Jumat, 15 Maret 2019

Public Class Maret 2019: "GENERAL AFFAIR MANAGEMENT" - "CUSTOMER RELATION MANAGEMENT"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

"GENERAL AFFAIR MANAGEMENT"

Jakarta, 25 - 26 Maret 2019

"CUSTOMER RELATION MANAGEMENT" 

Jakarta, 27 - 28 Maret 2019

LATAR BELAKANG

Peran GA officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, bila dibandingkan dengan peran Sales officer dan Production Officer yang secara langsung menghasilkan profit bagi organisasi.

Padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain. Tanpa GA officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal.

Karakteristik pekerjaan dari GA officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum.

TUJUAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu :                       

1.      Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.

2.      Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.

3.      Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.

4.      Memahami komunikasi yang efektif.

5.      Memahami konsep personality characters.

6.      Memahami konsep interpersonal skill.

7.      Memahami konsep coaching.

8.      Memahami konsep time management.

9.      Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.

10.  Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.

11.  Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.

12.  Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.

13.  Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.

14.  Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.

15.  Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

16.  Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

AGENDA TRAINING

1.      Understanding of GA Officer Concept.

2.      Job Information for GA Officer.

3.      Key Performance Indicator for GA Officer.

4.      Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

5.      Organizational Structure of GA Department.

6.      Personality Characters Fundamentals.

7.      Interpersonal skill Implementation.

8.      Coaching skill Implementation.

9.      Time Management Implementation.

10.  Effective Communication Fundamentals.

11.  Coordination skill Fundamentals

12.  Lobby Skill Fundamentals

13.  Negotiation skill Fundamentals

14.  Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

15.  Filling System Fundamentals.

16.  Design and Layout Office Room.

17.  Design lighting system in the office room and out office room.

18.  GA data processing with Excel 2007.

19.  Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001.

20.  General Affair Problem Solving.

   

INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

 
LATAR BELAKANG 

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

 

Strategi pengembangan penjualan  sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.

CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan.
 
 
TUJUAN 
 
 

·         Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan

·        Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan

·         Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.

·         Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan

 
 
AGENDA TRAINING

1.        CRM DAN STAKE HOLDERS

2.      CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING

3.        CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN

4.        AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM

5.      PLANNING CRM PROGRAM

 
 
INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
TANGGAL
JADWAL TRAINING MARET 2019
LOKASI
4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System          (Confirmed Running) Jakarta
5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller Jakarta
5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
11 - 12 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management                     (Almost Running) Jakarta
11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
21 - 22 Maret Project Management Jakarta
21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
     
4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
     
14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar