Jumat, 01 Maret 2019

Public Class Maret 2019: "PROFESSIONAL IMAGE & BUSINESS ETIQUETTE" - "CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

"PROFESSIONAL IMAGE & BUSINESS ETIQUETTE"

14 - 15 Maret 2019 - Bali

"CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE" 

21 - 22 Maret 2019 - Bali

LATAR BELAKANG

Salah satu kegiatan untuk membangun citra positif sebuah perusahaan / organisasi adalah dengan membangun sikap mencerminkan budaya perusahaan.  Selain itu tata cara sikap, pergaulan dan tampilan para eksekutif didalamnya juga sangat berpengaruh dalam membangun citra positif ini.

 

Etika profesional dan tata cara kegiatan diatur dalam standard tertentu (protokoler) juga di perlukan dalam menjalankan perusahaan , supaya citra prositif terbangun disana.

 

Pelatihan ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan bagaimana memberlakukan standard-standard sikap perilaku dan kegiatan yang berlaku secara bisnis nasional maupun internasional.

 
TUJUAN
  • Mampu menunjukkan Citra Diri Positif : Cara Berpikir hingga Berperilaku positif
  • Mengetahui dan mampu menerapkan Etiket Profesional
  • Mampu Berpenampilan secara Profesional dalam menunjukkan citra perusahaan
  • Menerapkan Standar Pelayanan Prima sejalan dengan visi dan misi perusahaan
AGENDA TRAINING
  1. Self-Awareness & Management
  2. Professional Appearance & Etiquette
  3. Effective Communication in Service Excellence
   
INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

LATAR BELAKANG 

Secara harfiah ada ratusan alasan mengapa setiap organisasi harus menempatkan harga yang mahal untuk memuaskan pelanggan, setidaknya tiga hal penting yang perlu diperhatikan organisasi penyedia jasa layanan:

·         Kepuasan pelanggan merupakan kewajiban bagi organisasi penyedia layanan untuk memenuhi apa yang diharapkan sebagai bagian dari misi organisasi.

·         Kepuasan pelanggan akan mendatangkan nilai ekonomis, karena kesan positif dari mulut ke mulut akan mengarah pada pembelian yang lebih tinggi

·         Meningkatkan kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi semangat kerja dan retensi karyawan.

Organisasi yang menyediakan jasa layanan haruslah efisien, efektif, sangat baik dan adil, segala sesuatu yang mereka lakukan haruslah dilakukan dengan hati. Prinsip customer oriented (berfokus pada pelanggan) menempatkan frontline atau garis terdepan berperan sama pentingnya seperti peran besar perusahaan.

 TUJUAN 

Sebuah training Customer Service Excellence dikembangkan untuk memberikan cara praktis agar organisasi berfokus pada pelanggan, dimana Training Customer Service Excellence -the key to customer loyalty- ini merupakan hasil ramuan dari penelitian, model manajemen dan operasional, dan yang terpenting, pengalaman praktis sebagai penyedia layanan.

AGENDA TRAINING

 

1.      Customer Service Self-Assessment

1.      Customer Service Self-Assessment

2.      Customer Satisfaction as a Discipline

3.      The Basics of Customer Satisfaction

4.      Customer Service Excellence Standard

5.      Delivery

6.      Timeliness and Quality of Service

7.      Segmenting the Customer Base

8.      Continuously Improving Customer Service

9.      Communicating Effectively with Customers

10.  Revolutionizing How Our Field Defines Quality

INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
TANGGAL
JADWAL TRAINING MARET 2019
LOKASI
4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System          (Confirmed Running) Jakarta
5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller Jakarta
5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
11 - 12 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management                     (Almost Running) Jakarta
11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
21 - 22 Maret Project Management Jakarta
21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
     
4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
     
14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar