Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Ditempat
Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 0858 9026 0140 |
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program HANDLING COMPLAINT AND DIFFICULT CUSTOMER 19 - 20 Juni , BANDUNG
Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif. Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan. Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita. Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional.
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan: 1. Memahami tipe pelanggan yang sesuai dengan perusahaannya 2. Mengetahui dan memahami prosedur keluhan pelanggan 3. Mengetahui dan memahami langkah-langkah keluhan pelanggan 4. Mengetahui dan Memahami keluhan pelanggan 5. Mengetahui tipe-tipe pelanggan 6. Memahami caramerubah difficult customer menjadi loyal customer
METODE TRAINING a. Diskusi interaktif c. Studi kasus d. Role play dan e. Umpan balik.
OUTLINE PROGRAM :
· Perusahaan dan pelanggan · Penyebab pelanggan complaint. · Hal-hal untuk menghindati complaint. · Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’
· Teknik menangan Keluhan Pelanggan · Difficult customer dan cara menghadapinya
PEMBICARA ANTONIUS KARYA
Menjadi trainer professional sejak 2008 pada bidang penjualan, pelayanan, kepemimpian, pendidikan keuangan dan motivasi serta telah melatih ribuan orang dari berbagai institusi seperti perbankan (BNI,BCA,PANIN, OCBC NISP, BPD,dsb), Asuransi, Consumer Goods (Garudafood,Indofood,TOTAL air minum,dsb), Media(MNC Group,Ciputra Group,KompasGramedia,dsb), institusi pemerintah(KOMINFO,KEJAKSAAN,dll), Oil and Gas (CHEVRON,PERTAMINA,dsb), advertising agency, property developer dan brokerage(PPI, AREBI),pendidikan dan lain-lain Get Efficient Package For Inhouse Training !
Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami. |
Training Fee : Rp. 4.00.000,- (Full Fare) Informasi & Registrasi & SPECIAL PRICE : MARKSHARE Training 021 5793-2035 |
Jadwal Training Running : Mei – Juni 2014 | |||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training | Fasilitator |
| 03 – 04 Juni 2014 | Best Practice Supply Chain Management | Deni Danasenjaya, SE. MM. |
| 12 – 13 Juni 2014 | Strategic Public Relation In Changing Era | Syafiq Basri Assegaff |
| 12 – 13 Juni 2014 | Powerfull Database Analysis & Dashboard reporting Using Excel | Erawan Supriyatna, S.Kom |
| 16 – 17 Juni 2014 | Extraordinary Journalism For Corporate Website | P. Hasudungan Sirait |
| 18 – 19 Juni 2014 | Human Resource Management | Drs. Elyus Lanin, Msi. |
18 – 19 Juni 2014 | Finance for Non Finance Executive | Drs. Jaka Wasana,SE | |
| 19 Juni 2014 | Balance Score Card Step by Step | Ady Subagya |
| 19 – 20 Juni 2014 | Establishing SOP with KPI | Eko Supriyatna |
19 – 20 Juni 2014 | Handling Complain & Difficult Customer ( Bandung ) | Antonius karya | |
| 23 - 24 Juni 2014 | Advanced Selling Skills For Maximun Profit | Antonius Karya |
| 20 – 21 Juni 2014 | Professional Debt Collection Skills | Natar Adri SE, MM. |
20 – 21 Juni 2014 | Corporate Journalism | Her Suharyanto | |
| 23 – 24 Juni 2014 | Managing Office, Kaizen 5S, and Filing System | Natar Adri SE, MM. |
| 24 – 25 Juni 2014 | Comprehension Letter of Credit (LC) Export Import In International Trade | Kurnia Hadi |
| 25 - 26 Juni 2014 | Refreshment & Development Program For Secretary | Natar Adri |
| 25 - 26 Juni 2014 | Professional General Affairs | Sih Hartono SE. |
30 –1 Juli 2014 | Strategic Vendor Management | Deny Danasenjaya,SE,MM,CNPE |
SARI
markshare training
gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056
P : (021) 5793 2035
F : (021) 5793 1773
M : 0858 9026 0140
Tidak ada komentar:
Posting Komentar