MARKSHARE Training We Provide Workshop & Training Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035 | ||
EFFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILLS Bali, 27-28 Maret 2019 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
DESKRIPSI Training ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonal sangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Training ini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain. TUJUAN PELATIHAN Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk: • Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka • Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis • Gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses • Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonal dalam berhubungan dengan orang lain • Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku • Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu • Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lain secara profesional MATERI 1. The Power of Interpersonal Skills at Work • What are Interpersonal Skills • The Importance of Effective Communication • Typical Communication Challenges • Effects of Poor Communication • Barriers to Effective Communication • Group Activity 2. Successful Interpersonal Skills • Using the Right Words o What You Say vs How it is Interpreted o What are the Words to Avoid? o Choosing Positive Words • Body Language o Eye Contact o Greeting the Customers o Standing and Sitting Postures o Walking Confidently o Facial Expressions and Gestures 3. Enhancing Your Emotional Quotient • Developing Self Awareness • Managing Emotions • Improving Motivation • Improving Empathy • Improving Social Skills 4. Building Relationships at Work • Building Rapport and Maintaining Relationships • Personality Profiling • Understanding the Different Personality Traits • How to Handle Different Personalities 5. Influential Communication Dynamics • The 5-Step Process for Influencing Skills • Sharpening Your Influencing Skills • The Four Patterns of Influence • Influencing Different Personality Types 6. Managing Difficult People • Types of Difficult People • Handling Difficult People Professionally • Handling Conflict Tactfully Investasi Rp. 6.000.000,- / Peserta Rp. 5.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar