Kamis, 28 Februari 2019

PUBLIC CLASS "POWERFUL PRESENTATION & COMMUNICATION SKILL" 13-14 Maret 2019


                                                                                                                       MARKSHARETraining

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Rizky  0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

rizky@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id 

www.marksharetraining.co.id

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

Jakarta, 12 - 13 Maret 2019

DESKRIPSI 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Workshop dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum publiK ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri. Hal ini akan sangat membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai Sekretaris yang profesional.

MATERI 
 

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

 

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

 

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

 

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

 

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

 
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 

 
 
JADWAL TRAINING MARET 2019
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING MARET 2019 LOKASI
1 4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
2 4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
3 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
4 5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
5 5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller  Jakarta
6 5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
7 11 - 12 Maret Business Plan and Budgeting Jakarta
8 11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management Jakarta
9 11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
10 12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
11 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
12 12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
13 13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
14 13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
15 13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
16 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
17 14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
18 14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
19 18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
20 18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
21 19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
22 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
23 21 - 22 Maret Project Management Jakarta
24 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
25 21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
26 25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
27 25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
28 25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
29 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
30 26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
31 26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
32 27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
33 27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
34 27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
35 28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
36 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
MARET - LUAR KOTA
1 14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
2 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
3 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
4 28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
       
1 4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
       
1 14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
2 21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
3 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar