Jumat, 02 Maret 2018

Almost Running: Advanced Secretary Development Program

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM”

Jakarta, 14 - 15 Maret 2018

For More Information

Please Call

HAYU (Ms)

Mobile / WA : 0812.8090.191

hayu@marksharetraining.co.id, www.marksharetraining.co.id

 

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

TUJUAN:

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Workshop dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri. Hal ini akan sangat

Output:

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

 

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

 

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file

Investasi

Full Fare :Rp. 5.050.000,-/Peserta 

 

Click here to  Unsubscribe

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

PIC

1

01 - 02 Maret

Technical Report Writing

Jakarta

Eby

2

05 - 06 Maret

Financial Statement Analysis

Jakarta

Eby

3

19 - 20 Maret

Stress Management

Jakarta

Hayu

4

15 - 16 Maret

Integrated Presentation Management

Jakarta

Eby

5

26 - 27 Maret

Competency Based Performance Appraisal System

Jakarta

Hayu

6

14-15  Maret

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

Hayu

7

08 - 09 Maret

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

Eby

8

08 - 09 Maret

Applied Finance For Non Finance

Jakarta

Eby

9

08 - 09 Maret

Budata Etika dalam Organisasi

Jakarta

Hayu

10

12 - 13 Maret

Public Relation In Changing Era

Jakarta

Eby

11

12 - 13 Maret

HR for Non HR Management

Jakarta

Hayu

12

12 - 13 Maret

Public Speaking for Executive

Jakarta

Eby

13

13 - 14 Maret

Managing Office & Filing System

Jakarta

Eby

14

14 - 15 Maret

Negotiating Power for Procurement

Jakarta

Hayu

15

15 - 16 Maret

The 7 Selling Steps For Sales People

Jakarta

Eby

16

15 - 16 Maret

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

Eby

17

15 - 16 Maret

Leadership for Sales Manager

Jakarta

Hayu

18

19 - 20 Maret

Productivity & Effective Tima Management

Jakarta

Eby

19

19 - 20 Maret

Effective Supervisory Skill: Menjadi Supervisor Unggul

Jakarta

Hayu

20

19 - 20 Maret

Successfully Managing People "An Essential Leadership & Managerial Skills"

Jakarta

Hayu

21

21 - 22 Maret

Powerful Data Analysis & Reporting with MS excel

Jakarta

Hayu

22

22 - 23 Maret

Problem Solving & Continuous Improvement With PDCA & QC Tools

Jakarta

Eby

23

22 - 23 Maret

Knowledge Management

Jakarta

Hayu

24

22 - 23 Maret

Lobbying & Negotiation Skill

Jakarta

Hayu

25

26 - 27 Maret

Excellence Automation Data Processing With Macro & VBA Excel 2007/2010

Jakarta

Eby

26

26 - 27 Maret

Know Your Customer (KYC) & Anti Money Laundering

Jakarta

Hayu

27

26 - 27 Maret

Tax Planning & Management

Jakarta

Hayu

28

26 – 27 Maret

E-Filling

29

27 - 28 Maret

Corporate Journalism

Jakarta

Eby

30

27 - 28 Maret

New Product Development

Jakarta

Hayu

31

28 - 29 Maret

Recruitment & Selection Management

Jakarta

Eby

32

28 - 29 Maret

Negotiation Power for Purchasing

Jakarta

Hayu

33

29 - 30 Maret

Basic Enterprise Risk Management

Jakarta

Eby

34

29 - 30 Maret

Effective & Comprehensive Training Need Analysis

Jakarta

Eby

LUAR KOTA

34

01 - 02 Maret

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (HPS / Owner Estimate)

Bandung

Eby

35

08 - 09 Maret

Best Practice Warehouse Management

Bandung

Eby

36

15 - 16 Maret

Strategic Sourcing & Vendor Management

Bandung

Eby

37

22 - 23 Maret

Effective Communication & Interpersonal Skill

Yogyakarta

Eby

38

29 - 30 Maret

Successfully Managing People "An Essential Leadership & Managerial Skills"

Bali

Eby

39

30 Maret

Powerpoint Do More

Bali

Eby

Best Regards,

 

Rahayu Purwandari (0812.8090.191)

Sales Manager

 

Markshare people development

STC Building 4th floor #1055-1056

Jl. Asia Afrika IX Senayan, Jakarta Pusat

www.marksharetraining.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar