Rabu, 20 Mei 2015

CONFIRM RUNNING : 1. TRAINING NEEDS ANALYSIS; 2. LEGAL DRAFTING & CONTRACT WRITING; VENUE : HARRIS HOTEL TEBET - JAKARTA, 11 - 12 JUNI 2015.

Kepada Yth.  gogoteko.gezant@blogger.com   ,

 

Berikut ini kami informasikan 2 (dua) topik program pelatihan yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 11 –  12  Juni 2015, bertempat di Harris Hotel Tebet Jakarta Selatan; Confirm  Running :

DATE

TRAINING TOPIC

VENUE

PRICE

11 – 12 Juni  2015

TRAINING NEEDS ANALYSIS

Harris Hotel Tebet, Jakarta Selatan

Rp.  3.500.000,-

11 – 12 Juni  2015

LEGAL DRAFTING & CONTRACT WRITING

Harris Hotel Tebet, Jakarta Selatan

Rp.  3.500.000,-

Untuk Syllabus lengkap, silahkan click salah satu link di judul kami


TRAINING NEEDS ANALYSIS

Harris Hotel Tebet, Jakarta  7 – 8  Mei  2015

Price : Rp. 3.500.000,-/person (Enjoy A 10% Group Discount  For 3 Or More Participants)


TRAINING DESCRIPTION :

LATAR BELAKANG           

              Masih terlihat gejala bahwa Training diberikan tidak berdasarkan pada kebutuhan nyata dari seseorang atau sekelompok orang, sehingga Training tersebut tidak memberikan dampak terhadap perubahan cara kerja karyawan di tempat kerja

              Training tidak berhasil meningkatkan kinerja karyawan karena pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh tidak relevan dengan peran, tugas serta aktivitas karyawan sehari-hari

              Masih kurangnya kesadaran bahwa proses Training yang efektif bermula dari bagaimana memilih Program yang tepat untuk Orang yang tepat.

 

SARAN PELATIHAN :

Setelah selesai mengikuti program ini para peserta akan memiliki :

              Pemahaman tentang peran Training dalam pengembangan SDM, dan arti dari sebuah Traini yang berhasil, serta syarat-syarat keberhasilannya

              Kemampuan memilih Program yang tepat untuk Orang yang tepat, dan tidak terperangkap pada apa yang dinginkan (WANT) tetapi pada apa yang dibutuhkan (NEED)

              Pengetahuan & keterampilan tentang teknik melakukan proses identifikasi dan analisa kebutuhan Training (Training Needs Assessment) tahap demi tahap

  

OUTLINE :

              TRAINING NEEDS ANALYSIS AND ORGANIZATION GOALS

              COMPETENCY – BASED TNA

              PERFORMANCE – BASED TNA

              TRAINING NEEDS ANALYSIS TECHNIQUE

              PERSONAL COMPETENCY

              PROFESSIONAL COMPETENCY : BUILDING on  BEST PRACTICES

              HOW TO DESIGN EFFECTIVE TRAINING PROGRAM : Based on Competencies and Performance

              EVALUASI HASIL TRAINING

              PEMBAGIAN SERTIFIKAT & PENUTUPAN

 

WHO SHOULD ATTEND :

              Line Managers dari semua bagian yang ada dalam perusahaan

              Internal Trainers (Sales Trainers, dan lain-lain)

              Training Manager / Training Officer

              Personnel di Bagian Training & Development

 

TRAINING METHOD :

Karena training  ini merupakan wahana untuk mempelajari sebuah pengetahuan dan teknik yang bersifat terapan maka metoda yang akan digunakan selain terdiri dari :

              penjelasan / presentasi yang akan diikuti dengan memberikan contoh, yang selanjutnya setiap peserta diminta latihan menetapkan program yang tepat

              pembahasan studi kasus,

              Latihan.

 

FASILITATOR : DR. RINI SOEPANGAT, MSC.

Beliau dikenal sebagai Trainer handal dengan pengalaman lebih dari 30 tahun mengadakan pelatihan / konsultan training Di berbagai perusahaan Swasta maupun lembaga pemerintahan dengan pengalaman karir terakhir sebagai Konsultan Senior Kementerian Luar Negeri. Trainer handal ini merupakan Lulusan Doktor Di Bidang Psikologi Dari Florida State University –USA pada tahun 1986. Beliau mendapatkan gelar Pertamanya Dra Psikologi di Universitas Indonesia tahun 1978 dan gelar Master dari The Florida State University - USA. Beliau selalu membangun motivasi Terhadap karyawan karyawan  di berbagai perusahaan besar di Indonesia. Telah memiliki pengalaman mengajar dibidang soft skills, terutama untuk materi Personality Development, Human Capacity Building, Customer Care, Service excellence, Coaching and counseling,  Merekrut, dan Memilih Karyawan, dan beberapa masalah lainnya, Beliau Juga Telah belasan tahun, mewakili dari berbagai lembaga pelatihan seperti John Robert Powers (sekolah Pengembangan Kepribadian), Cemantec, Persona Power Plus, Spectra centre (Specialist training Centre), HR Konsultan DPD Golkar DKI Jaya, dan masih banyak lembaga pelatihan lainnya


LEGAL DRAFTING & CONTRACT WRITING

Harris Hotel Tebet, Jakarta  7 – 8  Mei  2015

Price : Rp. 3.500.000,-/person (Enjoy A 10% Group Discount  For 3 Or More Participants)


TRAINING DESCRIPTION :

Training ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan seorang corporate lawyer, legal manager dan pimpinan perusahaan dalam membuat dan memahami dokumen-dokumen hukum. Untuk itu dalam pelatihan ini akan diajarkan kepada para peserta, keterampilan dibidang legal drafting yang meliputi keahlian dalam menyusun kontrak dagang, keahlian dalam membuat legal opinium, keahlian dalam menggunakan terminology hukum yang tepat dalam dokumen-dokumen berbahasa inggris, keahlian dalam melakukan negosiasi suatu kontrak dan keahlian menyusun gugatan dan pledoi.

 

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN :

Pelatihan ini diharapkan dapatk meningkatkan keahlian dan keterampilan seorang corporate lawyer, legal manager dan pimpinan perusahaan dalam membuat dan memahami dokumen-dokumen hukum. Untuk itu dalam short course ini akan disampaikan kepada para peserta khursus keterampilan dibidang legal drafting yang meliputi keahlian dalam mengenali dan menyusun dokumen hukum, seperti somasi, gugatan, legal memorandum, legal opinion, memorandum of understanding, memorandum of agreement dan kontrak.

 

OUTLINE :

Topik berfokus pada berbagai aspek yang berhubungan dengan riset hukum dan logika hukum,  dan penggunaan bahasa. Diskusi atau pembahasan berkaitan dengan :

              Tradisi Hukum, Civil law dan common law.

              Logika hukum.

              Riset hukum.

              Komposisi hukum.

              Format legal writing dalam bentuk somasi,gugatan,legal memorandum,legal opinion.

              Format legal drafting dalam bentuk memorandum of understanding,memorándum of Agreement dan kontrak.

 

WHO SHOULD ATTEND :

Legal Department, Lawyer, Corporate Secretary dan Umum.

 

TRAINING METHOD :

·         Ceramah

·         Diskusi Kelompok/Case Study.

 

FASILITATOR : AHMAD TAMAM, SH.

Trainer telah berpengalaman di bidang Hukum selama lebih dari 19 ( Sembilan Belas ) tahun. Beliau merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Spesialisasi beliau dalam Masalah Hukum Perusahaan seperti Penyusunan Kontrak dan Perjanjian , menganalisa aspek hukum dalam bisnis , penerapan aturan dan regulasi dalam bisnis , dan sebagai  penasehat hukum.

 

Pengalaman beliau sebelumnya yaitu pernah bekerja di beberapa kantor pengacara dan perusahaan diantaranya : Lawyer at Bastaman & Partners, Jakarta 1995-1999, Founder of Almir Tamam & Partners Law Firm 1999-2000, Founder of ARS & ARS Law Firm 2000-2003, Founder of TAMAM & PARTNERS Law Firm 2003 – Now (Managing Partner at TAMAM & PARTNERS Law Firm & Advocate (Lawyer), member of PERADI, No. 99.10633).  Company: Legal Consultant at Dana Pensiun Krakatau Steel  1999 -2007, Legal Consultant at PT. Krakatau Tirta Industri 2006 – 2014,  Legal Consultant at PT. Jakson Niagatama 2007 – 2014, Legal Consultant at PD. Pelabuhan Cilegon Mandiri 2005 -2010, Legal Consultant at PT. Coca-cola Distributor Indonesia 2006-2008,dll.


Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdr. Markus atau Sdri. Natalia atau Sdr. Helmi

Telp. : (021) 8690 3283 / 0811 101 9811 / 0819 4714 7881

E-mail : markus.mm29@gmail.com / vika.seminar@indo.net.id / vika-seminar@indo.net.id

Visit us at : www.vikaseminar.co.id


If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe.

 




Avast logo

This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar