MARKSHARE Training We Provide Workshop & Training Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035 | ||
THE 7 SELLING STEP: TOTAL SELLING BASIC Jakarta, 21-22 Maret 2019 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
DESKRIPSI Persaingan yang semakin ketat mengharuskan setiap sales melakukan proses penjualan dengan gigih dan ulet. Mereka harus mampu mengatasi hambatan dan masalah mereka agar mereka dapat mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Karena itu, setiap sales seharusnya dibekali dengan kepercayaan diri, persisten dan motivasi yang kuat untuk menghadapi segala permasalahan dan tantangan yang akan mereka hadapi.
Selain itu, seorang Sales juga harus memiliki pengetahuan akan produk dan ketrampilan menjual yang memadai sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan oleh perusahaan. Seorang Sales dituntut harus terus menerus membangun kesadaran diri yang tinggi untuk mampu beradapatasi dengan kondisi yang selalu berubah, untuk berubah tidak mungkin berpikir dan melakukan tindakan/menjual dengan cara yang sama. TUJUAN PELATIHAN Setelah mengikut pelatihan ini, peserta diharapkan: 1. Memiliki kemampuan menjual yang terus bertumbuh sebagai seorang penjual. 2. Memiliki semangat kerja yang tinggi dalam mencapai target perusahaan 3. Mengenal benefit dan advantage product dengan baik/. 4. Selalu terdorong untuk melakukan perubahan-perubahan dan berkontribusi secara positif terhadap perusahaan 5. Memiliki kemampuan tidak saja sebagai seorang penjual tetapi memiliki kemampuan sebagai konsultan atau patner pagi para mitra. 6. Mampu mengenali karakter sendiri dan orang lain dan membangun hubungan yang baik 7. Mampu melakukan objection handling dan mengatasi permasalahan yang terjadi. 8. Memiliki kemampuan untuk membangun hubungan jangka panjang. MATERI The Action Motives
The Action Tools
The Inter-Actions · Menguasai struktur komunikasi persuasive · Memahami cara membangun kedekatan yang tepat melalui komunikasi · Mengetahui dan mengelola secara efektif buying signals dari prospek · Mengatasi situasi-situasi sulit dalam interaksi, termasuk penolakan The Action Strategy
The Action Network
Investasi Rp. 5.000.000,- / Peserta Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar