Selasa, 19 Mei 2015

Concept , Strategy And Implementasi ( General Affairs Professional ) 11- 12 Juni 2015

For more Information Hub. Sari 

MarkShare Training

Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140

E-mail:sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Visit and see our other following schedule Here

If you no longer wish to receive message from us, Click here to UNSUBSCRIBE

GENERAL AFFAIRS PROFESSIONAL

(CONCEPT , STRATEGY AND IMPLEMENTASI)

Kamis – Jumat , 11- 12 Juni 2015

TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN

Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk:

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

METODE PELATIHAN:

  • Lecturing
  • Workshop
  • Diskusi konsultatif
  • StudiKasus

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

  • Para bagian GA
  • Para Industrial Relation Manager atau Officer dan Staff
  • Para Manager Non HR yang berminat mempelajari GA & IR
  • Para Executive atau Praktisi Bisnis yang ingin tahu mengenai Industrial Relation Management
  • Karyawan lain yang berkaitan dengan dan /atau yang mengelola SDM (misal: General Affairs; Industrial Relation; Humas; dlsb)
  • Professional atau Individu yang berkaitan dengan pengelolaan SDM
  • General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya

Module Training General Affairs Professional Program :

  • Definisi / pandangan umum General Affairs
  • Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organisasi
  • Kompetensi motivasi yang diperlukan oleh professional General Affairs
  • Fungsi / peran “ Industrial Relations “ dalam suatu organisasi
  • Ruang lingkup tanggung jawab “ Industrial Relations “
  • Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs

1.      Building Management

2.      Pelaksanaan keamanan dan ketertiban serta kebersihan

3.      Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool

4.      Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll

5.      Pengurusan visa dan passport

6.      Pengurusan arsip

7.      Pengurusan Tenaga Kerja Asing

8.      Cleaning Service dan penanganan limbah

9.      Recepsionist dan operator telepon serta keluar masuk Tamu

10.  Kantin Laundry & Mess Perusahaan

11.  Alat Tulis Kantor

12.  Insurance Management

13.  Pemeliharaan kesehatan, safety dan pelaksanaan K3 bagi seluruh karyawan

14.  Pelaksanaan event khusus

15.  Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl

16.  Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)

17.  Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)

  • Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan perusahaan dan direksi
  • Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar tempat usaha
  • (Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb)
  • Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair
  • Menetapkan Kompetensi General Affairs & Industrial Relations
  • Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
  • Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  • Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
  • Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
  • Menghadapi internal customer yang sulit
  • Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
  • Teknik Melakukan Negosiasi dengan vendor
  • Tiga elemen penting dalam negosiasi
  • Evaluasi Negosiasi
  • Cara Memperbaiki Kemampuan Menyimak
  • Tahap Negosiasi
  • Antisipasi Permasalahan pekerjaan di general Affairs

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.250.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 1 Juni 2015 ) : Rp. 3.500.000/Peserta

OTHER FOLLOWING SCHEDULE

 Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training  

TRAINING

Juni

Juli

Agustus

Soft Skill Series

Leadership program : The 3 Essential Skill of Leadership

9 -10

10 - 11

Problem Solving & Decision Making

11 - 12

20 - 21

Crisis & Anger Management Skill

11

13

Core Competencies To Be A Super Secretary

12 - 13

Budgeting & Cost Control

15 - 16

13 - 14

Effektif Human Resources Management ( HRM )

1 - 2

Business Excellence

23 – 24

25 - 26

Strategic & Risk Management For Supervisors And Executive

28 – 29

19 - 20

Creative Analytical Thingking

19 -20

Effektive Time Management

25 - 26

19-20

Corporate Journalism

16 - 17

11 -12

Building High Performance team For Supervisors

23 - 24

25 - 26

General Affairs Professional ( Concept , Strategy and Implementation )

11 - 12

12 - 13

Public Speaking

18 - 19

4-5

Managing Office & 5 S with filing system

16 - 17

Negotiation & Lobbying skill

23 - 24

11 - 12

Techical Report Writing

18 - 19

20 - 21

Cara Penyusunan Gaji with 3P

25 - 26

12 - 13

Star Trainer : Training for Trainer

29 – 30

25 - 26

Training Needs Analyst ( TNA )

4 - 5

20 - 21

Persiapan Masa Pensiun ( Pra Purnabakti Training )

23 – 24

26 - 27

Building Service Excellence with your team

9 - 10

27 - 28

Effective Communication & Interpersonal skill

9 - 10

Powerpoint Do More

7

14

The Art Presentation Skill

11 - 12

Coaching and mentoring For Executives

30 – 31

13 - 14

Best Practice Warehouse Management

17 - 18

Supply Chain Management

18 - 19

19 - 20

Procurement management

6 - 7

Negotiation For Purchasing

11 - 12

Effective Marketing Research

23 - 25

19 - 21

New Product Development ( NPD )

6 - 7

25 - 26

Sales for Supervisor

11 - 12

20 - 21

Strategic Marketing Management For Young Manager

11- 14

The 7 selling skill for sales people

16 - 17

13 - 14

Know Your Customer ( KYC )

9 - 10

19 - 20

Finance for Non Finance

9 – 10

11 - 12

Basic Accounting

18 - 19

11 - 12

Cara Penyusunan SOP & KPI

9 - 10

6 - 7

Teknikal Series

Building Management

15 – 18

10 - 13

Total Productive Maintenance ( TPM )

16 - 19

10 - 13

Project Cost Estimation

22 - 26

24 -28

Corrosion Control & Cathodic Protection

27 - 31

10 - 14

Maintenance Of Building

27 - 31

10 - 14

Heavy Equipment Management

27 - 31

Ahli Muda Manajemen Proyek

11 –14

Quality Control

10 - 15

Project Risk Management

22 – 26

24 - 28




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar