Kamis, 28 Maret 2019

PUBLIC CLASS "TOTAL QUALITY MANAGEMENT"

 

                                                                                                                       MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Sonia  0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

TOTAL QUALITY MANAGEMENT
 
Jakarta, 15-16 APRIL 2019

DESKRIPSI

 

Setiap industry manufaktur selalu membuat peryataan bahwa mereka memproduksi produk berkualitas tinggi tetapi faktanya banyak diantara mereka memproduksi produk gagal (reject & scrap products). Mengapa ini bisa terjadi?
Jika suatu perusahaan ingin memproduksi produk berkualitas tinggi, itu berarti mereka harus mampu mengembangkan proses yang berkualitas tinggi pula dan itu membutuhkan pembangunan & pengembangan Kultur/Budaya Quality di semua elemen dan area industry.

Total Quality Management adalah sebuah pendekatan manajemen yang menempatkan Quality sebagai salah satu strategi bisnis untuk memenangkan persaingan. Mengaplikasikan TQM berarti menerapkan Manajemen Perubahan.
Dalam training Total Quality Management  ini peserta tidak hanya dibekali dengan konsep dan teori saja, peserta juga diajak untuk praktek brainstorming dan Aplikasi Improvement Monitoring Tools berbasis MS Access (PESERTA sebaiknya membawa Notebook/laptop dimana MS-Acess sudah diinstall didalamnya).

TUJUAN PELATIHAN
 

·    Dengan mengikuti training Total Quality Management ini peserta diajak untuk:

  • Memahami filosofi TQM – Total Quality Management
  • Meningkatkan ketrampilan praktis dalam mengaplikasikan konsep TQM
  • Memahami technical tools & management tools untuk pengimplementasian TQM
  • Memahami peran Manajemen dalam, quality management & improvement
 

MATERI 

 

1.Konsep & Filosofi TQM

·         Apa yang dimaksud dengan Quality & TQM

·         Sasaran TQM

·         Prinsip-prinsip inti untuk mencapai TQM

·         Peran Manajemen dalam Quality Management

·         Hubungan TQM dengan Change Management

2.      Jantung TQM

·         KAIZEN & Eksplorasi ide

·         5S – Pondasi Shopfloor Management

·         QCC

·         PRAKTEK: Pengukuran Roda Improvement (Aplikasi MS-Access)

3.      TQM Tools, Techniques & Improvement Cycle

·         7 QC Tools

·         Teknik Brainstorming

·         PDSA & teknik Problem Solving

4.      Strategi Implementasi TQM di perusahaan

 
 
Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 
 
                                       JADWAL TRAINING APRIL 2019
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 April Impresive Presentation & Public Speaking Skill Jakarta
2 1 - 2 April Finance for Non Finance Executive Jakarta
3 1 - 2 April Advanced Secretary Development Program Jakarta
4 4 - 5 April Effective Communication Skills For Managers And Supervisors  Jakarta
5 4 - 5 April Bussines Development & Marketing Strategy Jakarta
7 8 - 9 April Humas & Protokoler Jakarta
8 8 - 9 April Negotiation Power for Purchasing Jakarta
9 8 - 9 April KPI with Scorecard Jakarta
10 8 - 9 April Be an excellent Supervisor Training Jakarta
11 9 - 10 April General Affairs Professional Program Jakarta
12 10 - 11 April Corporate Secretary Executive Jakarta
13 10 - 11 April Techical Report Writing Skill  Jakarta
14 11 - 12 April Account Receive & Collection Management Jakarta
15 11 - 12 April Becoming a Strategic Thinking Leader  Jakarta
16 11 - 12 April Designing Effective Internal Communication Program  Jakarta
17 15 - 16 April The 7 Selling Step : Total Selling Jakarta
18 15 - 16 April Effective Presentation Skills  Jakarta
19 15 - 16 April Effective Communication Skill for Relation & Partnership Jakarta
20 16 - 17 April Customer Relationship Manangement Jakarta
21 16 - 17 April Conflict & Stress Management Jakarta
22 16 - 17 April Telemarketing Skills Training Jakarta
23 17 - 18 April Powerful Database with Ms Excel Jakarta
24 17 - 18 April Training Need Analysis Jakarta
25 17 - 18 April Negotiation Skill for HR Jakarta
26 22 - 23 April Crisis Communication & Management Jakarta
27 22 - 23 April Public Relation Management Jakarta
28 22 - 23 April Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
29 23 - 24 April Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
30 24 - 25 April Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
31 24 - 25 April Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
32 24 - 25 April Service Excellence Jakarta
33 25 - 26 April Basic Marketing & Customer Relation Management Jakarta
34 25 - 26 April PPIC (Production Planing & Inventory Control) Jakarta
35 25 - 26 April SOP with KPI  Jakarta
36 29 - 30 April Marketing Intelligence  Jakarta
37 29 - 30 April Financial Statement Analysis Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 4 - 5 April Lobbying & Negotiation Skills  Bali
2 11 - 12 April Public Speaking For Executive  Bali
3 11 - 12 April Budget Modelling using Ms. Excell  Bali
4 25 - 26 April managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly Bali
       
1 11 - 12 April Crisis Communication & Management Bandung
2 11 - 12 April Telemarketing Skills Training Bandung
3 15 - 16 April Comprehensive Compensation & Benefit Course  Bandung
4 22 - 23 April Marketing Intelligence - 29,30 Bandung
5 22 - 23 April Security Risk Management  Bandung
       
1 11 - 12 April Becoming a Strategic Thinking Leader  Batam
2 15 - 16 April How to Identify Training Need (TNA)  Batam
3 22 - 23 April Recruitment Management Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar