalam SWOT dan bagaimana strategi ke depannya.

5.       Mengembangkan rencana memperoleh Client baru

·         Pemilihan Client baru dengan memperhatikan posisi bisnis kita berada di kuadran SWOT yang mana.

·         Hubungan antara faktor internal dan eksternal perusahaan.

o   Lingkungan internal: berupa kondisi yang terdapat di dalam perusahaan & beberapa faktor yang mempengaruhinya.

o   Lingkungan eksternal: berupa kondisi eksternal di perusahaan yang memiliki peran penting dalam kemajuan dan kehidupan perusahaan di masa yang akan datang.

·         Penyesuaian antara kemampuan internal perusahaan (perusahaan berada di kuadran SWOT yang mana) dengan kemampuan eksternal (Client / Konsumen)

6.       Customer Relationship Management

·         Berdasarkan klasifikasi Client Premier, Gold dan Silver.

·         Beda Klasifikasi beda cara pendekatan dan relationship-nya.

·         Membuat profile dari setiap Client, untuk Customer profile perusahaan dan individu.

7.       Mengelola Fokus Team dan menjaga komunikasi yang baik

·         Metode pengelolaan client berdasarkan major account atau rolling team account.

·         Mempertahankan client lama dengan menjaga hubungan komunikasi yang baik.

·         Membuat daftar visit client untuk menjaga hubungan baik dan mencari  tahu kebutuhan lanjutan dari client.

8.       Diskusi kelompok:

·         Pembuatan action plan untuk Key Account Management

o   Klasifikasi klien Premier, Gold and Silver

o   VOC (Voice of Customer) untuk mendapatka update dari keinginan Customer.

o   Pengembangan rencana mendapatkan customer baru yang disesuaikan dengan posisi bisnis pada kuadran SWOT analisis

 

1. 

 
INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

LATAR BELAKANG 
Zaman sekarang, lebih banyak  yang di lakukan oleh seorang sales adalah melakukan 2 hal yaitu, “telling dan selling” .Apakah hal itu sudah cukup untuk membuat mereka menjadi survive menjadi seorang penjual? Sudah bias menjadi penjual yang handal? Jawabannya adalah belummmmm……!!!
Untuk memenangkan iklim kompetisi yang begitu ketat ini( bahasa kerennya : hypercompetitive), seorang penjual dituntut tidak hanya bias mengetahui product, tetapi juga harus mempunyai perilaku “ asking” dan “giving the solutions”. Ya…it’s time to change….
Jika ada suatu pertanyaan, mana yang benar, sebagai seorang sales kita harus banyak bicara atau mendengar?  Cara menjawabnya gampang..ingat aja berapa jumlah mulut dan telinga kita? Yang jumlahnya lebih banyaklah yang kita pakai.
Ya..seorang sales peope harus lebih banyak mendengarkan. Cara mendengarkannya adalah dengan aktif bertanya, menanyakan kebutuhan, menggali kebutuhan customernya, karena tidak selamanya kebutuhan itu ditampakkan oleh customer kita, apakah lewat kata-kata ataupun bahasa tubuhnya. Dengan mendengarkan secara aktif, kita jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya customer kita. Teknik mendengarkan secara aktif (listening) adalah dengan bertanya, berbeda dengan mendengarkan secara pasif (hearing).
Waktunya untuk merubah cara berpikir sebagai penjual yang transaksional menjadi  penjual yang konsultatif.
 
 TUJUAN
  • Meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai target penjualan.
  • Mengembangkan pola pikir pemenang untuk setiap sales people.
  • Memahami dan mengelola proses penjualan.
  • Memahami fitur eksklusif dan manfaat dari suatu produk.
  • Mengembangkan strategi probing yang kuat untuk menggali kebutuhan customer.
  • Menerapkan keterampilan profesional penjualan tatap muka dengan pelanggan
  • Menangani keprihatinan pelanggan secara profesional
  • Mendapatkan komitmen dari pelanggan
 AGENDA TRAINING
  • Bagaimana Membangun Self Confidence
  • Bangga sebagai seorang Sales Force
  • Research, Analysis dan Planning Skills
  • Opening, Listening dan Questioning Skills
  • Presentation dan Handling Objection Skills
  • Closing Skills
  • Follow Up Skills
 
 
 
         INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/

 

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

06 - 07 Februari

Financial Statement Analysis                                 (Confirmed Running)

Jakarta

06 - 07 Februari

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

6 - 7 Februari

Effective Negotiation & Lobbying Skill                  (Confirmed Running)

Jakarta

7 Februari

Powerpoint Do More

Jakarta

7 - 8 Februari

KPI With Balance Scorecard                                  (Almost Running)

Jakarta

7 - 8 Februari

Applied Finance for Non Finance Executive          (Confirmed Running)

Jakarta

07 - 08 Februari

Negotiation Skill For HR Staff                                (Confirmed Running)

Jakarta

11 - 12 Februari

HR For Non HR

Jakarta

11 - 12 Februari

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010

Jakarta

11 - 12 Februari

Operational & Strategic Procurement

Jakarta

11 - 12 Februari

Effective General Affair Management                 (Confirmed Running)

Jakarta

13 - 14 Februari

Impressive Public Speaking Skill

Jakarta

13 - 14 Februari

New Product Development                                  (Almost Running)

Jakarta

13 - 14 Februari

Secretary Development Program

Jakarta

13 - 14 Februari

Business Process Mapping

Jakarta

14 - 15 Februari

PPIC Training Program

Jakarta

14 - 15 Februari

Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes'

Jakarta

18 - 19 Februari

Key Account Management

Jakarta

18 - 19 Februari

Business Development & Marketing Strategy          (Almost Running)

Jakarta

18 - 19 Februari

Effective Sparepart Management

Jakarta

19 - 20 Februari

Public Relation Management                                    (Confirmed Running)

Jakarta

19 - 20 Februari

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

20 - 21 Februari

Compliance & Risk Management

Jakarta

21 - 22 Februari

The Art of getting Paid 'Collection & Control Management'

Jakarta

21 - 22 Februari

Financial Modelling Training

Jakarta

21 - 22 Februari

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

21 - 22 Februari

Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit)

Jakarta

25 - 26 Februari

Behavioral Event Interview

Jakarta

25 - 26 Februari

Leadership Program For Supervisor & Manager

Jakarta

25 - 26 Februari

Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI

Jakarta

26 - 27 Februari

Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills "

Jakarta

26 - 27 Februari

Budgeting Profit Planning & Cost Control

Jakarta

27 - 28 Februari

Contract Tender In Procurement

Jakarta

27 - 28 Februari

The 7 Selling Step 'Total Selling Basic'

Jakarta

27 - 28 Februari

Customer Relation Management

Jakarta

 

FEBRUARI - LUAR KOTA

1

06 - 07 Februari

Effective Negotiation & Lobbying Skill              (Confirmed Running)

Bandung

2

13 - 14 Februari

Effective Service Excellence                                (Confirmed Running)

Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar