Selasa, 27 Maret 2018

Bulan April: Advanced Secretary Development Program

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

Jakarta, 14 – 15 April 2018

For More Information

Please Call

Hayu (Ms)

Mobile / WA : 0812.8090.191/ 021 5793 2035

hayu@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

 

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

TUJUAN:

 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Workshop dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri. Hal ini akan sangat

 

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional 

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

 

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·  Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·  Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·  Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

 

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·  Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·  Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

  • Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

Investasi

Full Fare :Rp. 5.050.000,-/Peserta 

 

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

PIC

1

12 – 13 April

Tax Management

Jakarta

Hayu

2

3 April

Powerpoint Do More

jakarta

Eby

3

4 - 5 April

Constructing Business Plan & Feassibility Study

Jakarta

Eby

4

5 - 6 April

Successfully Managing People " An Essential Leadership & Managerial Skills"

Bali

Eby

5

5 - 6 April

Mastering Ms. Excel 2007/2010/2013 For Office data Processing System

Jakarta

Eby

6

5 – 6 April

Workload Analysis Implementation with EXCEL 2007 FOR HR & NON HR

Jakarta

Hayu

7

9 - 10 April

Business Etiket & Protokoler

Jakarta

Eby

8

9 – 10 April

The 7 Selling Steps for Sales People

Jakarta

Hayu

9

9 - 10 April

Advanced Service Excellence

Jakarta

Elizia

10

9 - 10 April

Tax Planning & Management

Jakarta

Elizia

11

11 - 12 April

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with ms. Excel 2007 / 2010

Jakarta

Elizia

12

11 – 12 April

Budget Modelling Using MS. EXCELL

Jakarta

Hayu

13

11 – 12 April

Discipline, Motivating & Developing People

Jakarta

Hayu

14

11 - 12 April

Finansial Statement Analysis ( FSA )

Jakarta

Elizia

15

11 - 12 April

Best Practice Warehouse management

Jakarta

Eby

16

12 - 13 April

Procurement negotiation & Contracting Strategy

bandung

Eby

17

12 - 13 April

Ecellent Automation Data Processing With Macro & Visual Basic Application Excel 2007/2010/2013/2015

Bandung

Eby

18

16 - 17 April

Increasing Employee Engagement

Jakarta

Eby

19

16 - 17 April

Payroll Management System With Ms. Excel

Surabaya

Eby

20

16 – 17 April

Effective Time & Activity Management

Jakarta

Hayu

21

16 – 17 April

Basic Relationship Management for Leaders

Jakarta

Hayu

22

16 – 17 April

Negotiation Skill for Purchasing

Jakarta

Hayu

23

16 - 17 April

General Affairs Management Development Program

Jakarta

Elizia

24

17 - 18 April

Persiapan Masa Pensiun

Jakarta

Elizia

25

18 – 19 April

Insight Selling

Jakarta

Hayu

26

19 - 20 April

New Product Development

Bandung

Eby

27

19 - 20 April

Public Speaking & Presentation Skills

Jakarta

Eby

28

19 - 20 April

Risk Management

Jakarta

Elizia

29

19 - 20 April

Successfully Managing People " An Essential Leadership & Managerial Skills"

Jakarta

Elizia

30

23 - 24 April

Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation

Jakarta

Elizia

31

23 - 24 April

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

Elizia

32

23 - 24 April

Leadership For Sales ; Lead Well Sell Better

Jakarta

Eby

33

23 – 24 April

Warehouse Best Practice

Jakarta

Hayu

34

23 – 24 April

Strategic Vendor Management

Jakarta

Hayu

35

24 - 25 April

Electronic Filing System Implementation Based On Document Regulation And Rms – Efs Method With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

jakarta

Eby

36

24 - 25 April

Corporate Journalism ; How to Treat Corporate Website, Magazine & Media Handling

Jakarta

Eby

37

24 - 25 April

Carreer & Talent Management

Jakarta

Elizia

38

24 - 25 April

Technical Report Writing

Jakarta

Elizia

39

25 – 26 April

Train to The Trainer

Jakarta

Hayu

40

25 – 26 April

Ice Breaking for PR & Presenter

Jakarta

Hayu

41

26 - 27 April

Logical Thinking & Problem Solving

Jakarta

Elizia

42

26 - 27 April

Contract & Tender in Procurement

Jakarta

Elizia

43

26 – 27 April

Advanced Selling Skill for Maximum Profit

Jakarta

Hayu

44

26 – 27 April

Effective Supervisory Skill

Jakarta

Hayu

45

26 - 27 April

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

Eby

46

26 - 27 April

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

Eby

47

26 - 27 April

Comprehensive Industrial Relation

Jakarta

Eby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar