Rabu, 20 Maret 2019

Public Class Maret 2019: "GENERAL AFFAIR MANAGEMENT" - "LEADERSHIP PROGRAM FOR SUPERVISOR & MANAGER"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

"GENERAL AFFAIR MANAGEMENT"

Jakarta, 25 - 26 Maret 2019

"LEADERSHIP PROGRAM FOR SUPERVISOR & MANAGER" 

Jakarta, 25 - 26 Maret 2019

LATAR BELAKANG

Peran GA officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, bila dibandingkan dengan peran Sales officer dan Production Officer yang secara langsung menghasilkan profit bagi organisasi.

Padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain. Tanpa GA officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal.

Karakteristik pekerjaan dari GA officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum.

TUJUAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu :                       

1.      Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.

2.      Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.

3.      Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.

4.      Memahami komunikasi yang efektif.

5.      Memahami konsep personality characters.

6.      Memahami konsep interpersonal skill.

7.      Memahami konsep coaching.

8.      Memahami konsep time management.

9.      Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.

10.  Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.

11.  Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.

12.  Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.

13.  Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.

14.  Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.

15.  Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

16.  Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

AGENDA TRAINING

1.      Understanding of GA Officer Concept.

2.      Job Information for GA Officer.

3.      Key Performance Indicator for GA Officer.

4.      Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

5.      Organizational Structure of GA Department.

6.      Personality Characters Fundamentals.

7.      Interpersonal skill Implementation.

8.      Coaching skill Implementation.

9.      Time Management Implementation.

10.  Effective Communication Fundamentals.

11.  Coordination skill Fundamentals

12.  Lobby Skill Fundamentals

13.  Negotiation skill Fundamentals

14.  Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

15.  Filling System Fundamentals.

16.  Design and Layout Office Room.

17.  Design lighting system in the office room and out office room.

18.  GA data processing with Excel 2007.

19.  Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001.

20.  General Affair Problem Solving.

   

INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

LATAR BELAKANG 

Mengelola manusia dalam berbagai kasus jauh lebih sulit dibanding dengan mengelola pekerjaan. Sifat dari manusia sendiri yang dinamis dan memiliki karakter berbeda menyebabkan mengelola manusia membutuhkan ketrampilan dan pendekatan yang spesifik agar mereka terbentuk menjadi pribadi yang kreatif dan produktif.

Pelatihan “Succesfully Managing People” yang materinya berbasis dari buku best seller karangan fasilitator, akan memberikan tehnik-tehnik praktis sehingga peserta lebih sukses dan lebih produktif dalam mengelola manusia. Materi ini juga didesain khusus untuk memberikan tehnik-tehnik kepemimpinan bagi para peserta agar semakin solid memimpin tim dan berkinerja optimal dalam organisasi.

 TUJUAN 

Selama dua hari, workshop ini akan menjawab tuntas perihal kepemimpinan yang dihadapi para manager :

1.      Apa yang harus para manager lakukan agar kepemimpinannya efektif dan produktif?

2.      Apakah rahasia utama para pemimpin sehingga orang-orang bersedia dipimpin?

3.      Bagaimana cara sukses dalam memimpin diri sendiri, orang lain dan tim?

4.      Bagaimana memberdayakan anak buah sehingga anak buah mampu menjalankan semua tanggung jawabnya?

5.      Bagaimana membentuk tim yang solid?

 

AGENDA TRAINING

1.  Personal Mastery

·           Memulai dengan proaktivitas

·           Profesionalitas sebagai pekerja

·           Tiga pilar kredibilitas: Integritas, Otoritas, Kompetensi

 

2.   Kepemimpinan Situasional: (1): Directing dan Coaching

·           Pendekatan kepemimpinan situasional (empat karakter anak buah)

·           Memahami anak buah yang Pemula Antusias, (memiliki kemampuan rendah namun komitmen tinggi)

·           Kiat melakukan directing

·           Tiga cara melakukan coaching (perintah, mengarahkan/menuntun, mendorong / memotivasi)

·           Kiat melakukan coaching

 

3.   Kepemimpinan Situasional (2): Supporting dan Delegating

·           Pengaruh supporting dalam kepemimpinan

·            Praktik supporting

·            Langkah-langkah pendelegasian

·            Perkakas (tools) untuk pendelegasian

·            Praktik pendelegasian

 

4.  Motivating Tim

·           Tiga macam motivasi: bersahabat, berkuasa, berprestasi

·           Menciptakan suasana motivasional

·           Ciri pemimpin termotivasi

 

5.  Membangun Komunikasi yang tepat sasaran dan produktif

·           Konteks komunikasi

·            Tiga cara berkomunikasi: penglihatan, pendengaran dan perasaan

·            Pemimpin sebagai komunikator organisasi

 

6.       Mengelola Konflik

·           Menetapkan sasaran kepemimpinan

·           Melaksanakan kepemimpinan

 

7.       Manajemen Perubahan dan Inovasi

·            Mengapa perlu berubah?

·            Supervisor – Manager sebagai agen perubahan

·            Berpikir kreatif dan bertindak inovatif

 
INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
TANGGAL
JADWAL TRAINING MARET 2019
LOKASI
4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System          (Confirmed Running) Jakarta
5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller Jakarta
5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
11 - 12 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management                     (Almost Running) Jakarta
11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
21 - 22 Maret Project Management Jakarta
21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
     
4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
     
14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar