Rabu, 13 Maret 2019

PUBLIC CLASS JAKARTA "THE 7 SELLING STEP: TOTAL SELLING BASIC"

 

                                                                                                                       MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Sonia  0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

THE 7 SELLING STEP: TOTAL SELLING BASIC

 
Jakarta, 21-22 Maret 2019

DESKRIPSI

 

Persaingan yang semakin ketat mengharuskan setiap sales melakukan proses penjualan dengan gigih dan ulet. Mereka harus mampu mengatasi hambatan dan masalah mereka agar mereka dapat mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Karena itu, setiap sales seharusnya dibekali dengan kepercayaan diri, persisten dan motivasi yang kuat untuk menghadapi segala permasalahan dan tantangan yang akan mereka hadapi.

 

Selain itu, seorang Sales juga harus memiliki pengetahuan akan produk dan ketrampilan menjual yang memadai sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Seorang Sales dituntut harus terus menerus membangun kesadaran diri yang tinggi untuk mampu beradapatasi dengan kondisi yang selalu berubah, untuk berubah tidak mungkin berpikir dan melakukan tindakan/menjual dengan cara yang sama.

 

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikut pelatihan ini, peserta diharapkan:

1.       Memiliki kemampuan menjual yang terus bertumbuh sebagai seorang penjual.

2.       Memiliki semangat kerja yang tinggi dalam mencapai target perusahaan

3.       Mengenal benefit dan advantage product dengan baik/.

4.       Selalu terdorong untuk melakukan perubahan-perubahan dan berkontribusi secara positif terhadap perusahaan

5.       Memiliki kemampuan tidak saja sebagai seorang penjual tetapi memiliki kemampuan sebagai konsultan atau patner pagi para mitra.

6.       Mampu mengenali karakter sendiri dan orang lain dan membangun hubungan yang baik

7.       Mampu melakukan objection handling dan mengatasi permasalahan yang terjadi.

8.       Memiliki kemampuan untuk membangun hubungan jangka panjang.

 
MATERI 
 

The Action Motives

  • Mengembangkan sense of purpose dalam menjalankan peran sales
  • Melakukan identifikasi pola pikir-pola pikir yang tepat untuk akselerasi prestasi penjualan
  • Mengenali faktor-faktor internal (dari dalam diri) yang menghambat kesuksesan
  • Membiasakan diri berpikir produktif dan kreatif dalam setiap situasi
  • Mengetahui cara mengubah pressure menjadi kekuatan

The Action Tools

  • Membangun successful sales attitude
  • Kisi-kisi pemahaman produk dan kompetitor
  • Cara mempelajari elemen emosional produk yang ditawarkan
  • Mengenal respon customer saat ini dan pendekatan untuk melakukan perubahannya
  • Identifikasi hal yang efektif dan tidak efektif

The Inter-Actions

·         Menguasai struktur komunikasi persuasive

·         Memahami cara membangun kedekatan yang tepat melalui komunikasi

·         Mengetahui dan mengelola secara efektif buying signals dari prospek

·         Mengatasi situasi-situasi sulit dalam interaksi, termasuk penolakan

The Action Strategy

  • Merencanakan langkah-langkah Total Sales
  • Memahami karakter dan kebutuhan prospek/mitra
  • Mengeksplorasi mitra – mitra penjualan yang memungkinkan
  • Mengetahui cara mengelola target-target penjualan dengan efektif

The Action Network

  • Mengenali missing process of sales
  • Mengelola loyalitas customer melalui tindakan yang efisien
  • Membangun jaringan produktif untuk mempermudah upaya peningkatan volume penjualan
  • Mengetahui cara meng-edukasi customer agar mampu menjadi social marketer bagi produk kita
  • Mampu mengoptimalkan social media dan youtube sebagai branding information
  • Membangun kedekatan dengan konsumen dengan memanfaatkan social media sebagai perusahaan yang informatif.

Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 
 
 
JADWAL TRAINING MARET 2019
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING MARET 2019 LOKASI
1 4 - 5 Maret Business Process Improvements  Jakarta
2 4 - 5 Maret Hiring Great People (Basic Human Resource Management) Jakarta
3 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
4 5 - 6 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
5 5 - 6 Maret Business Etiquette & Protocoller  Jakarta
6 5 - 6 Maret Basic Accounting  Jakarta
7 11 - 12 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
8 11 - 12 Maret Strategic Sourcing & Vendor Management Jakarta
9 11 - 12 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
10 12 - 13 Maret Security Risk Management  Jakarta
11 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
12 12 - 13 Maret Personality Improvement Jakarta
13 13 - 14 Maret Effective Public Relations  Jakarta
14 13 - 14 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
15 13 - 14 Maret Project Management using Primavera Jakarta
16 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Jakarta
17 14 - 15 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
18 14 - 15 Maret Pipe & Pipeline Technology Jakarta
19 18 - 19 Maret Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
20 18 - 19 Maret Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
21 19 - 20 Maret Effective Problem Solving Training  Jakarta
22 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
23 21 - 22 Maret Project Management Jakarta
24 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Jakarta
25 21 - 22 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
26 25 - 26 Maret Personality Improvement Jakarta
27 25 - 26 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Jakarta
28 25 - 26 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
29 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
30 26 - 27 Maret Strategic Procurement Management Jakarta
31 26 - 27 Maret Business Process Mapping Jakarta
32 27 - 28 Maret Business Plan and budgeting Jakarta
33 27 - 28 Maret Total Quality Management Jakarta
34 27 - 28 Maret Tax Planning And Management Jakarta
35 28 - 29 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
36 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
MARET - LUAR KOTA
1 14 - 15 Maret Business Plan and budgeting Bali
2 14 - 15 Maret Business Ethics for Secretary Bali
3 21 - 22 Maret Customer Service Excellence Bali
4 28 - 29 Maret Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
       
1 4 - 5 Maret Project Management using Primavera Bandung
2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
       
1 14 - 15 Maret Negotiation Skills For Procurement Batam
2 21 - 22 Maret Supply Chain Management for Best Operation Batam
3 28 - 29 Maret Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar