Selasa, 26 Mei 2015

11 - 12 JUNI : (1) The Art Of Presentation skill , (2) GA Professional ( Concept , Strategy And Implementasi )

For more Information Hub. Sari 

MarkShare Training

Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140

E-mail:sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Visit and see our other following schedule Here

If you no longer wish to receive message from us, Click here to UNSUBSCRIBE

   GENERAL AFFAIRS PROFESSIONAL

(CONCEPT , STRATEGY AND IMPLEMENTASI)

Kamis – Jumat , 11- 12 Juni 2015

TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN

Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk:

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

  • Para bagian GA
  • Para Industrial Relation Manager atau Officer dan Staff
  • Para Manager Non HR yang berminat mempelajari GA & IR
  • Para Executive atau Praktisi Bisnis yang ingin tahu mengenai Industrial Relation Management
  • Karyawan lain yang berkaitan dengan dan /atau yang mengelola SDM (misal: General Affairs; Industrial Relation; Humas; dlsb)
  • Professional atau Individu yang berkaitan dengan pengelolaan SDM
  • General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya

Module Training General Affairs Professional Program :

  • Definisi / pandangan umum General Affairs
  • Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organisasi
  • Kompetensi motivasi yang diperlukan oleh professional General Affairs
  • Fungsi / peran “ Industrial Relations “ dalam suatu organisasi
  • Ruang lingkup tanggung jawab “ Industrial Relations “
  • Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs

1.      Building Management

2.      Pelaksanaan keamanan dan ketertiban serta kebersihan

3.      Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool

4.      Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll

5.      Pengurusan visa dan passport

6.      Pengurusan arsip

7.      Pengurusan Tenaga Kerja Asing

8.      Cleaning Service dan penanganan limbah

9.      Recepsionist dan operator telepon serta keluar masuk Tamu

10.  Kantin Laundry & Mess Perusahaan

11.  Alat Tulis Kantor

12.  Insurance Management

13.  Pemeliharaan kesehatan, safety dan pelaksanaan K3 bagi seluruh karyawan

14.  Pelaksanaan event khusus

15.  Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl

16.  Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)

17.  Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)

  • Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan perusahaan dan direksi
  • Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar tempat usaha
  • (Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb)
  • Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair
  • Menetapkan Kompetensi General Affairs & Industrial Relations
  • Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
  • Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  • Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
  • Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
  • Menghadapi internal customer yang sulit
  • Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
  • Teknik Melakukan Negosiasi dengan vendor
  • Tiga elemen penting dalam negosiasi
  • Evaluasi Negosiasi
  • Cara Memperbaiki Kemampuan Menyimak
  • Tahap Negosiasi
  • Antisipasi Permasalahan pekerjaan di general Affairs

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.250.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 1 Juni 2015 ) : Rp. 3.500.000/Peserta

The Art Of Presentation Skills Training

Kamis – Jumat  , 11 - 12 Juni  2015

Sasaran

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan mampu:

  • Melakukan presentasi suatu informasi dengan jelas, ringkas dan persuasif.
  • Meggunakan tehnik yang efektif untuk suara, artikulasi, kecepatan dan kelancaran, bahasa tubuh, kontak mata, dan gerakan.
  • Membedakan dan mengatasi sikap dan kebutuhan dari Audience .
  • Mengatasi kegelisahan, kecemasan, dan tingkah laku yang mengganggu.
  • Mempraktekkan teknik komunikasi persuasif.
  • Mengontrol emosi dan membangun kepercayaan diri melalui keterampilan presentasi.
  • Merencanakan dan mengembangkan secara  lengkap materi presentasi sesuai dengan tujuan organisasi.
  • Melakukan presentasi yang terstruktur untuk mendapatkan efek yang maksimal.
  • Menggunakan teknik untuk  mengidentifikasi dan menangani pertanyaan dari Audience.

Materi Program :

DAY 1 :

A. Plan the Presentation

o   Memahami tentang arti sebuah Presentasi dan keuntungan dari sebuah Presentasi.

o   Proses dengan urutan langkah-demi-langkah untuk membuat dan menyiapkan presentasi yang sukses dan efektif.

o   Membuat daftar poin tindakan utama.

o   Proses ini meliputi persiapan, membuat, memeriksa, melatih, penyulingan dan menyelesaikan presentasi.

B. Type of Presenter

o   Mengidentifikasi di tipe apa diri kita sendiri sebagai seorang presenter.

o   Keuntungan dan hubungannya dengan materi presentasi.

o   Mengetahui strength dan weaknessnya diri kita.

C. Analysis your audience

o   Mengumpulkan data, mengidentifikasi calon audience Anda (personal profiling).

o   Mengadakan riset tentang business processnya audience

o   Menyiapkan knowledge, strategi, tools yang relevan dengan Audience.

o   Bagaimana cara menghadapi tipe-tipe audience.

D. Presentation Structure

o   Bagaimana cara membuat stuktur materi presentasi dengan menggunakan tahapan A.T.A (Awal Tengah Akhir).

o   Membuat “Opening Act” dan “Closing Act” di awal dan akhir presentasi.

o   Belajar tentang keterampilan membuat “bridging” atau “short summary” di tengah presentasi.

DAY 2 :

A. Presentation Technique

o   Pemahaman tentang alat bantu “audio visual” dan cara menggunakannya secara maksimal.

o   Bagaimana membuat slide-slide presentasi berdasarkan objective Presentasi.

o   Cara melakukan “simple insert movie, audio & pictures”.

B. Presentation in Action

o   Melakukan “short presentation”.

 Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.250.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 1 Juni 2015 ) : Rp. 3.500.000/Peserta

 

OTHER FOLLOWING SCHEDULE

 Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training  

TRAINING

Juni

Juli

Agustus

Soft Skill Series

Leadership program : The 3 Essential Skill of Leadership

9 -10

10 - 11

Problem Solving & Decision Making

11 - 12

20 - 21

Crisis & Anger Management Skill

11

13

Core Competencies To Be A Super Secretary

12 - 13

Budgeting & Cost Control

15 - 16

13 - 14

Effektif Human Resources Management ( HRM )

1 - 2

Business Excellence

23 – 24

25 - 26

Strategic & Risk Management For Supervisors And Executive

28 – 29

19 - 20

Creative Analytical Thingking

19 -20

Effektive Time Management

25 - 26

19-20

Corporate Journalism

16 - 17

11 -12

Building High Performance team For Supervisors

23 - 24

25 - 26

General Affairs Professional ( Concept , Strategy and Implementation )

11 - 12

12 - 13

Public Speaking

18 - 19

4-5

Managing Office & 5 S with filing system

16 - 17

Negotiation & Lobbying skill

23 - 24

11 - 12

Techical Report Writing

18 - 19

20 - 21

Cara Penyusunan Gaji with 3P

25 - 26

12 - 13

Star Trainer : Training for Trainer

29 – 30

25 - 26

Training Needs Analyst ( TNA )

4 - 5

20 - 21

Persiapan Masa Pensiun ( Pra Purnabakti Training )

23 – 24

26 - 27

Building Service Excellence with your team

9 - 10

27 - 28

Effective Communication & Interpersonal skill

9 - 10

1 - 2 ( Surabaya )

Powerpoint Do More

7

14

The Art Presentation Skill

11 - 12

Coaching and mentoring For Executives

30 – 31

13 - 14

Best Practice Warehouse Management

17 - 18

Supply Chain Management

18 - 19

19 - 20

Procurement management

6 - 7

Negotiation For Purchasing

11 - 12

Effective Marketing Research

23 - 25

19 - 21

New Product Development ( NPD )

6 - 7

25 - 26

Sales for Supervisor

11 - 12

20 - 21

Strategic Marketing Management For Young Manager

11- 14

The 7 selling skill for sales people

16 - 17

13 - 14

Know Your Customer ( KYC )

9 - 10

19 - 20

Finance for Non Finance

23 - 24

9 – 10

11 - 12

Basic Accounting

18 - 19

11 - 12

Cara Penyusunan SOP & KPI

9 - 10

6 - 7

Teknikal Series

Building Management

15 – 18

10 - 13

Total Productive Maintenance ( TPM )

16 - 19

10 - 13

Project Cost Estimation

22 - 26

24 -28

Corrosion Control & Cathodic Protection

27 - 31

10 - 14

Maintenance Of Building

27 - 31

10 - 14

Heavy Equipment Management

27 - 31

Ahli Muda Manajemen Proyek

11 –14

Quality Control

10 - 15

Project Risk Management

22 – 26

24 - 28




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar