MARKSHARE Training We Provide Workshop & Training Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035 | ||
CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE Bali, 21-22 Maret 2019 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
DESKRIPSI Secara harfiah ada ratusan alasan mengapa setiap organisasi harus menempatkan harga yang mahal untuk memuaskan pelanggan, setidaknya tiga hal penting yang perlu diperhatikan organisasi penyedia jasa layanan: · Kepuasan pelanggan merupakan kewajiban bagi organisasi penyedia layanan untuk memenuhi apa yang diharapkan sebagai bagian dari misi organisasi. · Kepuasan pelanggan akan mendatangkan nilai ekonomis, karena kesan positif dari mulut ke mulut akan mengarah pada pembelian yang lebih tinggi · Meningkatkan kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi semangat kerja dan retensi karyawan. Organisasi yang menyediakan jasa layanan haruslah efisien, efektif, sangat baik dan adil, segala sesuatu yang mereka lakukan haruslah dilakukan dengan hati. Prinsip customer oriented (berfokus pada pelanggan) menempatkan frontline atau garis terdepan berperan sama pentingnya seperti peran besar perusahaan. Sebuah training Customer Service Excellence dikembangkan untuk memberikan cara praktis agar organisasi berfokus pada pelanggan, dimana Training Customer Service Excellence -the key to customer loyalty ini merupakan hasil ramuan dari penelitian, model manajemen dan operasional, dan yang terpenting, pengalaman praktis sebagai penyedia layanan. TUJUAN PELATIHAN Setelah mengikuti program ini, peserta diharapkan dapat: 1. Memberikan service yang lebih baik, lebih cepat dan meningkatkan kepuasan dari orang yang berinteraksi. 2. Mempelajari bagaimana menjadi dibutuhkan orang lain 3. Mengetahui apa yang diharapkan orang lain 4. Meningkatkan kredibilitas terhadap orang lain dan nilai individu dalam organisasi 5. Mengelola situasi penuh tekanan dengan lebih efektif 6. Mengenali sinyal-sinyal yang menunjukan penolakan orang lain dan bagaimana 7. Cara menanggapi dengan lebih baik serta membantu untuk lebih cepat solusi yang dapat dilaksanakan dari masalah yang dialami orang lain MATERI Customer Service Self-Assessment Customer Satisfaction as a Discipline The Basics of Customer Satisfaction Customer Service Excellence Standard Delivery Timeliness and Quality of Service Segmenting the Customer Base Continuously Improving Customer Service Communicating Effectively with Customers Revolutionizing How Our Field Defines Quality Investasi Rp. 6.000.000,- / Peserta Rp. 5.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar