Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Ditempat
Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 | |
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program "Supervisory Skills : Be A Great Supervisor" 13 - 14 Mei 2014 Outline pelatihan : 1. Peran dan Tanggung jawab Supervisor · Tiga Keterampilan Supervisor · Tiga Tugas Utama · Karakteristik Supervisor 2. Menjadi Pribadi Unggul · Temperamen, karakter dan pribadi · Kekuatan dan area pertumbuhan diri · Pribadi yang dalam kinerja penuh 3. Mengelola Waktu · Logika waktu · Dua predikat managemen waktu · Prioritas waktu 4. Perencanaan Kerja · Jenis Perencanaan · Sifat dari rencana yang efektif · Membuat rencana kerja 5. Komunikasi Efektif · Komunikasi yang efektif · Kendala dalam berkomunikasi · Menjadi pembicara dan pendengar yang baik 6. Memantapkan Motivasi Kerja Menganalisis faktor yang dapat memantapkan motivasi kerja : · Karakter yang dicari · Apa yang diinginkan karyawan ? · Teknik untuk memotivasi diri dan anak buah 7. Memberdayakan Anak Buah · Fokus pemberdayaan anak buah · Teknik pemberdayaan anak buah 8. Rencana Pelaksanaan · Menetapkan sasaran dengan metode smart · Rencana penerapan 9. Analisa dan pengambilan keputusan –Analysis & Decision Making Kemampuan melakukan analisa permasalahan serta proses pengambilan keputusan dan Tindakan atau eksekusi | Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program "Technical Report Writting" Menerapkan Gaya Kolaboratif & Konsultatif 13 - 14 Mei 2014 Outline Pelatihan : Sesi 1 : Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif Memahami tujuan & manfaat laporan & dokumen pada kegiatan manajemen perusahaan. Memahami proses pembuatan laporan sebagai bagian dari bisnis proses perusahaan. Mengetahui siapa pembaca dari laporan tersebut & kenapa mereka membacanya.
Sesi 2 : Sharing & Studi Kasus Membahas beragam contoh technical report di sejumlah sektor / industri yang dapat dijadikan benchmark & evaluasi dalam penyusunan report writing. STUDI KASUS: membahas membandingkan berbagai format & situasi di tempat kerja di sektor perbankan, keuangan, asuransi, manufaktur, SCM, oil & gas serta mining Sesi 3 : Menampilkan Kesan yang Tepat Menggunaan bahasa yang tidak menimbulkan bias. Memilih kata-kata dengan konotasi yang tepat untuk menyampaikan konsekuensi baik positif maupun negatif.
Sesi 4 : Menulis dengan Ringkas & Mudah Dipahami
Sesi 5 : Menyiapkan & Mengumpulkan Data Pendukung
Sesi 6 : Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan
Sesi 7 & 8 : Praktek & Evaluasi
|
Training Fee : Rp. 3.750.000,- (Full Fare) Informasi & Registrasi & SPECIAL PRICE : MARKSHARE Training 021 5793-2035 |
Get Efficient Package For Inhouse Training ! Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami. Dibawah ini adalah klien kami dalam pelaksanaan training yang tidak jarang mengulangi permintaan kebutuhan trainingnya kepada kami : PT Hino Motor Sales Indonesia, PT Indonesia Power, PT Bale Lelang Mandiri, Bank Ekonomi Jasa Raharja, PT Dharma Group, Bisnis Indonesia, PT Schneider Electric Indonesia, PT Jarosite (Ripcurl Indonesia), PT Adhya Tirta Batam, PT H. Selindo Alpha, PT Indo CISC, Asuransi Jiwa Bumiputera, PT Karmacon, PT Gramedia Asri Media, PT Mitsubishi Chemical Indonesia, PT Commonwealth Bank, Bank BRI, PT JVC Electronics Indonesia, PT Samsung Electronics Indonesia, Institut Teknologi Nasional, PT Telkom, PT Toray Politech, PT Azet Surya Lestari, Bank Muamalat Indonesia, Honda R & D Southeast Asia Co, Ltd., PT Repex Perdana International, BPR Danasari Persada, PT Indolakto (Indomilk),PT Krakatau Tirta Industri, BTMU BRI Finance, PT Bank Mega Syariah, PT Yutaka Mgf Indonesia, PT Tradisa Mulia, PT Andalas, PT Mars Indonusa, PT Berlian Sistem Informasi, PT Musashi Auto Parts, PT Astra Honda Motor, PT Toyota Astra, PT Hoffmen Cleanindo, Akademi Bina Insani, PT Vila Ombak, PT Asuransi Central Asia, PT Equine Global, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., PT Pan Maritime Wira Pawitra, Erasmus Taal Centrum, PT Dasindo Media, PT Mandom Indonesia, Asuransi Takaful, PT Asuransi Bintang, PT Asuransi Tokio Marine, PT Mutuagung Lestari, PT Strategic Partner Solution, PT Tradisa Mulia, PT Total E & P Indonesia, PT Indosat, PT Marketama Indah, PT Andalan Agro Makmur, PT Hotel Panghegar, Sitasa Group, PT Sucofindo (Persero), PT Pertamina (Persero), PT Bank Negara Indonesia, PT Behn Meyer Chemical, PT Bosch Rexroth, PT Permodalan Nasional Madani, PT Pembabngunan Jaya Ancol, PT Amway Indonesia, PT Berkat Manunggal Jaya, PT Tirta Investama, PT Circleka Indonesia Utama, Atreus Global, PT EOS Konsulting, PT Bambang Djaja, PT Global Mega Indonesia, PT ASEI (Persero), Lippo Malls Indonesia, Permata Bank, PT Matahari Sakti, PT AAPC Indonesia, PT Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, PT International Service Pacific Cross, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), PT Santos Jaya Abadi, PT Sumber Aneka Karya Abadi, PT AIS St. Helens Indonesia, PT Agung Sedayu Group, PT Mitra Karya Usaha Sejahtera, PT Media Nusantara Press, PT Adhi Cakra Mulia, KOPKAR JICT, PT PP (Persero), PT Bayu Buana Gemilang, Unitech Mitranusa, PT Tripatra Engineers & Constructor, PT Sinar Alum Sarana, PT Sayap Mas Utama, PT Ide Komunitas Indonesia, PT Patra Jasa, PT Truba Alam Manunggal, PT Eka Boga Inti, PT Bersaudara Inti Corpora, PT Telkomsel, MNC TV, Trans 7, PT Faber Castell International Indonesia, PT Berlian System Informasi, PT Pro Sistimatika Automasi, PT Sepakat Sentosa Maju, PT TRavira Air, PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Kideco Jaya Agung, PT Asuransi Adira Dinamika, PT Nufarm Indonesia, PT Mandala Finance, PT Lintas Artha, PT Adam Khoo Learning Technologies Group, Puskopdit Khatulistiwa, PT Holcim Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Kangaroo Ausindo, PT Perusahaan Pelayaran Equinox, PT Ekanuri Indra Pratama, PT ABC President Indonesia, PT Soho Global Heath, PT Darya Varia, PT Midi Utama Indonesia, PT Premiere Oil, PT Lafarge Cement Indonesia, PT Radian Sentral Nutrindo, Dan masih banyak lagi .. |
Jadwal Training Running : Mei 2014 | ||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training |
1 | 05 – 06 Mei 2014 | Accurate Inventory Planning and Stock Control |
2 | 08 – 09 Mei 2014 | How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership) |
3 | 08 – 09 Mei 2014 | Effective Negotiation and Lobbying Skills |
4 | 13 – 14 Mei 2014 | Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers |
5 | 13 – 14 Mei 2014 | Technical Report Writing |
6 | 13 – 14 Mei 2014 | Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013 |
7 | 19 – 20 Mei 2014 | Payroll Management System |
8 | 20 – 21 Mei 2014 | Managing Partnership Development |
9 | 20 – 21 Mei 2014 | Supply Chain and Distribution |
10 | 20 – 21 Mei 2014 | Goal Your Setting with Smart KPI |
11 | 21 – 22 Mei 2014 | Handling Complain and Difficult Customer |
12 | 21 – 22 Mei 2014 | Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional |
13 | 21 – 22 Mei 2014 | Corporate Journalism |
14 | 22 Mei 2014 | Hypnotical Presentation |
15 | 22 – 23 Mei 2014 | Strategic Procurement Management |
16 | 30 Mei 2014 | Magical Presentation with Power Point |
Click here to unsubscribe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar