MARK SHARE Training Call Us: 021 5793-2035 | |
Attend and follow: 2 Day Training Program
“EFFECTIVE NEGOTIATION & LOBBYING SKILLS” 20 – 21 Mei 2014
Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. : Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remehtemeh. Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Workshop ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai teknik-tekniknegosias idan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga dengan role-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapa tmemahami bagaimana cara meng-implemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan. OUTLINE PELATIHAN 1. Pemahaman Negosiasi & Lobbying 2. Definisi & persepsi negosiasi 3. Peran negosiasi 4. Hasil dari negosiasi 5. Win-win Philosophy 6. 3 elemen utama dalam negosiasi 7. Point of negotiation & analysis nya 8. Kunci dan rahasia seorang sukses negosiator 9. Prinsip Negosiasi dan 5 langkah negosiasi 10. Unsur manusia dalam negosiasi 11. Kenali diri & kenali peran negosiasi 12. Komunikasi efektif dalam negosiasi dan lobby 13. Good problem solver 14. Negotiation Preparation 15. Negotiation Process 1 16. Negotiation Process 2 17. Buying and Selling Negotiation 18. Effective Communication in Negoatiation | Attend and follow: 2 Day Training Program "Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers"
20 – 21Mei 2014
Pelatihan Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers merupakan program pelatihan yang terpadu, sistematis, dan praktis sehingga mudah dimengerti dan dipraktekkan dalam menganalisa proposal kredit calon debitur atau debitur Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).
Program pelatihan ini selain membahas teori juga akan banyak mengupas kasus-kasus kredit UKM yang ada sekarang ini. Sehingga diharapkan para peserta training mendapatkan pengalaman baru. Dengan memiliki skill analisa kredit yang tajam maka pemberian kredit kepada debitur dalam terjamin pengembaliannya serta target kredit dapat dicapai tanpa mengurangi tingkat kualitas dari kredit yang diberikan. PesertaPara karyawan di semua departemen yang berhubungan dengan kredit.
Materi (Rundown Acara) Hari Pertama: - 09.00 – 09.45 Knowledge Check (latihan soal pra-training) - 09.45 – 10.15 Aspek - aspek dalam Analisa Kredit (6C) Bahasan : aspek kualitatif dan aspek kuantitatif yang berpengaruh terhadap keputusan pemberian kredit. Termasuk kondisi krisis keuangan USA dan Eropa yang mungkin terimbas pada usaha calon debitur baik langsung maupun tidak langsung - 10.15 – 10.30 Coffee break - 10.30 – 12.00 Aspek - aspek dalam Analisa Kredit (6C) lanjutan - 12.00 – 13.00 Lunch - 13.00 – 15.00 Langkah-langkah dalam Analisa Kredit Bahasan : teknik sederhana, cepat, tapi efektif dalam menganalisa permohonan kredit calon debitur atau debitur - 15.00 – 15.15 Coffee break - 15.15 – 16.00 Pembuatan Laporan Keuangan Sederhana dan Pemahaman Laporan Keuangan (Neraca, Laba Rugi, Cash Flow) Bahasan : teknik penyusunan laporan keuangan calon debitur dengan memperhatikan omzet penjualan, cash flow, dan struktur permodalan calon debitur atau debitur - 16.00 – 17.00 Tugas Kelompok
Hari Kedua: - 09.00 – 10.15 Pembahasan tugas kelompok (presentasi masing-masing kelompok) - 10.15 – 10.30 Coffee break - 10.30 – 12.00 Rasio Keuangan dalam Analisa Kredit Bahasan : rasio-rasio keuangan sederhana yang dapat membantu dalam memutuskan permohonan kredit - 12.00 – 13.00 Lunch - 13.00 – 14.15 Analisa Trends Laporan Keuangan Bahasan : teknik membuat dan menganalisa proyeksi laporan keuangan dengan mempertimbangkan berbagai macam hal yang dapat berdampak terhadap kelangsungan usaha calon debitur atau debitur - 14.15 – 14.30 Coffee break - 14.30 – 16.30 Case Study dan Presentasi Kelompok |
Training Fee: Rp. 3.750.000, - (Full Fare) Information & Registration: MARKSHARE Training 021 5793-2035 |
Get Efficient Package For Inhouse Training! To request inhouse training in the above topics or other topics, please contact us. Below are our clients in the implementation of training which not infrequently repeated requests his training needs to us: PT Hino Motors Sales Indonesia, PT Indonesia Power, PT Bale Auction Mandiri, Bank Economic Prog, PT Dharma Group, Bisnis Indonesia, PT Schneider Electric Indonesia, PT jarosite (Ripcurl Indonesia), PT Adhya Tirta Batam, PT H. Selindo Alpha, PT Indo CISC, Bumiputera Life Insurance, PT Karmacon, PT Gramedia Asri Media, PT Mitsubishi Chemical Indonesia, PT Commonwealth Bank, Bank BRI, PT JVC Electronics Indonesia, PT Samsung Electronics Indonesia, National Institute of Technology, PT Telkom, PT Toray Politech, PT azet Surya Lestari, Bank Muamalat Indonesia, Honda R & D Southeast Asia Co., Ltd.., PT Repex Prime International, BPR Danasari Persada, PT Indolakto (Indomilk), PT Krakatau Tirta Industri, BTMU BRI Finance, PT Bank Mega Syariah, PT Yutaka Mgf Indonesia, PT Tradisa Mulia, PT Andalas, PT Mars Indonusa, PT Berlian Information Systems, PT Musashi Auto Parts, PT Astra Honda Motor, PT Toyota Astra, PT Hoffmen CLEANINDO, Academy Bina Insani PT Vila Ombak, PT Asuransi Central Asia, PT Global Equine, Alfaria Trijaya Resources Tbk., PT Pan Maritime Wira Pawitra, Erasmus Taal Centrum, PT Dasindo Media, PT Mandom Indonesia, Takaful Insurance, PT Asuransi Bintang, PT Asuransi Tokio Marine, PT Mutuagung Lestari, PT Strategic Partner Solution, Tradisa PT Mulia, PT Total E & P Indonesia, PT Indosat, PT Marketama Indah, PT Mainstay Agro Makmur, PT Panghegar, Sitasa Group, Sucofindo PT (Persero), PT Pertamina (Persero), PT Bank Negara Indonesia, PT Behn Meyer Chemical, PT Bosch Rexroth, PT Permodalan Nasional Madani, PT Pembabngunan Jaya Ancol, PT Amway Indonesia, PT Thanks Manunggal Jaya, PT Tirta Investama, PT Indonesian Circleka Main, Atreus Global, PT EOS Consulting, Bambang Djaja PT, PT Global Mega Indonesia, ASEI PT (Persero), Lippo Malls Indonesia, Permata Bank, PT Matahari Sakti, PT AAPC Indonesia, PT Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, PT International Service Pacific Cross, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), PT Santos Jaya Abadi, PT Sumber Aneka Karya Abadi, PT AIS St. Helens Indonesia, PT Agung Sedayu Group, PT Mitra Karya Sejahtera Business, PT Media Nusantara Press, PT Adhi Cakra Mulia, Kopkar JITC, PT PP (Persero), PT Bayu Buana Gemilang, Unitech Mitranusa, PT Tripatra Engineers & Constructors, PT Sinar Alum Means, PT Wings Mas Utama, PT Idea Community Indonesia, PT Patra Jasa, PT Truba Alam Manunggal, PT Eka Boga Inti, PT Inti Corpora Brothers, PT Telkomsel, MNC TV, Trans 7, PT Faber Castell International Indonesia, PT Berlian System Information , PT Pro systematic Automation, PT Maju Sentosa Agree, PT Travira Water, PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Kideco Jaya Agung, PT Asuransi Adira, PT Nufarm Indonesia, PT Mandala Finance, PT Lintas Artha, PT Adam Khoo Learning Technologies Group , Puskopdit Equator, PT Holcim Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Kangaroo AUSINDO, Equinox Shipping Company PT, PT Ekanuri Indra Pratama, PT ABC President Indonesia, PT Soho Global Heath, PT Darya Varia, PT Midi Utama Indonesia, PT Premiere Oil, PT Lafarge Cement Indonesia, PT Radian Central Nutrindo, And many more .. |
Running Training Schedule: May 2014 | ||
No. | Date of Implementation | Training Topics |
1 | 5 to 6 May 2014 | Accurate Inventory Planning and Stock Control |
2 | 8 to 9 May 2014 | How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership) |
3 | 8 to 9 May 2014 | Effective Negotiation Skills and Lobbying |
4 | 13 to 14 May 2014 | Comprehensive Credit Analysis for SME Customers |
5 | 13 to 14 May 2014 | Technical Report Writing |
6 | 13 to 14 May 2014 | Internal Tax Review and Preparation of Annual Income Tax Agency in 2013 |
7 | 19 to 20 May 2014 | Payroll Management System |
8 | 20 to 21 May 2014 | Managing Partnership Development |
9 | 20 to 21 May 2014 | Supply Chain and Distribution |
10 | 20 to 21 May 2014 | Goal Setting with Your Smart KPIs |
11 | 21 to 22 May 2014 | Complain and Handling Difficult Customer |
12 | 21 to 22 May 2014 | Understanding of Letter of Credit (LC) and Imports in International Trade |
13 | 21 to 22 May 2014 | Corporate Journalism |
14 | May 22, 2014 | Hypnotical Presentation |
15 | 22 to 23 May 2014 | Strategic Procurement Management |
16 | May 30, 2014 | Magical Presentation with Power Point |
Click here to unsubscribe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar