MARKSHARE Training We Provide Workshop & Training Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035 | ||
GENERAL AFFAIR MANAGEMENT Jakarta, 11 - 12 Februari 2019 | ||||||||||||||||||||||||||||||
DESKRIPSI Peran GA officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, bila dibandingkan dengan peran Sales officer dan Production Officer yang secara langsung menghasilkan profit bagi organisasi. Padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain. Tanpa GA officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal. Karakteristik pekerjaan dari GA officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum. TUJUAN PELATIHAN 1. Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya. 2. Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer. 3. Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001. 4. Memahami komunikasi yang efektif. 5. Memahami konsep personality characters. 6. Memahami konsep interpersonal skill. 7. Memahami konsep coaching. 8. Memahami konsep time management. 9. Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik. 10. Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik. 11. Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien. 12. Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor. 13. Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R. 14. Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007. 15. Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001. 16. Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut. · MATERI 1. Understanding of GA Officer Concept. 2. Job Information for GA Officer. 3. Key Performance Indicator for GA Officer. 4. Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver). 5. Organizational Structure of GA Department. 6. Personality Characters Fundamentals. 7. Interpersonal skill Implementation. 8. Coaching skill Implementation. 9. Time Management Implementation. 10. Effective Communication Fundamentals. 11. Coordination skill Fundamentals 12. Lobby Skill Fundamentals 13. Negotiation skill Fundamentals 14. Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method 15. Filling System Fundamentals. 16. Design and Layout Office Room. 17. Design lighting system in the office room and out office room. 18. GA data processing with Excel 2007. 19. Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001. 20. General Affair Problem Solving. Investasi Rp. 5.000.000,- / Peserta Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
|
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 6 - 7 Februari | Financial Statement Analysis (Confirmed Running) | Jakarta |
2 | 6 - 7 Februari | Effective Communication & Interpersonal Skill | Jakarta |
3 | 6 - 7 Februari | Effective Negotiation & Lobbying Skill (Confirmed Running) | Jakarta |
4 | 7 Februari | Powerpoint Do More | Jakarta |
5 | 7 - 8 Februari | KPI With Balance Scorecard (Almost Running) | Jakarta |
6 | 7 - 8 Februari | Applied Finance for Non Finance Executive (Confirmed Running) | Jakarta |
7 | 07 - 08 Februari | Negotiation Skill For HR Staff (Confirmed Running) | Jakarta |
8 | 11 - 12 Februari | HR For Non HR | Jakarta |
9 | 11 - 12 Februari | Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010 | Jakarta |
10 | 11 - 12 Februari | Operational & Strategic Procurement | Jakarta |
11 | 11 - 12 Februari | Effective General Affair Management (Confirmed Running) | Jakarta |
12 | 13 - 14 Februari | Impressive Public Speaking Skill | Jakarta |
13 | 13 - 14 Februari | Star Trainer / Training For Trainers | Jakarta |
14 | 13 - 14 Februari | Secretary Development Program | Jakarta |
15 | 13 - 14 Februari | Business Process Mapping | Jakarta |
16 | 14 - 15 Februari | PPIC Training Program | Jakarta |
17 | 14 - 15 Februari | Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes' | Jakarta |
18 | 18 - 19 Februari | Key Account Management | Jakarta |
19 | 18 - 19 Februari | Effective Sparepart Management | Jakarta |
20 | 19 - 20 Februari | Applied Finance for Non Finance Executive (Almost Running) | Jakarta |
21 | 19 - 20 Februari | Negotiation Power For Purchasing | Jakarta |
22 | 20 - 21 Februari | Compliance & Risk Management | Jakarta |
23 | 21 - 22 Februari | The Art of getting Paid 'Collection & Control Management' | Jakarta |
24 | 21 - 22 Februari | Financial Modelling Training | Jakarta |
25 | 21 - 22 Februari | Creative Cashflow & Treasury Management | Jakarta |
26 | 21 - 22 Februari | Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit) | Jakarta |
27 | 25 - 26 Februari | Behavioral Event Interview | Jakarta |
28 | 25 - 26 Februari | Leadership Program For Supervisor & Manager | Jakarta |
29 | 25 - 26 Februari | Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI | Jakarta |
30 | 26 - 27 Februari | Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills " | Jakarta |
31 | 26 - 27 Februari | Budgeting Profit Planning & Cost Control | Jakarta |
32 | 27 - 28 Februari | Contract Tender In Procurement | Jakarta |
33 | 27 - 28 Februari | The 7 Selling Step 'Total Selling Basic' | Jakarta |
34 | 27 - 28 Februari | Customer Relation Management | Jakarta |
FEBRUARI - LUAR KOTA | |||
1 | 6 - 7 Februari | Effective Negotiation & Lobbying Skill (Almost Running) | Bandung |
2 | 7 - 8 Februari | Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionally | Bandung |
3 | 7 - 8 Februari | Teknik Menyusun Struktur Skala Upah | Bandung |
4 | 13 - 14 Februari | Establishing Service Exellence | Bandung |
5 | 15 Februari | Refreshment Program For Sexretary | Yogyakarta |
6 | 15 Februari | Customer Interaction & Telephone Courtessy | Yogyakarta |
7 | 22 Februari | Advanced Secretary Development Program | Bali |
8 | 22 Februari | An Essential Leadership Program | Bali |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar