Senin, 04 Februari 2019

PUBLIC CLASS "GENERAL AFFAIR MANAGEMENT"

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Sonia  0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

GENERAL AFFAIR MANAGEMENT 

Jakarta, 11 - 12 Februari 2019

DESKRIPSI

Peran GA officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, bila dibandingkan dengan peran Sales officer dan Production Officer yang secara langsung menghasilkan profit bagi organisasi.

Padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain. Tanpa GA officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal.

Karakteristik pekerjaan dari GA officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum.

 

TUJUAN PELATIHAN

1.      Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.

2.      Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.

3.      Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.

4.      Memahami komunikasi yang efektif.

5.      Memahami konsep personality characters.

6.      Memahami konsep interpersonal skill.

7.      Memahami konsep coaching.

8.      Memahami konsep time management.

9.      Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.

10.  Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.

11.  Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.

12.  Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.

13.  Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.

14.  Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.

15.  Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

16.  Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

·        

MATERI 

1.      Understanding of GA Officer Concept.

2.      Job Information for GA Officer.

3.      Key Performance Indicator for GA Officer.

4.      Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

5.      Organizational Structure of GA Department.

6.      Personality Characters Fundamentals.

7.      Interpersonal skill Implementation.

8.      Coaching skill Implementation.

9.      Time Management Implementation.

10.  Effective Communication Fundamentals.

11.  Coordination skill Fundamentals

12.  Lobby Skill Fundamentals

13.  Negotiation skill Fundamentals

14.  Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

15.  Filling System Fundamentals.

16.  Design and Layout Office Room.

17.  Design lighting system in the office room and out office room.

18.  GA data processing with Excel 2007.

19.  Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001.

20.  General Affair Problem Solving.

 
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 
 
 
JADWAL TRAINING JAN – FEB 2019
 
 
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
30 - 31 Januari
Managing Account Receivable & Account Payable Management
Jakarta
30 - 31 Januari
Managing Smart Project With Ms. Project Application
Jakarta
30 - 31 Januari
Total Selling Training
Jakarta
30 - 31 Januari 
Leadership Program For Supervisor & Manager
Jakarta
31 Januari – 1 Februari
Business Development & Marketing Strategy
Jakarta
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 6 - 7 Februari Financial Statement Analysis                           (Confirmed Running) Jakarta
2 6 - 7 Februari  Effective Communication & Interpersonal Skill Jakarta
3 6 - 7 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill      (Confirmed Running) Jakarta
4 7 Februari Powerpoint Do More Jakarta
5 7 - 8 Februari KPI With Balance Scorecard                         (Almost Running) Jakarta
6 7 - 8 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive        (Confirmed Running) Jakarta
7 07 - 08 Februari  Negotiation Skill For HR Staff                  (Confirmed Running) Jakarta
8 11 - 12 Februari HR For Non HR             Jakarta
9 11 - 12 Februari Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010 Jakarta
10 11 - 12 Februari  Operational & Strategic Procurement Jakarta
11 11 - 12 Februari  Effective General Affair Management               (Confirmed Running) Jakarta
12 13 - 14 Februari Impressive Public Speaking Skill Jakarta
13 13 - 14 Februari Star Trainer / Training For Trainers Jakarta
14 13 - 14 Februari  Secretary Development Program Jakarta
15 13 - 14 Februari  Business Process Mapping Jakarta
16 14 - 15 Februari PPIC Training Program Jakarta
17 14 - 15 Februari Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes' Jakarta
18 18 - 19 Februari Key Account Management Jakarta
19 18 - 19 Februari Effective Sparepart Management Jakarta
20 19 - 20 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive         (Almost Running) Jakarta
21 19 - 20 Februari  Negotiation Power For Purchasing                    Jakarta
22 20 - 21 Februari Compliance & Risk Management Jakarta
23 21 - 22 Februari The Art of getting Paid 'Collection & Control Management' Jakarta
24 21 - 22 Februari Financial Modelling Training Jakarta
25 21 - 22 Februari  Creative Cashflow & Treasury Management Jakarta
26 21 - 22 Februari  Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit) Jakarta
27 25 - 26 Februari Behavioral Event Interview Jakarta
28 25 - 26 Februari Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
29 25 - 26 Februari Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI Jakarta
30 26 - 27 Februari  Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills " Jakarta
31 26 - 27 Februari  Budgeting Profit Planning & Cost Control Jakarta
32 27 - 28 Februari Contract Tender In Procurement Jakarta
33 27 - 28 Februari The 7 Selling Step 'Total Selling Basic' Jakarta
34 27 - 28 Februari Customer Relation Management Jakarta
FEBRUARI - LUAR KOTA
1 6 - 7 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill      (Almost Running) Bandung
2 7 - 8 Februari Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionally Bandung
3 7 - 8 Februari Teknik Menyusun Struktur Skala Upah Bandung
4 13 - 14 Februari Establishing Service Exellence Bandung
5 15 Februari Refreshment Program For Sexretary Yogyakarta
6 15 Februari Customer Interaction & Telephone Courtessy Yogyakarta
7 22 Februari Advanced Secretary Development Program Bali
8 22 Februari An Essential Leadership Program Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar