For more Information Hub. Sari MarkShare Training Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140 E-mail:sari@marksharetraining.co.id |
Visit and see our other following schedule Here If you no longer wish to receive message from us, Click here to UNSUBSCRIBE |
GENERAL AFFAIRS PROFESSIONAL
(CONCEPT , STRATEGY AND IMPLEMENTASI)
Kamis – Jumat , 11- 12 Juni 2015
TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN
Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk:
- Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
- memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
- Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
- Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
- Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
- Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
- Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.
METODE PELATIHAN:
- Lecturing
- Workshop
- Diskusi konsultatif
- StudiKasus
Siapa Yang Perlu Mengikuti?
- Para bagian GA
- Para Industrial Relation Manager atau Officer dan Staff
- Para Manager Non HR yang berminat mempelajari GA & IR
- Para Executive atau Praktisi Bisnis yang ingin tahu mengenai Industrial Relation Management
- Karyawan lain yang berkaitan dengan dan /atau yang mengelola SDM (misal: General Affairs; Industrial Relation; Humas; dlsb)
- Professional atau Individu yang berkaitan dengan pengelolaan SDM
- General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya
Module Training General Affairs Professional Program :
- Definisi / pandangan umum General Affairs
- Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organisasi
- Kompetensi motivasi yang diperlukan oleh professional General Affairs
- Fungsi / peran “ Industrial Relations “ dalam suatu organisasi
- Ruang lingkup tanggung jawab “ Industrial Relations “
- Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs
1. Building Management
2. Pelaksanaan keamanan dan ketertiban serta kebersihan
3. Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
4. Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll
5. Pengurusan visa dan passport
6. Pengurusan arsip
7. Pengurusan Tenaga Kerja Asing
8. Cleaning Service dan penanganan limbah
9. Recepsionist dan operator telepon serta keluar masuk Tamu
10. Kantin Laundry & Mess Perusahaan
11. Alat Tulis Kantor
12. Insurance Management
13. Pemeliharaan kesehatan, safety dan pelaksanaan K3 bagi seluruh karyawan
14. Pelaksanaan event khusus
15. Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl
16. Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)
17. Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)
- Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan perusahaan dan direksi
- Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar tempat usaha
- (Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb)
- Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair
- Menetapkan Kompetensi General Affairs & Industrial Relations
- Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
- Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
- Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
- Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
- Menghadapi internal customer yang sulit
- Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
- Teknik Melakukan Negosiasi dengan vendor
- Tiga elemen penting dalam negosiasi
- Evaluasi Negosiasi
- Cara Memperbaiki Kemampuan Menyimak
- Tahap Negosiasi
- Antisipasi Permasalahan pekerjaan di general Affairs
Investasi
Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta
Group ( 3 orang ) : Rp. 3.250.000/peserta
Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 1 Juni 2015 ) : Rp. 3.500.000/Peserta
OTHER FOLLOWING SCHEDULE
Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training
TRAINING | Juni | Juli | Agustus |
Soft Skill Series | |||
Leadership program : The 3 Essential Skill of Leadership | 9 -10 | 10 - 11 | |
Problem Solving & Decision Making | 11 - 12 | 20 - 21 | |
Crisis & Anger Management Skill | 11 | 13 | |
Core Competencies To Be A Super Secretary | 12 - 13 | ||
Budgeting & Cost Control | 15 - 16 | 13 - 14 | |
Effektif Human Resources Management ( HRM ) | 1 - 2 | ||
Business Excellence | 23 – 24 | 25 - 26 | |
Strategic & Risk Management For Supervisors And Executive | 28 – 29 | 19 - 20 | |
Creative Analytical Thingking | 19 -20 | ||
Effektive Time Management | 25 - 26 | 19-20 | |
Corporate Journalism | 16 - 17 | 11 -12 | |
Building High Performance team For Supervisors | 23 - 24 | 25 - 26 | |
General Affairs Professional ( Concept , Strategy and Implementation ) | 11 - 12 | 12 - 13 | |
Public Speaking | 18 - 19 | 4-5 | |
Managing Office & 5 S with filing system | 16 - 17 | ||
Negotiation & Lobbying skill | 23 - 24 | 11 - 12 | |
Techical Report Writing | 18 - 19 | 20 - 21 | |
Cara Penyusunan Gaji with 3P | 25 - 26 | 12 - 13 | |
Star Trainer : Training for Trainer | 29 – 30 | 25 - 26 | |
Training Needs Analyst ( TNA ) | 4 - 5 | 20 - 21 | |
Persiapan Masa Pensiun ( Pra Purnabakti Training ) | 23 – 24 | 26 - 27 | |
Building Service Excellence with your team | 9 - 10 | 27 - 28 | |
Effective Communication & Interpersonal skill | 9 - 10 | ||
Powerpoint Do More | 7 | 14 | |
The Art Presentation Skill | 11 - 12 | ||
Coaching and mentoring For Executives | 30 – 31 | 13 - 14 | |
Best Practice Warehouse Management | 17 - 18 | ||
Supply Chain Management | 18 - 19 | 19 - 20 | |
Procurement management | 6 - 7 | ||
Negotiation For Purchasing | 11 - 12 | ||
Effective Marketing Research | 23 - 25 | 19 - 21 | |
New Product Development ( NPD ) | 6 - 7 | 25 - 26 | |
Sales for Supervisor | 11 - 12 | 20 - 21 | |
Strategic Marketing Management For Young Manager | 11- 14 | ||
The 7 selling skill for sales people | 16 - 17 | 13 - 14 | |
Know Your Customer ( KYC ) | 9 - 10 | 19 - 20 | |
Finance for Non Finance | 9 – 10 | 11 - 12 | |
Basic Accounting | 18 - 19 | 11 - 12 | |
Cara Penyusunan SOP & KPI | 9 - 10 | 6 - 7 | |
Teknikal Series | |||
Building Management | 15 – 18 | 10 - 13 | |
Total Productive Maintenance ( TPM ) | 16 - 19 | 10 - 13 | |
Project Cost Estimation | 22 - 26 | 24 -28 | |
Corrosion Control & Cathodic Protection | 27 - 31 | 10 - 14 | |
Maintenance Of Building | 27 - 31 | 10 - 14 | |
Heavy Equipment Management | 27 - 31 | ||
Ahli Muda Manajemen Proyek | 11 –14 | ||
Quality Control | 10 - 15 | ||
Project Risk Management | 22 – 26 | 24 - 28 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar