Kamis, 21 Februari 2019

PUBLIC CLASS, "NEW PRODUCT DEVELOPMENT" 27-28 FEBRUARI 2019, "COMPETITIVE MARKETING STRATEGY" 28 FEBRUARI-1 MARET 2019

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

New Product Development

Jakarta, 27-28 Februari 2019

Competitive Marketing Strategy 

 
 
Jakarta, 28 Februari-1 Maret 2019
 

DESKRIPSI

Tahukah anda bahwa riset Delloitte dan Touche (1998) menunjukkan bahwa 95 % produk baru mengalami kegagalan. Sementara, AC Nielsen dalam risetnya (1999) di Eropa menunjukkan 90%  produk baru mengalami kegagalan. Karenanya perlu ketelitian agar produk baru bisa "selamat" dipasar.

Untuk tetap bertahan di market, diperlukan kemampuan membuat produk baru,  baik melalui Market Penetration, Market Development, Product Development atau Diversification. Mengapa product development  itu penting? Sebab masa depan pertumbuhan perusahaan ditentukan oleh sukses produk baru. Disamping itu sudah menjadi tradisi bahwa cita-cita seorang usahawan atau pemasar yang paling mengesankan kalau memang tidak boleh disebut paling tinggi adalah sukses melahirkan atau melakukan launching produk baru.

TUJUAN PELATIHAN 

Hari 1:

  1. Understanding Organization Goals and Road Map.
  2. Ansoff Matrix.
  3. Red Ocean vs Blue Ocean.
  4. Launching new product.
  5. Kegagalan peluncuran produk baru.
  6. Mendapatkan ide produk baru.
  7. IKSF: Customer and Competitor.
  8. Memahamai ekspektasi dan GAP.

 

Hari 2:

  1. Menciptakan kemasan yang menjual,
  2. Apa yang harus dilakukan sebelum memasarkan produk,
  3. Bagaimana strategi mengembangkan brand baru,
  4. Bagaimana melakukan Segmentasi,
  5. Targeting dan positioning,
  6. Bagaimana menetapkan harga,
  7. Bagaimana melakukan promosi,
  8. Bagaimana membangun channel of distribution,
  9. Melakukan persiapan launching,
  10. Selling in dan menciptakan selling out,
  11. Menciptakan kepuasan pelanggan,
  12. Melakukan evaluasi serta mempertahankan produk yang sukses agar tetap bertahan di pasar.

    DESKRIPSI 

    Marketing Strategy memiliki tujuan mendasar yaitu meningkatkan penjualan dan mencapai keunggulan dengan kompetitif dengan perspektif yang berkelanjutan. Marketing Strategy mencakup rencana jangka pendek dan jangka panjang kegiatan pemasaran dengan berorientasi pasar dalam rangka memberikan kontribusi terhadap tujuan perusahaan dan tujuan pemasaran. Keberhasilan strategi pemasaran diukur dari kinerja penjualan dan pertumbuhan laba perusahaan. Training Marketing Strategy Competitive ini akan membantu memaparkan aspek marketing strategy terkini sehingga mampu meningkatkan kemampuan dalam formulasi dan analisis strategi pemasaran di lingkungan bisnis yang kompetitif.

     
    TUJUAN PELATIHAN

    • Memahami pentingnya strategi pemasaran dalam persaingan yang kompetitif
    • Mampu melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal
    • Mampu melakukan analisis SWOT
    • Mampu menyusun strategi pemasaran jangka pendek dan jangka panjang


     

    AGENDA TRAINING
    • Introduction to Marketing Strategy
    • Key traits of Successful Brands Long-Term
    • Strategic business planning process
    • Critical planning steps & the overall process
    • Consumer Insight Process
    • Marketing Strategy Analysis
    • Elements of a Business Analysis
    • Completing a Strategic SWOT analysis
    • Building the overall business strategy
    • Core company competencies
    • Marketing Strategy Plan
    • Identifying key brand growth drivers
    • Developing sound annual objectives, strategies, and tactical plans
    • Functional objectives & strategies: focusing the overall marketing strategy
    • Developing the activities plan, determining budgets and setting controls
    • Creating your company marketing strategy
     

    Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

    >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

    improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

     

    for unsubscribe, click here

     
     

    Investasi

    Rp. 5.000.000,- / Peserta

    Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

     

                                                                                                        click here for unsubscribed

     

     

     

    JADWAL TRAINING MARET 2019

     

     

    NO TANGGAL JUDUL TRAINING MARET 2019 LOKASI
    1 4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
    2 4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
    3 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
    4 5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
    5 5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller  Jakarta
    6 5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
    7 11 - 12 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
    8 11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management Jakarta
    9 11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
    10 12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
    11 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
    12 12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
    13 13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
    14 13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
    15 13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
    16 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
    17 14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
    18 14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
    19 18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
    20 18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
    21 19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
    22 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
    23 21 - 22 Maret Project Management Jakarta
    24 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
    25 21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
    26 25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
    27 25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
    28 25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
    29 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
    30 26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
    31 26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
    32 27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
    33 27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
    34 27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
    35 28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
    36 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
    MARET - LUAR KOTA
    1 14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
    2 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
    3 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
    4 28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
           
    1 4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
    2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
    3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
    4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
    5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
           
    1 14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
    2 21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
    3 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar