Kamis, 15 Maret 2018

Public Course : Productivity & Effective Time Management ; POWERFUL DATABASE ANALYSIS AND DASHBOARD REPORTING WITH EXCEL 2007/2010

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

 

Productivity & Effective Time Management

Memaksimalkan Produktivitas Anda, Tingkatkan Kemampuan Manajerial Anda dan Pertajam Keunggulan Anda dalam Bisnis

Jakarta, 22 – 23 Maret 2018

                

POWERFUL DATABASE ANALYSIS AND DASHBOARD REPORTING WITH EXCEL  2007/2010 

Jakarta, 9 – 10 April 2018

AGENDA TRAINING

 Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time

       Pemahaman awal mengenai Time Management untuk personal plan. Apakah kita sudah mencapai  produktivitas optimal?

       Pemahaman dan mengerti dalam membuat langkah awal di hari pertama untuk memiliki pengelolaan waktu yang lebih baik

       Peserta akan mengerti bagaimana menentukan tujuan yang harus diselesaikan dan yang tidak harus diselesaikan di hari kerja anda.

       Manajemen waktu tradisional : analisis penggunaan waktu kita sehari-hari

 Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO”

       Peserta memahami dalam membuat Action Plan kegiatan harian dan mingguan

       Peserta akan mengerti dalam mempelajari perbedaan apa yang harus, akan dan ingin dilakukan

       Peserta akan mengerti dalam mengatur kegiatan berdasarkan sesuatu yang penting dan mendesak.

       Peserta akan memahami dan mengerti dalam melakukan pengambilan keputusan yang efektif, sehingga mengurangi penggunaan waktu yang tidak diperlukan

       Pemahaman dan mengerti dalam melakukan Delegasi kegiatan untuk bisa menggunakan waktu terbaik anda dalam mengerjakan tugas utama, khususnya mengerti mana yang harus dikatakan “yes” dan “No” agar waktu dalam bekerja menjadi lebih efektif dan efisien

 

Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi

·         Para peserta diajak untuk memahami diri sendiri, sehingga mengetahui siapakah aku, apa keinginanku dan bagaimanakah aku harus berkomunikasi dengan dirinya sendiri.

·         Mengelola emosi, fisik, mental dan spiritual untuk mencapai keterlibatan penuh dalam setiap aktivitas

·         Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari

·         Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya

 Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin

·         Pemahaman terhadap prinsip Pareto 80/20, dan kegunaan alam memilah aktivitas yang bernilai tambah.

·         Mengenal hambatan dalam proses activity management dan bagaimana mengantisipasinya.

·         Mengembangkan sudut pandang yang tepat antara : investasi vs resiko

·         Tipe-tipe aktivitas antara pekerjaan rutin dan non rutin

 Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas

·         Memilah tahap-tahap proses kerja dan tips untuk mengoptimalkan proses kerja.

·         Memilih orang yang tepat untuk kita mendelegasikan sesuatu.

·         Langkah-langkah melakukan delegasi yang efektif.

·         3 tips untuk melakukan  pendelegasian.

 Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar

•          Praktek: How to make people like you in less than 5 minutes; untuk memudahkan anda melakukan delegasi.

•          Mempelajari faktor penting dalam komunikasi dan aplikasinya dalam mendelegasikan sesuatu pekerjaan kepada orang lain.

•          Kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk delegasi, monitoring dan feedback.

•          Praktek & video: Pacing-Leading (influencing skills ala NLP)

•          Peserta mengetahui bagaimana emosi bisa terpacing dalam situasi delegasi dan mengelola emosi untuk sukses mendelegasikan secara efektif.

 Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari

·         Peserta akan diajak untuk menentukan sasaran dan menyediakan waktu yang memadai untuk menentukan sasaran.

·         Peserta akan diberikan pengetahuan bagaimana mengelompokkan tugas-tugas yang mempunyai kesamaan.

·         Mengembangkan indikator dan metode dalam proses monitoring

 Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang

·         Aplikasi Manajemen Enerji: Menentukan purpose hidup, enerji audit, serta mengembangkan kebiasaan positif.

·         Prinsip coaching dalam meningkatkan kompetensi tim untuk dapat menerima pekerjaan saat ini dan di masa yad (kaderisasi)

SYLLABUS

 

1.        What’s New in Excel 2007/2010

2.        Read of Ribbon menu

3.        Step by step operation for external data converting process to Excel database.

4.        How make and using Quick Data Filter with create of fields combination union.

5.        How make and using Custom Data Filter with filter by data type (number, text, date).

6.        How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query).

7.        How make and using Conditional Formatting Process.

8.        How make and using Consolidate Methods.

9.        How make and using Single IF conditional and Multiple IF conditional function.

10.    How make and using Data Validation.

11.    How make and using Data Validation Automation with Table Function.

12.    How make and using Data Table Method for one cell input and two cell input.

13.    How make and using data analysis method (What If Analysis - Goal Seek and Scenario manager).

14.    How make and using analysis function.

15.    How make active and using solver analysis tool pack.

16.    How make and using PivotTable

17.    How make and using PivotChart

18.    How make and design dashboard reporting

19.    Case study implementation

 

 

 

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

  

Jadwal Maret 2018

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

13 – 14 Maret

Managing Office With 5S & Filing System

Jakarta

2

15 - 16 Maret

Leadership for Sales Manager

Jakarta

3

15 – 16 Maret

Integrated Procurement Management

Jakarta

4

15 – 16 Maret

Applied Finance For Non Finance Executive

Jakarta

5

15 – 16 Maret

General Affairs Management Development Program

Jakarta

6

15 – 16 Maret

Effective Technical Report Writing Skills

Jakarta

7

19 – 20 Maret

HR for Non HR Management

Jakarta

8

19 – 20 Maret

Basic HR Management

Jakarta

9

19 – 20 Maret

Comprehensive Supervisory Skill

Jakarta

10

19 – 20 Maret

Successfully Managing People "An Essential Leadership & Managerial Skills"

Jakarta

11

20 – 21 Maret

Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI

Jakarta

12

22 – 23 Maret

Productivity & Effective Time Management

Jakarta

13

22 – 23 Maret

Lobbying & Negotiation Skill

Jakarta

14

22 – 23 Maret

Effective & Comprehensive Training Need Analysis

Jakarta

15

22 – 23 Maret

Stress Management

Jakarta

16

26 – 27 Maret

Electronic Filing System Implementation Based On Document Regulation And Rms – Efs Method With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

Jakarta

17

27 – 28 Maret

Corporate Journalism

Jakarta

18

28 – 29 Maret

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

2 – 3 April

Tax Management

Jakarta

2

3-Apr

Powerpoint Do More

jakarta

3

4 - 5 April

Constructing Business Plan & Feassibility Study

Jakarta

4

5 - 6 April

Successfully Managing People " An Essential Leadership & Managerial Skills"

Bali

5

5 - 6 April

Mastering Ms. Excel 2007/2010/2013 For Office data Processing System

Jakarta

6

5 – 6 April

Workload Analysis Implementation with EXCEL 2007 FOR HR & NON HR

Jakarta

7

9 - 10 April

Business Etiket & Protokoler

Jakarta

8

9 – 10 April

The 7 Steps Selling Steps for Sales People

Jakarta

9

9 - 10 April

Advanced Service Excellence

Jakarta

10

9 - 10 April

Risk Based Internal Auditing

Jakarta

11

11 - 12 April

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with ms. Excel 2007 / 2010

Jakarta

12

11 – 12April

Budget Modelling Using MS. EXCELL

Jakarta

13

11 – 12April

Discipline, Motivating & Developing People

Jakarta

14

11 - 12 April

Finansial Statement Analysis ( FSA )

Jakarta

15

11 - 12 April

Best Practice Warehouse Management

jakarta

16

12 - 13 April

Procurement negotiation & Contracting Strategy

Bandung

17

12 - 13 April

Ecellent Automation Data Processing With Macro & Visual Basic Application Excel 2007/2010/2013/2015

Bandung

18

16 - 17 April

Increasing Employee Engagement

Jakarta

19

16 - 17 April

Payroll Management System With Ms. Excel

Surabaya

20

16 – 17April

Effective Time & Activity Management

Jakarta

21

16 – 17April

Basic Relationship Management for Leaders

Jakarta

22

16 – 17April

Negotiation Skill for Purchasing

Jakarta

23

16 - 17 April

General Affairs Management Development Program

Jakarta

24

17 - 18 April

Persiapan Masa Pensiun

Jakarta

25

18 – 19April

Insight Selling

Jakarta

26

19 - 20 April

New Product Development

Bandung

27

19 - 20 April

Public Speaking & Presentation Skills

Jakarta

28

19 - 20 April

Enterprise Risk Management

Jakarta

29

19 - 20 April

Successfully Managing People " An Essential Leadership & Managerial Skills"

Jakarta

30

23 - 24 April

Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation

Jakarta

31

23 - 24 April

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

32

23 - 24 April

Leadership For Sales ; Lead Well Sell Better

jakarta

33

23 – 24April

Strategic Vendor Management

Jakarta

34

24 - 25 April

Electronic Filing System Implementation Based On Document Regulation And Rms – Efs Method With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

jakarta

35

24 - 25 April

Corporate Journalism ; How to Treat Corporate Website, Magazine & Media Handling

Jakarta

36

24 - 25 April

Career & Talent Management

Jakarta

37

24 - 25 April

Technical Report Writing

Jakarta

38

25 – 26April

Train to The Trainer

Jakarta

39

25 – 26April

Ice Breaking for PR & Presenter

Jakarta

40

26 - 27 April

Logical Thinking & Problem Solving

Jakarta

41

26 - 27 April

Contract & Tender in Procurement

Jakarta

42

26 – 27April

Advanced Selling Skill for Maximum Profit

Jakarta

43

26 – 27April

Effective Supervisory Skill

Jakarta

44

26 - 27 April

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

45

26 - 27 April

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

46

26 - 27 April

Comprehensive Industrial Relation

Jakarta

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar