INFORMASI TRAINING RUNNING:
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035
|
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program
CORPORATE JOURNALISM 21 - 22 Mei 2014 Kehumasan (Public Relation) menjadi salah satu saluran untuk meningkatkan produktifitas perusahaan. Mengkomunikasikan suatu produk baru ternyata tidak mungkin bersifat statis, dengan cara yang sama dalam kurun waktu tertentu. Dinamisnya keadaan membuat perusahaan juga harus mengambil langkah baru untuk berkomunikasi dan berdayaupaya dalam meningkatkan penjualan maupun membangun citra yang bagus dimata masyarakat. Aktivitas jurnalistik yang harus diaplikasikan didunia organisasi modern saat ini makin beragam dan tuntutan masyarakat modern untuk selalu mencari yang baru, membuat jurnalisme di perusahaan tidak bisa dipandamg sebelah mata. Corporate Journalism sebagai strategi baru dalam bidang pemasaran harus dipahami dan dikuasi dengan benar oleh PR executive maupun para pelaku komunikasi di perusahaan. OUTLINE PELATIHAN · Sesi 1: Jurnalistik, Media Korporasi & Practical PR o Media korporasi dan internal relations o Media korporasi dan external relations o Media online dan karakteristiknya o Media cetak dan karakteristiknya o Jenis tulisan untuk media online o Jenis tulisan untuk media cetak · Sesi 2: Kriteria Materi & Manajemen Media. o Tujuh kriteria memilih bahan baku media o Proses kerja jurnalistik o Manajemen media · Sesi 3: Menulis Straight News. o Komponen straight news o Bangun dasar straight news § Extreme straight news § Narrative straight news · Sesi 4: Menulis News Feature (1). o Bahan baku narrative news o Ciri dan karakteristik narrative news o Komponen penting narrative news § Narasi § Deskripsi § Adegan · Sesi 5: Menulis News Feature (2). o Bangun / Bentuk dasar o Memikat pembaca dengan judul o Memikat pembaca dengan lead
· Sesi 6: Menulis Artikel (knowledge-sharing). o Menulis berbasis pengetahuan o Jenis-jenis pengetahuan § Fokus 1: why § Fokus 2: how.
· Sesi 7: Menulis Opini dan Refleksi. o Bahan baku, bagaimana memilih o Menentukan opini, sikap o Bangun dasar o Variasi model penulisan · Sesi 8: Fotografi Jurnalistik o Dasar umum fotografi o Fotografi jurnalistik VS Salon o Komponen dalam objek foto o Frame dan coverage o Sikap dasar fotografer jurnalistik PUBLIC RELATION IN CHANGING ERA 12 - 13 Juni 2014 Peran Komunikasi Organisasi telah dirasakan sebagai bagian dari strategi pemasaran perusahaan.Public Relation di tengah era yang sangat kompetitif ini, diperlukan kreatifitas yang cukup tinggi, disamping mengelola hal mendasar tentang peran Public Relation dalam sebuah organisasi. Perlunya keberadaan PR yang ditunjang oleh petugas kehumasan yang memiliki standar kompetensi yang telah ditetapkan untuk membangun citra positif. Juga pembekalan tentang bagaimana mengelola peran sebagai petugas Public Relation amat penting untuk di gali dan ditanamkan sehingga tidak pernah kehilangan moment untuk meningkatkan citra perusahaan yang berujung pada kenaikan penjualan. OUTLINE PELATIHAN • Pengertian, ruang lingkup tugas PR • Public Relation in Digital Era • E Business - E Competition • Problem solving dalam tugas PR - Menetapkan strategi PR • Mengenal Fungi Publisitas, Marketing dan Promosi • Media Relation - Proses komunikasi dan hubungan dengan pers • Scripts Arrangement • Personal Branding - Menjaga citra perusahaan - Menciptakan budaya perusahaan - Profesional PR • Trust Management – Positive Motivation |
Get Efficient Package For Inhouse Training !
Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami. Dibawah ini adalah klien kami dalam pelaksanaan training yang tidak jarang mengulangi permintaan kebutuhan trainingnya kepada kami :
PT Hino Motor Sales Indonesia, PT Indonesia Power, PT Bale Lelang Mandiri, Bank Ekonomi Jasa Raharja, PT Dharma Group, Bisnis Indonesia, PT Schneider Electric Indonesia, PT Jarosite (Ripcurl Indonesia), PT Adhya Tirta Batam, PT H. Selindo Alpha, PT Indo CISC, Asuransi Jiwa Bumiputera, PT Karmacon, PT Gramedia Asri Media, PT Mitsubishi Chemical Indonesia, PT Commonwealth Bank, Bank BRI, PT JVC Electronics Indonesia, PT Samsung Electronics Indonesia, Institut Teknologi Nasional, PT Telkom, PT Toray Politech, PT Azet Surya Lestari, Bank Muamalat Indonesia, Honda R & D Southeast Asia Co, Ltd., PT Repex Perdana International, BPR Danasari Persada, PT Indolakto (Indomilk),PT Krakatau Tirta Industri, BTMU BRI Finance, PT Bank Mega Syariah, PT Yutaka Mgf Indonesia, PT Tradisa Mulia, PT Andalas, PT Mars Indonusa, PT Berlian Sistem Informasi, PT Musashi Auto Parts, PT Astra Honda Motor, PT Toyota Astra, PT Hoffmen Cleanindo, Akademi Bina Insani, PT Vila Ombak, PT Asuransi Central Asia, PT Equine Global, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., PT Pan Maritime Wira Pawitra, Erasmus Taal Centrum, PT Dasindo Media, PT Mandom Indonesia, Asuransi Takaful, PT Asuransi Bintang, PT Asuransi Tokio Marine, PT Mutuagung Lestari, PT Strategic Partner Solution, PT Tradisa Mulia, PT Total E & P Indonesia, PT Indosat, PT Marketama Indah, PT Andalan Agro Makmur, PT Hotel Panghegar, Sitasa Group, PT Sucofindo (Persero), PT Pertamina (Persero), PT Bank Negara Indonesia, PT Behn Meyer Chemical, PT Bosch Rexroth, PT Permodalan Nasional Madani, PT Pembabngunan Jaya Ancol, PT Amway Indonesia, PT Berkat Manunggal Jaya, PT Tirta Investama, PT Circleka Indonesia Utama, Atreus Global, PT EOS Konsulting, PT Bambang Djaja, PT Global Mega Indonesia, PT ASEI (Persero), Lippo Malls Indonesia, Permata Bank, PT Matahari Sakti, PT AAPC Indonesia, PT Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, PT International Service Pacific Cross, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), PT Santos Jaya Abadi, PT Sumber Aneka Karya Abadi, PT AIS St. Helens Indonesia, PT Agung Sedayu Group, PT Mitra Karya Usaha Sejahtera, PT Media Nusantara Press, PT Adhi Cakra Mulia, KOPKAR JICT, PT PP (Persero), PT Bayu Buana Gemilang, Unitech Mitranusa, PT Tripatra Engineers & Constructor, PT Sinar Alum Sarana, PT Sayap Mas Utama, PT Ide Komunitas Indonesia, PT Patra Jasa, PT Truba Alam Manunggal, PT Eka Boga Inti, PT Bersaudara Inti Corpora, PT Telkomsel, MNC TV, Trans 7, PT Faber Castell International Indonesia, PT Berlian System Informasi, PT Pro Sistimatika Automasi, PT Sepakat Sentosa Maju, PT TRavira Air, PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Kideco Jaya Agung, PT Asuransi Adira Dinamika, PT Nufarm Indonesia, PT Mandala Finance, PT Lintas Artha, PT Adam Khoo Learning Technologies Group, Puskopdit Khatulistiwa, PT Holcim Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Kangaroo Ausindo, PT Perusahaan Pelayaran Equinox, PT Ekanuri Indra Pratama, PT ABC President Indonesia, PT Soho Global Heath, PT Darya Varia, PT Midi Utama Indonesia, PT Premiere Oil, PT Lafarge Cement Indonesia, PT Radian Sentral Nutrindo, Dan masih banyak lagi ..
|
markshare training Pendaftaran : Email : ferina@marksharetraining.co.id marksharetraining@yahoo. co.id
|
Jadwal Training Running : Mei 2014 | ||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training |
1 | 05 – 06 Mei 2014 | Accurate Inventory Planning and Stock Control |
2 | 08 – 09 Mei 2014 | How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership) |
3 | 13 – 14 Mei 2014 | Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers |
4 | 13 – 14 Mei 2014 | Technical Report Writing |
5 | 13 – 14 Mei 2014 | Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013 |
6 | 19 – 20 Mei 2014 | Payroll Management System |
7 | 20 – 21 Mei 2014 | Managing Partnership Development |
8 | 20 – 21 Mei 2014 | Supply Chain and Distribution |
9 | 20 – 21 Mei 2014 | Goal Your Setting with Smart KPI |
10 | 20 – 21 Mei 2014 | Effective Negotiation & Lobbying Skills |
11 | 21 – 22 Mei 2014 | Handling Complain and Difficult Customer |
12 | 21 – 22 Mei 2014 | Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional |
13 | 21 – 22 Mei 2014 | Corporate Journalism |
14 | 22 -23 Mei 2014 | Electronic filing implementation with RMS & EFS method based on document regulation |
15 | 22 – 23 Mei 2014 | Strategic Procurement Management |
16 | 30 Mei 2014 | Magical Presentation with Powerpoint |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar