Selasa, 05 Maret 2019

PUBLIC CLASS, "TOTAL SELLING" & "SUCCSESSFULLY MANAGING PEOPLE"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

Total Selling 

Jakarta, 21-22 Maret 2019

Succsessfully Managing People "Leadership & Managerial Skills" 
 
Jakarta, 25-26 Maret 2019
 

DESKRIPSI

 

Persaingan yang semakin ketat mengharuskan setiap sales melakukan proses penjualan dengan gigih dan ulet. Mereka harus mampu mengatasi hambatan dan masalah mereka agar mereka dapat mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Karena itu, setiap sales seharusnya dibekali dengan kepercayaan diri, persisten dan motivasi yang kuat untuk menghadapi segala permasalahan dan tantangan yang akan mereka hadapi.

Selain itu, seorang Sales juga harus memiliki pengetahuan akan produk dan ketrampilan menjual yang memadai sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Seorang Sales dituntut harus terus menerus membangun kesadaran diri yang tinggi untuk mampu beradapatasi dengan kondisi yang selalu berubah, untuk berubah tidak mungkin berpikir dan melakukan tindakan/menjual dengan cara yang sama.

 

TUJUAN PELATIHAN
 

Setelah mengikut pelatihan ini, peserta diharapkan:

  1. Memiliki kemampuan menjual yang terus bertumbuh sebagai seorang penjual.
  2. Memiliki semangat kerja yang tinggi dalam mencapai target perusahaan
  3. Mengenal benefit dan advantage product dengan baik/.
  4. Selalu terdorong untuk melakukan perubahan-perubahan dan berkontribusi secara positif terhadap perusahaan.
  5. Memiliki kemampuan tidak saja sebagai seorang penjual tetapi memiliki kemampuan sebagai konsultan atau patner pagi para mitra.
  6. Mampu mengenali karakter sendiri dan orang lain dan membangun hubungan yang baik.
  7. Mampu melakukan objection handling dan mengatasi permasalahan yang terjadi.
  8. Memiliki kemampuan untuk membangun hubungan jangka panjang.

AGENDA TRAINING

    The Action Motives

     

    • Mengembangkan sense of purpose dalam menjalankan peran sales
    • Melakukan identifikasi pola pikir-pola pikir yang tepat untuk akselerasi prestasi penjualan
    • Mengenali faktor-faktor internal (dari dalam diri) yang menghambat kesuksesan
    • Membiasakan diri berpikir produktif dan kreatif dalam setiap situasi
    • Mengetahui cara mengubah pressure menjadi kekuatan

    The Action Tools

     

    • Membangun successful sales attitude
    • Kisi-kisi pemahaman produk dan kompetitor
    • Cara mempelajari elemen emosional produk yang ditawarkan
    • Mengenal respon customer saat ini dan pendekatan untuk melakukan perubahannya
    • Identifikasi hal yang efektif dan tidak efektif

    The Inter-Actions

     

    ·         Menguasai struktur komunikasi persuasive

    ·         Memahami cara membangun kedekatan yang tepat melalui komunikasi

    ·         Mengetahui dan mengelola secara efektif buying signals dari prospek

    ·         Mengatasi situasi-situasi sulit dalam interaksi, termasuk penolakan

     

    The Action Strategy

     

    • Merencanakan langkah-langkah Total Sales
    • Memahami karakter dan kebutuhan prospek/mitra
    • Mengeksplorasi mitra – mitra penjualan yang memungkinkan
    • Mengetahui cara mengelola target-target penjualan dengan efektif

    The Action Network

     

    • Mengenali missing process of sales
    • Mengelola loyalitas customer melalui tindakan yang efisien
    • Membangun jaringan produktif untuk mempermudah upaya peningkatan volume penjualan
    • Mengetahui cara meng-edukasi customer agar mampu menjadi social marketer bagi produk kita
    • Mampu mengoptimalkan social media dan youtube sebagai branding information
    • Membangun kedekatan dengan konsumen dengan memanfaatkan social media sebagai perusahaan yang informatif.

    DESKRIPSI 

     

    Mengelola manusia dalam berbagai kasus jauh lebih sulit dibanding dengan mengelola pekerjaan. Sifat dari manusia sendiri yang dinamis dan memiliki karakter berbeda menyebabkan mengelola manusia membutuhkan ketrampilan dan pendekatan yang spesifik agar mereka terbentuk menjadi pribadi yang kreatif dan produktif.

    Pelatihan “Succesfully Managing People” yang materinya berbasis dari buku best seller karangan fasilitator, akan memberikan tehnik-tehnik praktis sehingga peserta lebih sukses dan lebih produktif dalam mengelola manusia. Materi ini juga didesain khusus untuk memberikan tehnik-tehnik kepemimpinan bagi para peserta agar semakin solid memimpin tim dan berkinerja optimal dalam organisasi.

    TUJUAN PELATIHAN

     

    Selama dua hari, workshop ini akan menjawab tuntas perihal kepemimpinan yang dihadapi para manager :

    1.     Apa yang harus para manager lakukan agar kepemimpinannya efektif dan produktif?

    2.     Apakah rahasia utama para pemimpin sehingga orang-orang bersedia dipimpin?

    3.     Bagaimana cara sukses dalam memimpin diri sendiri, orang lain dan tim?

    4.     Bagaimana memberdayakan anak buah sehingga anak buah mampu menjalankan semua tanggung jawabnya?

    5.     Bagaimana membentuk tim yang solid?

     
    AGENDA TRAINING

      1.  Personal Mastery

      ·           Memulai dengan proaktivitas

      ·           Profesionalitas sebagai pekerja

      ·           Tiga pilar kredibilitas: Integritas, Otoritas, Kompetensi

      2.   Kepemimpinan Situasional: (1): Directing dan Coaching

      ·           Pendekatan kepemimpinan situasional (empat karakter anak buah)

      ·           Memahami anak buah yang Pemula Antusias, (memiliki kemampuan rendah namun komitmen tinggi)

      ·           Kiat melakukan directing

      ·           Tiga cara melakukan coaching (perintah, mengarahkan/menuntun, mendorong / memotivasi)

      ·           Kiat melakukan coaching

      3.   Kepemimpinan Situasional (2): Supporting dan Delegating

      ·           Pengaruh supporting dalam kepemimpinan

      ·            Praktik supporting

      ·            Langkah-langkah pendelegasian

      ·            Perkakas (tools) untuk pendelegasian

      ·            Praktik pendelegasian

      4.  Motivating Tim

      ·           Tiga macam motivasi: bersahabat, berkuasa, berprestasi

      ·           Menciptakan suasana motivasional

      ·           Ciri pemimpin termotivasi

      5.  Membangun Komunikasi yang tepat sasaran dan produktif

      ·           Konteks komunikasi

      ·            Tiga cara berkomunikasi: penglihatan, pendengaran dan perasaan

      ·            Pemimpin sebagai komunikator organisasi

      6.       Mengelola Konflik

      ·           Menetapkan sasaran kepemimpinan

      ·           Melaksanakan kepemimpinan

      7.       Manajemen Perubahan dan Inovasi

      ·            Mengapa perlu berubah?

      ·            Supervisor – Manager sebagai agen perubahan

      ·            Berpikir kreatif dan bertindak inovatif

                                                                                                                                       
     

    Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

    >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

    improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

     

    for unsubscribe, click here

     
     

    Investasi

    Rp. 5.000.000,- / Peserta

    Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

     

                                                                                                        click here for unsubscribed

     

     

     

    JADWAL TRAINING MARET 2019

     

     

    NO TANGGAL JUDUL TRAINING MARET 2019 LOKASI
    1 4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
    2 4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
    3 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
    4 5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
    5 5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller  Jakarta
    6 5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
    7 11 - 12 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
    8 11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management Jakarta
    9 11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
    10 12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
    11 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
    12 12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
    13 13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
    14 13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
    15 13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
    16 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
    17 14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
    18 14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
    19 18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
    20 18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
    21 19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
    22 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
    23 21 - 22 Maret Project Management Jakarta
    24 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
    25 21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
    26 25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
    27 25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
    28 25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
    29 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
    30 26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
    31 26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
    32 27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
    33 27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
    34 27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
    35 28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
    36 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
    MARET - LUAR KOTA
    1 14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
    2 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
    3 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
    4 28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
           
    1 4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
    2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
    3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
    4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
    5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
           
    1 14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
    2 21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
    3 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar