Rabu, 21 Mei 2014

General Affairs Development Program

Kepada Yth,

Bapak/Ibu

Ditempat

 

Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :

  

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

0858 9026 0140

  Hadiri dan ikuti :

2 Day Training Program

                    

GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

25 - 26 Juni 2014

Sebagian besar para Profesional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.

Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA,  ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ?

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.

 

Sasaran  

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan :

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

Metoda:
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta. Simulasi dan pembelajaran dari perusahaan sukses.

MATERI

  1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
  2. Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA
  3. Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.
  4. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  5. Menerapkan kebijakan kedalam sistem di GA
  6. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA
  7. Menghadapi internal customer yang sulit
  8. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA
FASILITATOR :
Sih Hartono, SE.MM
Senior Consultan HRD, 25 th berkarir di dunia SDM. Puncak Karirnya di Mulia Grup.Telah mendampingi berbagai perusahaan baik sebagai fasilitator maupun mendampingin program SDM.

                           

                                            Get Efficient Package For Inhouse Training !
Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami.

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

 Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

MARKSHARE Training

021 5793-2035

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

 

 

Jadwal Training Running : Mei – Juni 2014

No

Tanggal Pelaksanaan

Topik Training

Fasilitator

 

03 – 04 Juni 2014

Best Practice Supply Chain Management

Deni Danasenjaya, SE. MM.

 

12 – 13 Juni 2014

Strategic Public Relation In Changing Era

Syafiq Basri Assegaff

 

12 – 13 Juni 2014

Powerfull Database Analysis & Dashboard reporting Using Excel

Erawan Supriyatna, S.Kom

 

16 – 17 Juni 2014

Extraordinary Journalism For Corporate Website

P. Hasudungan Sirait

 

18 – 19 Juni 2014

Human Resource Management

Drs. Elyus Lanin, Msi.

18 – 19 Juni 2014

Finance for Non Finance Executive

Drs. Jaka Wasana,SE

 

19 Juni 2014

Balance Score Card Step by Step

Ady Subagya

 

19 – 20 Juni 2014

Establishing SOP with KPI

Eko Supriyatna

19 – 20 Juni 2014

Handling Complain & Difficult Customer ( Bandung )

Antonius karya

 

23 - 24 Juni 2014

Advanced Selling Skills For Maximun Profit

Antonius Karya

 

20 – 21 Juni 2014

Professional Debt Collection Skills

Natar Adri SE, MM.

20 – 21 Juni 2014

Corporate Journalism

Her Suharyanto

 

23 – 24 Juni 2014

Managing Office, Kaizen 5S, and Filing System

Natar Adri SE, MM.

 

24 – 25 Juni 2014

Comprehension Letter of Credit (LC) Export Import In International Trade

Kurnia Hadi

 

25 - 26 Juni 2014

Refreshment & Development Program For Secretary

Natar Adri

 

25 - 26 Juni 2014

Professional General Affairs

Sih Hartono SE.

30 –1 Juli 2014

Strategic Vendor Management

Deny Danasenjaya,SE,MM,CNPE

 

 

SARI

markshare training

gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056

P : (021) 5793 2035

F : (021) 5793 1773

M : 0858 9026 0140

E : sari@marksharetraining.co.id

        sari@marksharetraining.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar