Jumat, 01 Maret 2019

PUBLIC CLASS, "TAX PLANNING MANAGEMENT" 11-12 MARET 2019, "EFFECTIVE OFFICE MANAGEMENT & FILING SYSTEM" 13-14 MARET 2019

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

Tax Planning Management 

Bandung, 11-12 Maret 2019

Effective Office Management
& Filing System 
 
Bandung, 13-14 Maret 2019
 

DESKRIPSI

 

Umumnya perencanaan pajak (tax planning) merujuk kepada proses merekayasa usaha dan transaksi Wajib pajak supaya utang pajak berada dalam jumlah yang minimal tetapi masih dalam bingkai peraturan perpajakan. Namun demikian, perencanaan pajak juga dapat berkonotasi positif sebagai perencanaan pemenuhan kewajiban perpajakan secara lengkap, benar dan tepat waktu sehingga dapat menghindari pemborosan sumber daya secara optimal. Perencanaan pajak adalah langkah awal dalam manajemen pajak (sarana untuk memenuhi kewajiban perpajakan dengan benar tetapi jumlah pajak yang dibayarkan dapat ditekan serendah mungkin untuk memperoleh laba dan likuiditas yang diharapkan). Langkah selanjutnya adalah pelaksanaan kewajiban perpajakan (tax implementation) dan pengendalian pajak (tax control). Pada tahap perencanaan pajak ini dilakukan pengumpulan dan penelitian terhadap peraturan perpajakan. Tujuannya agar dapat diseleksi jenis tindakan penghematan pajak yang akan dilakukan, Pada umumnya penekanan perencanaan pajak (tax planning) adalah untuk meminimumkan kewajiban pajak. Untuk dapat meminimumkan kewajiban pajak dapat dilakukan dengan berbagai cara baik yang masih memenuhi ketentuan perpajakan (lawful) maupun yang melanggar peraturan perpajakan (unlawful) seperti tax avoidance dan tax evasion. Perencanaan perpajakan umumnya selalu dimulai dengan meyakinkan apakah suatu transaksi atau fenomena terkena pajak. Kalau fenomena tersebut terkena pajak, apakah dapat diupayakan untuk dikecualikan atau dikurangi jumlah pajaknya. Selanjutnya, apakah pembayaran pajak dimaksud dapat ditunda pembayarannya.

AGENDA TRAINING

    1.       Tax Planning PPh Badan

    2.       Tax Planning PPh Pasal 21

    3.       Tax Planning PPh Pasal 22

    4.       Tax Planning PPh Pasal 23

    5.       Tax Planning PPh Pasal 26

    6.       Tax Planning PPh Pasal 4 Ayat 2

    7.       Tax Planning PPh Pasal 15

    8.       Tax Planning PPN dan PPn-BM

    DESKRIPSI 

     

    Manajemen kantor dan arsip merupakan hal keseharian yang bila tidak dikelola dengan baik dapat berubah menjadi masalah besar. Pada prinsipnya, manajemen kantor dan arsip bermula dari pemilihan suatu sistem dasar, idealnya didasarkan oleh sistem 5S (lean office) yang pada prakteknya di sesuaikan sesuai kebutuhan. Selanjutnya pengelolaan arsip dan aset, dalam hal ini mencakup “master book” lokasi aset, status aset, penomoran aset, memiliki kesamaan dengan pengelolaan arsip. Hal yang dibedakan adalah pada manajemen arsip dilakukan pula manajemen korespondensi.

     

    Hal lain yang merupakan masalah utama adalah manajemen waktu diri dan atasan. Beragam situasi dalam konteks aktual merubah situasi normal menjadi kritis dan genting. Pendekatan mengatasi hal ini membutuhkan sentuhan smart-contingency, yang tentu saja berbeda untuk beragam situasi, hal mana hanya diperoleh dari pengalaman.

    TUJUAN PELATIHAN
     

    Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekretaris, sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu (time management) agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

     
    AGENDA TRAINING
      1. Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
      2. Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
      3. Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
      4. Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
      5. Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
      6. Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
      7. Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
      8. Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
                                                                                                                                       
     

    Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

    >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

    improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

     

    for unsubscribe, click here

     
     

    Investasi

    Rp. 5.000.000,- / Peserta

    Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

     

                                                                                                        click here for unsubscribed

     

     

     

    JADWAL TRAINING MARET 2019

     

     

    NO TANGGAL JUDUL TRAINING MARET 2019 LOKASI
    1 4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
    2 4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
    3 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
    4 5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
    5 5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller  Jakarta
    6 5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
    7 11 - 12 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
    8 11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management Jakarta
    9 11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
    10 12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
    11 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
    12 12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
    13 13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
    14 13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
    15 13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
    16 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
    17 14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
    18 14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
    19 18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
    20 18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
    21 19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
    22 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
    23 21 - 22 Maret Project Management Jakarta
    24 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
    25 21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
    26 25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
    27 25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
    28 25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
    29 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
    30 26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
    31 26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
    32 27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
    33 27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
    34 27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
    35 28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
    36 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
    MARET - LUAR KOTA
    1 14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
    2 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
    3 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
    4 28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
           
    1 4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
    2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
    3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
    4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
    5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
           
    1 14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
    2 21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
    3 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar