Senin, 12 Maret 2018

Public Course : Productivity & Time Management ; Advanced Service Skills

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

 

Advanced Service Excellence

 

Jakarta, 9 – 10 April 2018

               

Productivity & Effective Time Management

Jakarta, 22 – 23 Maret 2018

OUTLINE MATERI

 

1.      Reaching Above Satisfaction – From Customers To Fans

·         Service dan service excellence sebagai pondasi perbaikan kinerja individu maupun kinerja bisnis

·         Mengenali perilaku dan jenis-jenis customer

·         Psikologi pembelian

·         Mempengaruhi pembeli agar mau menjadi pelanggan yang loyal

 

2.      I Am My Organization – How service ambassadors create differences

·         Analisa sikap dan kebiasaan dalam berkomunikasi/berinteraksi dengan orang lain atau lingkungan

·         Personal Service Mindset

·         Service Intelligence

·         Service Profit Chain

·         Pola-pola persaingan bisnis dan peran karyawan dalam memenangkan perusahaan

 
3.      The Heart That Matters – Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
·         Kecerdasan Emosi dalam pelayanan
·         Empati sebagai dasar pelayanan
·         Mengembangkan sikap optimis untuk hasil pelayanan yang lebih baik
 
4.      Designing and Delivering Experience – From service design to customer experience
·         STAR Service Standard – greetings, managing conversations, closing, and communicating through various channels
·         5Ps Of Customer Experience
·         Productive communication
·         Active Listening
 
5.      Designing and Delivering Experience – From service design to customer experience
·         STAR Service Standard – greetings, managing conversations, closing, and communicating through various channels
·         5Ps Of Customer Experience
·         Productive communication
·         Active Listening
·         Moment of truths
·         Field observation (when possible)
 
6.      Problems Are Opportunities – How to prevent and solve problems
·         Empat dimensi masalah
·         Mengantisipasi terjadinya masalah
·         Mengubah kekecewaan menjadi kesetiaan pelanggan
·         Berinteraksi dengan pelanggan yang menyulitkan
 
7.      Staging Service Excellence I – Case study and guided role-play
·         Roleplay dengan skenario
 
8.      Staging Service Excellence II – Free(r) service simulation
·         Roleplay besar (situasional)
 
9.      Reflection And Call To Action
·         Participant Presentation
·         Action Planning
·         Closing

AGENDA TRAINING

 

Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time

       Pemahaman awal mengenai Time Management untuk personal plan. Apakah kita sudah mencapai  produktivitas optimal?

       Pemahaman dan mengerti dalam membuat langkah awal di hari pertama untuk memiliki pengelolaan waktu yang lebih baik

       Peserta akan mengerti bagaimana menentukan tujuan yang harus diselesaikan dan yang tidak harus diselesaikan di hari kerja anda.

       Manajemen waktu tradisional : analisis penggunaan waktu kita sehari-hari

 
Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO”
       Peserta memahami dalam membuat Action Plan kegiatan harian dan mingguan
       Peserta akan mengerti dalam mempelajari perbedaan apa yang harus, akan dan ingin dilakukan
       Peserta akan mengerti dalam mengatur kegiatan berdasarkan sesuatu yang penting dan mendesak.
       Peserta akan memahami dan mengerti dalam melakukan pengambilan keputusan yang efektif, sehingga mengurangi penggunaan waktu yang tidak diperlukan
       Pemahaman dan mengerti dalam melakukan Delegasi kegiatan untuk bisa menggunakan waktu terbaik anda dalam mengerjakan tugas utama, khususnya mengerti mana yang harus dikatakan “yes” dan “No” agar waktu dalam bekerja menjadi lebih efektif dan efisien
 
Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi
·         Para peserta diajak untuk memahami diri sendiri, sehingga mengetahui siapakah aku, apa keinginanku dan bagaimanakah aku harus berkomunikasi dengan dirinya sendiri.
·         Mengelola emosi, fisik, mental dan spiritual untuk mencapai keterlibatan penuh dalam setiap aktivitas
·         Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari
·         Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya
 
Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin
·         Pemahaman terhadap prinsip Pareto 80/20, dan kegunaan alam memilah aktivitas yang bernilai tambah.
·         Mengenal hambatan dalam proses activity management dan bagaimana mengantisipasinya.
·         Mengembangkan sudut pandang yang tepat antara : investasi vs resiko
·         Tipe-tipe aktivitas antara pekerjaan rutin dan non rutin
 
Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas
·         Memilah tahap-tahap proses kerja dan tips untuk mengoptimalkan proses kerja.
·         Memilih orang yang tepat untuk kita mendelegasikan sesuatu.
·         Langkah-langkah melakukan delegasi yang efektif.
·         3 tips untuk melakukan  pendelegasian.
 
Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar
·         Praktek: How to make people like you in less than 5  minutes; untuk memudahkan anda melakukan delegasi.
·         Mempelajari faktor penting dalam komunikasi dan aplikasinya dalam mendelegasikan sesuatu pekerjaan kepada orang lain.
·         Kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk delegasi,  monitoring dan feedback.
·         Praktek & video: Pacing-Leading (influencing skills ala NLP)
·         Peserta mengetahui bagaimana emosi bisa terpacing dalam situasi delegasi dan mengelola emosi untuk sukses mendelegasikan secara efektif.
 
Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari
·         Peserta akan diajak untuk menentukan sasaran dan menyediakan waktu yang memadai untuk menentukan sasaran.
·         Peserta akan diberikan pengetahuan bagaimana mengelompokkan tugas-tugas yang mempunyai kesamaan.
·         Mengembangkan indikator dan metode dalam proses monitoring
 
Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang
·         Aplikasi Manajemen Enerji: Menentukan purpose hidup, enerji audit, serta mengembangkan kebiasaan positif.
·         Prinsip coaching dalam meningkatkan kompetensi tim untuk dapat menerima pekerjaan saat ini dan di masa yad (kaderisasi)

 

 

 

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

  

Jadwal Maret 2018

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

13 – 14 Maret

Managing Office With 5S & Filing System

Jakarta

2

15 - 16 Maret

Leadership for Sales Manager

Jakarta

3

15 – 16 Maret

Integrated Procurement Management

Jakarta

4

15 – 16  Maret

Applied Finance For Non Finance Executive

Jakarta

5

15 – 16 Maret

General Affairs Management Development Program

Jakarta

6

15 – 16 Maret

Effective Technical Report Writing Skills

Jakarta

7

19 – 20 Maret

HR for Non HR Management

Jakarta

8

19 – 20 Maret

Basic HR Management

Jakarta

9

19 – 20 Maret

Comprehensive Supervisory Skill

Jakarta

10

19 – 20 Maret

Successfully Managing People "An Essential Leadership & Managerial Skills"

Jakarta

11

20 – 21 Maret

Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI

Jakarta

12

22 – 23 Maret

Productivity & Effective Time Management

Jakarta

13

22 – 23 Maret

Lobbying & Negotiation Skill

Jakarta

14

22 – 23 Maret

Effective & Comprehensive Training Need Analysis

Jakarta

15

22 – 23 Maret

Stress Management

Jakarta

16

26 – 27 Maret

Electronic Filing System Implementation Based On Document Regulation And Rms – Efs Method With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

Jakarta

17

27 – 28 Maret

Corporate Journalism

Jakarta

18

28 – 29 Maret

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar