Senin, 25 Maret 2019

PUBLIC CLASS, "HUMAS & PROTOKOLER" & "GENERAL AFFAIR MANAGEMENT"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

HUMAS & PROTOKOLER

Jakarta, 08-09 APRIL 2019

GENERAL AFFAIR MANAGEMENT 

 
 
Jakarta, 09-10 APRIL 2019

DESKRIPSI

 

Salah satu kegiatan untuk membangun citra positif sebuah perusahaan adalah dengan membangun sikap mencerminkan budaya perusahaan. Etika profesional dan tata cara kegiatan diatur dalam standar tertentu (protokoler) sesuai dengan citra positif perusahaan.

Pelatihan humas dan protokoler ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan memberlakukan standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional sebagai aktivitas kehumasan.

TUJUAN PELATIHAN 

      ·         Peserta memiliki cara berpikir untuk berprilaku positif.

      ·         Peserta mengetahui dan bisa mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.

      ·        Peserta dapat menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku.

      ·         Peserta mampu berpenampilan sesuai visi misi perusahaan.

      ·         Peserta mampu membawa citra perusahaan.

       
      AGENDA TRAINING
       

      1.      Etika dan Etiket Bisnis

      2.      Prilaku dan sikap

      3.      Protokoler

      4.      Tata jamuan makan

      5.      Sikap dan busana dalam protokoler

      6.      Persiapan dan protokoler acara

       

      Investasi

      Rp. 5.000.000,- / Peserta

      Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

      DESKRIPSI 

      Peran GA officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, bila dibandingkan dengan peran Sales officer dan Production Officer yang secara langsung menghasilkan profit bagi organisasi.

      Padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain. Tanpa GA officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal.

      Karakteristik pekerjaan dari GA officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum.

       
      TUJUAN PELATIHAN
       

      Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu :                       

      1.      Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.

      2.      Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.

      3.      Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.

      4.      Memahami komunikasi yang efektif.

      5.      Memahami konsep personality characters.

      6.      Memahami konsep interpersonal skill.

      7.      Memahami konsep coaching.

      8.      Memahami konsep time management.

      9.      Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.

      10.  Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.

      11.  Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.

      12. Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.

      13.  Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.

      14.  Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.

      15.  Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

      16.  Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

       
      AGENDA TRAINING
       

      1.      Understanding of GA Officer Concept.

      2.      Job Information for GA Officer.

      3.      Key Performance Indicator for GA Officer.

      4.      Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

      5.      Organizational Structure of GA Department.

      6.      Personality Characters Fundamentals.

      7.      Interpersonal skill Implementation.

      8.      Coaching skill Implementation.

      9.      Time Management Implementation.

      10.  Effective Communication Fundamentals.

      11.  Coordination skill Fundamentals

      12.  Lobby Skill Fundamentals

      13.  Negotiation skill Fundamentals

      14.  Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

      15.  Filling System Fundamentals.

      16.  Design and Layout Office Room.

      17.  Design lighting system in the office room and out office room.

      18.  GA data processing with Excel 2007.

      19. Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

      20.  General Affair Problem Solving.

       

      Investasi

      Rp. 5.000.000,- / Peserta

      Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

       

      Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

      >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

      improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

       

      for unsubscribe, click here

       

       

       

                                                                                                          click here for unsubscribed

       
                       JADWAL TRAINING BULAN APRIL 2019
         
         
      NO
      TANGGAL
      JUDUL TRAINING
      LOKASI
      1
      1 - 2 April
      Impresive Presentation & Public Speaking Skills
      Jakarta
      2
      1 - 2 April
      Finance for Non Finance Executive
      Jakarta
      3
      1 - 2 April
      Advanced Secretary Development Program
      Jakarta
      4
      4 - 5 April
      Effective Communication Skills For Managers And Supervisors 
      Jakarta
      5
      4 - 5 April
      Bussines Development & Marketing Strategy
      Jakarta
      7
      8 - 9 April
      Humas & Protokoler
      Jakarta
      8
      8 - 9 April
      Negotiation Power for Purchasing
      Jakarta
      9
      8 - 9 April
      KPI with Scorecard
      Jakarta
      10
      8 - 9 April
      Be an excellent Supervisor Training
      Jakarta
      11
      9 - 10 April
      General Affairs Professional Program
      Jakarta
      12
      10 - 11 April
      Corporate Secretary Executive
      Jakarta
      13
      10 - 11 April
      Techical Report Writing Skill 
      Jakarta
      14
      11 - 12 April
      Account Receive & Collection Management
      Jakarta
      15
      11 - 12 April
      Becoming a Strategic Thinking Leader 
      Jakarta
      16
      11 - 12 April
      Designing Effective Internal Communication Program 
      Jakarta
      17
      15 - 16 April
      The 7 Selling Step : Total Selling
      Jakarta
      18
      15 - 16 April
      Effective Presentation Skills 
      Jakarta
      19
      15 - 16 April
      Effective Communication Skill for Relation & Partnership
      Jakarta
      20
      16 - 17 April
      Customer Relationship Manangement
      Jakarta
      21
      16 - 17 April
      Conflict & Stress Management
      Jakarta
      22
      16 - 17 April
      Telemarketing Skills Training
      Jakarta
      23
      17 - 18 April
      Powerful Database with Ms Excel
      Jakarta
      24
      17 - 18 April
      Training Need Analysis
      Jakarta
      25
      17 - 18 April
      Negotiation Skill for HR
      Jakarta
      26
      22 - 23 April
      Crisis Communication & Management
      Jakarta
      27
      22 - 23 April
      Public Relation Management
      Jakarta
      28
      22 - 23 April
      Increasing Your Sales Throught Effective Selling 
      Jakarta
      29
      23 - 24 April
      Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose
      Jakarta
      30
      24 - 25 April
      Vendor Management & Strategic Sourcing
      Jakarta
      31
      24 - 25 April
      Comprehensive Compensation & Benefit Course 
      Jakarta
      32
      24 - 25 April
      Service Excellence
      Jakarta
      33
      25 - 26 April
      Basic Marketing & Customer Relation Management
      Jakarta
      34
      25 - 26 April
      PPIC (Production Planing & Inventory Control)
      Jakarta
      35
      25 - 26 April
      SOP with KPI 
      Jakarta
      36
      29 - 30 April
      Marketing Intelligence 
      Jakarta
      37
      29 - 30 April
      Financial Statement Analysis
      Jakarta
       
       
       
       
       
       
       
       
      JADWAL TRAINING LUAR KOTA
      1
      4 - 5 April
      Lobbying & Negotiation Skills 
      Bali
      2
      11 - 12 April
      Public Speaking For Executive 
      Bali
      3
      11 - 12 April
      Budget Modelling using Ms. Excell 
      Bali
      4
      25 - 26 April
      managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly
      Bali
       
       
       
       
      1
      11 - 12 April
      Crisis Communication & Management
      Bandung
      2
      11 - 12 April
      Telemarketing Skills Training
      Bandung
      3
      15 - 16 April
      Comprehensive Compensation & Benefit Course 
      Bandung
      4
      22 - 23 April
      Marketing Intelligence - 29,30
      Bandung
      5
      22 - 23 April
      Security Risk Management 
      Bandung
       
       
       
       
      1
      11 - 12 April
      Becoming a Strategic Thinking Leader 
      Batam
      2
      15 - 16 April
      How to Identify Training Need (TNA) 
      Batam
      3
      22 - 23 April
      Recruitment Management
      Batam

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar