| ||
CRISIS COMMUNICATION & MANAGEMENT Jakarta, 27 - 28 Maret 2019 | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
DESKRIPSI Krisis dalam bahasa mandarin adalah “Wei Chi” yang berarti “Danger + Opportunity”. Pengertian Krisis dalam arti sendirinya adalah suatu kejadian yang kritis dalam menentukan pilihan atau keputusan yang harus dilakukan dengan cepat, jika tidak ditanggulangi dalam waktu yang cepat dan baik maka akan berubah menjadi bencana atau malapetaka.
Krisis management sendiri adalah bagaimana kita melakukan persiapan dan strategi ketika krisis itu akan menimpa kita suatu saat, sehingga kita sudah bisa melakukan pencegahan agar krisis tersebut tidak menjadi bencana bagi sebuah perusahaan.
Kapan masa krisis itu akan datang? Dan bagaimana penanggulangan, persiapan dan pencegahannya? Dalam Public Class 2 hari ini, kami akan membahas semua hal tersebut secara rinci!
TUJUAN 1. Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk: 1. Dapat mendeteksi dan memahami kemungkinan krisis & resiko yang akan terjadi di waktu yang akan datang. 2. Memahami bagaimana melakukan pencegahan, strategi, persiapan dalam mengalami krisis. 3. Merubah krisis yang datang menjadi peluang yang baik untuk perusahaan. 4. Mengetahui bermacam krisis yang ada di setiap jenis perusahaan. 5. Membuat keputusan yang efektif & efisien dengan cepat dalam menangani sebuah krisis. MATERI
Investasi Rp. 5.000.000,- / Peserta Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar