Kamis, 14 Maret 2019

PUBLIC CLASS "CRISIS COMMUNICATION & MANAGEMENT" 27-28 Maret 2019


                                                                                                                       MARKSHARETraining

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Rizky  0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

rizky@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id 

www.marksharetraining.co.id

CRISIS COMMUNICATION & MANAGEMENT

Jakarta, 27 - 28 Maret 2019

DESKRIPSI 

Krisis dalam bahasa mandarin adalah “Wei Chi” yang berarti “Danger + Opportunity”. Pengertian Krisis dalam arti sendirinya adalah suatu kejadian yang kritis dalam menentukan pilihan atau keputusan yang harus dilakukan dengan cepat, jika tidak ditanggulangi dalam waktu yang cepat dan baik maka akan berubah menjadi bencana atau malapetaka.

 

Krisis management sendiri adalah bagaimana kita melakukan persiapan dan strategi ketika krisis itu akan menimpa kita suatu saat, sehingga kita sudah bisa melakukan pencegahan agar krisis tersebut tidak menjadi bencana bagi sebuah perusahaan.

 

Kapan masa krisis itu akan datang? Dan bagaimana penanggulangan, persiapan dan pencegahannya? Dalam Public Class 2 hari ini, kami akan membahas semua hal tersebut secara rinci!

 

TUJUAN
1.

Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

1.    Dapat mendeteksi dan memahami kemungkinan krisis & resiko yang akan terjadi di waktu yang akan datang.

2.    Memahami bagaimana melakukan pencegahan, strategi, persiapan dalam mengalami krisis.

3.    Merubah krisis yang datang menjadi peluang yang baik untuk perusahaan.

4.    Mengetahui bermacam krisis yang ada di setiap jenis perusahaan.

5.    Membuat keputusan yang efektif & efisien dengan cepat dalam menangani sebuah krisis.  

 

MATERI  
 
  1. 1.        Knowing about Crisis Type

    -          Crisis, Risk & Issue explanation

    -          Connection between Crisis, Risk & Issue

    -          Knowing your own Crisis, Risk & Issue

    2.        Crisis Management

    -          Crisis Impact

    -          Crisis Sequintal Objectives

    3.        Prevent & Planning handling Crisis

    -          Key Planning Crisis

    -          Frequent Time & Type of Crisis

    -          Crisis Prevent & Preparation

    4.         Nature of Crisis

    -          Pre Crisis, On Crisis, Post Crisis

    -          Result from Crisis

    5.         Crisis Communication Plan

    -          Crisis Inventory

    -          Crisis Room

    6.        IRT Crisis Responses Strategies

    -          IRT – Image Restoration Theory

    -          Tactical Approach

    7.        4 R Crisis Step

    -          Regret, Resolution, Reform, Restitution

    -          Conclusion

 
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 

 
 
JADWAL TRAINING MARET 2019
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING MARET 2019 LOKASI
1 4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
2 4 - 5 Maret Hiring Great People Jakarta
3 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
4 5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
5 5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller  Jakarta
6 5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
7 11 - 12 Maret Business Plan and Budgeting Jakarta
8 11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management Jakarta
9 11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
10 12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
11 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
12 12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
13 13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
14 13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
15 13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
16 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
17 14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
18 14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
19 18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
20 18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
21 19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
22 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
23 21 - 22 Maret Project Management Jakarta
24 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
25 21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
26 25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
27 25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
28 25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
29 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
30 26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
31 26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
32 27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
33 27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
34 27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
35 28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
36 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
MARET - LUAR KOTA
1 14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
2 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
3 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
4 28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
       
1 4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
       
1 14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
2 21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
3 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar