Rabu, 13 Februari 2019

PUBLIC CLASS, "STRATEGIC SOURCING & VENDOR MANAGEMENT" 04-05 MARET 2019, "EFECTIVE OFFICE MANAGEMENT & FILLING SYSTEM" 05-06 MARET 2019

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

Strategic Sourcing & Vendor Management

Jakarta, 04-05 Maret 2019

Effective Office Management & Filling System

 
Jakarta, 05-06 Maret 2019

DESKRIPSI

 

Keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

Team procurement/purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung & menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.

 
TUJUAN PELATIHAN 

Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional.
  2. Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management.
  3. Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi.
  4. Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.
  5. Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management.
AGENDA TRAINING
Hari 1:
  1. Strategic Sourcing
  2. Category Management
  3. Order Management
  4. e-Procurement & Vendor Management System
  5. Discussion sharing & case study

Hari 2:

  1. Vendor Selection Methods
  2. Contract Management 
  3. Vendor Performance Management
  4. Strategic Partnership & Vendor Audit 
  5. Case study & closing review

DESKRIPSI

 

Manajemen kantor dan arsip merupakan hal keseharian yang bila tidak dikelola dengan baik dapat berubah menjadi masalah besar. Pada prinsipnya, manajemen kantor dan arsip bermula dari pemilihan suatu sistem dasar, idealnya didasarkan oleh sistem 5S (lean office) yang pada prakteknya di sesuaikan sesuai kebutuhan. Selanjutnya pengelolaan arsip dan aset, dalam hal ini mencakup “master book” lokasi aset, status aset, penomoran aset, memiliki kesamaan dengan pengelolaan arsip. Hal yang dibedakan adalah pada manajemen arsip dilakukan pula manajemen korespondensi.

 

Hal lain yang merupakan masalah utama adalah manajemen waktu diri dan atasan. Beragam situasi dalam konteks aktual merubah situasi normal menjadi kritis dan genting. Pendekatan mengatasi hal ini membutuhkan sentuhan smart-contingency, yang tentu saja berbeda untuk beragam situasi, hal mana hanya diperoleh dari pengalaman.

 

TUJUAN PELATIHAN

Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekretaris, sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu (time management) agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

 

 
AGENDA TRAINING
  • SESI 1 : Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
  • SESI 2 : Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  • SESI 3 : Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  • SESI 4 : Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
  • SESI 5 : Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern:
  • Penerapan E-Filing dan Document Management
  • SESI 6 : Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • SESI 7 : Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
  • SESI 8 : Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan
  • Sistem Kearsipan Perusahaan
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta

Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

 

for unsubscribe, click here

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

 

 

JADWAL TRAINING JAN – FEB 2019

 

NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 6 - 7 Februari Financial Statement Analysis                           (Confirmed Running) Jakarta
2 6 - 7 Februari  Effective Communication & Interpersonal Skill Jakarta
3 6 - 7 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill      (Confirmed Running) Jakarta
4 7 Februari Powerpoint Do More Jakarta
5 7 - 8 Februari KPI With Balance Scorecard                         (Almost Running) Jakarta
6 7 - 8 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive        (Confirmed Running) Jakarta
7 07 - 08 Februari  Negotiation Skill For HR Staff                  (Confirmed Running) Jakarta
8 11 - 12 Februari HR For Non HR             Jakarta
9 11 - 12 Februari Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010 Jakarta
10 11 - 12 Februari  Operational & Strategic Procurement Jakarta
11 11 - 12 Februari  Effective General Affair Management               (Confirmed Running) Jakarta
12 13 - 14 Februari Impressive Public Speaking Skill Jakarta
13 13 - 14 Februari Star Trainer / Training For Trainers Jakarta
14 13 - 14 Februari  Secretary Development Program Jakarta
15 13 - 14 Februari  Business Process Mapping Jakarta
16 14 - 15 Februari PPIC Training Program Jakarta
17 14 - 15 Februari Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes' Jakarta
18 18 - 19 Februari Key Account Management Jakarta
19 18 - 19 Februari Effective Sparepart Management Jakarta
20 19 - 20 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive         (Almost Running) Jakarta
21 19 - 20 Februari  Negotiation Power For Purchasing                    Jakarta
22 20 - 21 Februari Compliance & Risk Management Jakarta
23 21 - 22 Februari The Art of getting Paid 'Collection & Control Management' Jakarta
24 21 - 22 Februari Financial Modelling Training Jakarta
25 21 - 22 Februari  Creative Cashflow & Treasury Management Jakarta
26 21 - 22 Februari  Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit) Jakarta
27 25 - 26 Februari Behavioral Event Interview Jakarta
28 25 - 26 Februari Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
29 25 - 26 Februari Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI Jakarta
30 26 - 27 Februari  Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills " Jakarta
31 26 - 27 Februari  Budgeting Profit Planning & Cost Control Jakarta
32 27 - 28 Februari Contract Tender In Procurement Jakarta
33 27 - 28 Februari The 7 Selling Step 'Total Selling Basic' Jakarta
34 27 - 28 Februari Customer Relation Management Jakarta
FEBRUARI - LUAR KOTA
1 6 - 7 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill      (Confirmed Running) Bandung
2 7 - 8 Februari Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionally Bandung
3 7 - 8 Februari Teknik Menyusun Struktur Skala Upah Bandung
4 13 - 14 Februari Establishing Service Exellence   (Almost Running) Bandung
5 15 Februari Refreshment Program For Sexretary Yogyakarta
6 15 Februari Customer Interaction & Telephone Courtessy Yogyakarta
7 22 Februari Advanced Secretary Development Program Bali
8 22 Februari An Essential Leadership Program Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar