Senin, 11 Maret 2019

PUBLIC CLASS, "CUSTOMER RELATION MANAGEMENT" 26-27 MARET 2019, "TOTAL QUALITY MANAGEMENT" 27-28 MARET 2019

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

Customer Relation Management

Jakarta, 26-27 Maret 2019

Total Quality Management
 
Jakarta, 27-28 Maret 2019
 

DESKRIPSI

 

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

Strategi pengembangan penjualan  sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.

CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan.

TUJUAN PELATIHAN 
  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
 
AGENDA TRAINING

    1.      CRM  DAN STAKE HOLDERS

    ·         Fungsi dan peran CRM

    ·         Hubungan Produk dengan stake holeders

    ·         Loyalitas customer dan mengoptimalkan  customer experience

    2.      CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING

    ·         CRM dan aktivitas Marketing

    ·         Customer Retention

    ·         Customer and Business Value

    3.      CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN

    ·         Customer Satisfaction Measurement

    ·         Customer Service Checklist for Success

    4.      AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM

    ·         Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing

    ·         Handling Complain dalam aktivitas marketing

    5.      PLANNING CRM PROGRAM

    ·         Developing a CRM Strategy

    ·         CRM Business Plan

    ·         Implementation CRM

     

    Investasi

    Rp. 5.000.000,- / Peserta

    Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

    DESKRIPSI 

    Setiap industry manufaktur selalu membuat peryataan bahwa mereka memproduksi produk berkualitas tinggi tetapi faktanya banyak diantara mereka memproduksi produk gagal (reject & scrap products). Mengapa ini bisa terjadi?

    Jika suatu perusahaan ingin memproduksi produk berkualitas tinggi, itu berarti mereka harus mampu mengembangkan proses yang berkualitas tinggi pula dan itu membutuhkan pembangunan & pengembangan Kultur/Budaya Quality di semua elemen dan area industry.

    TQM adalah sebuah pendekatan manajemen yang menempatkan Quality sebagai salah satu strategi bisnis untuk memenangkan persaingan. Mengaplikasikan TQM berarti menerapkan Manajemen Perubahan.

    Dalam pelatihan ini peserta tidak hanya dibekali dengan konsep dan teori saja, peserta juga diajak untuk praktek brainstorming dan Aplikasi Improvement Monitoring Tools berbasis MS Access.

    TUJUAN PELATIHAN
     

    Dengan mengikuti workshop ini peserta diajak untuk:

    1.      Memahami filosofi TQM – Total Quality Management

    2.      Meningkatkan ketrampilan praktis dalam mengaplikasikan konsep TQM

    3.      Memahami technical tools & management tools untuk pengimplementasian TQM

    4.      Memahami  peran Manajemen dalam, quality management & improvement

     
    AGENDA TRAINING
     

    R  Konsep & Filosofi TQM

    o   Apa yang dimaksud dengan Quality & TQM

    o   Sasaran TQM

    o   Prinsip-prinsip inti untuk mencapai TQM

    o   TQM Process Approach

    o   5-step TQM

    o   TQM Implementasi Plan

    o   Peran Manajemen dalam Quality Management

    o   Hubungan TQM dengan Change Management

    o   Tantangan TQM dalam Change Management

    R  Jantung TQM

    o   5S – Pondasi Shopfloor Management

    o   Sasaran 5S

    o   5S Checklist

    o   Menggulirkan 5S

    o   KAIZEN & Eksplorasi ide

    o   Elemen Kunci Kaizen

    o   Fondasi Kaizen

    o   Kaizen Focus

    o   Konsep - QCC

    o   Best Practices QCC

    o   PRAKTEK: Pengukuran Roda Improvement (Aplikasi MS-Access)

    R  TQM Tools, Techniques & Improvement Cycle

    o   7 QC Tools

    o   Teknik Brainstorming

    o   PDSA & teknik Problem Solving

    R  Stretegi Implementasi TQM di perusahaan

    R  Daily Management TQM

    o   Visi Daily Management

    o   Elemen Daily Management

    o   Elemen Daily Control

     

     

    Investasi

    Rp. 5.000.000,- / Peserta

    Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

     

    Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

    >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

    improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

     

    for unsubscribe, click here

     

     

     

                                                                                                        click here for unsubscribed

     

     

     

    JADWAL TRAINING MARET 2019

     

     

    NO TANGGAL JUDUL TRAINING MARET 2019 LOKASI
    1 4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
    2 4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
    3 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
    4 5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
    5 5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller  Jakarta
    6 5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
    7 11 - 12 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
    8 11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management Jakarta
    9 11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
    10 12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
    11 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
    12 12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
    13 13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
    14 13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
    15 13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
    16 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
    17 14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
    18 14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
    19 18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
    20 18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
    21 19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
    22 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
    23 21 - 22 Maret Project Management Jakarta
    24 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
    25 21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
    26 25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
    27 25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
    28 25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
    29 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
    30 26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
    31 26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
    32 27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
    33 27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
    34 27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
    35 28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
    36 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
    MARET - LUAR KOTA
    1 14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
    2 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
    3 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
    4 28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
           
    1 4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
    2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
    3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
    4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
    5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
           
    1 14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
    2 21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
    3 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar