Selasa, 06 Mei 2014

Workshop : 1. Handling Complain & Difficult Customer , 2 .Strategic Procurement Management

Kepada Yth,

Bapak / Ibu
Ditempat

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

  Hadiri dan ikuti :

2 Day Training Program

  "Handling Complain & Difficult Customer"

22 - 23 Mei 2014

OUTLINE PELATIHAN

  • Perusahaan dan pelanggan
  • Penyebab pelanggan complaint.
  • Hal-hal untuk menghindati complaint.
  • Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’
  • Perlunya program penanganan keluhan yang menyeluruh
  • Teknik mencari dan mengenali keluhan pelanggan.
  • Menangani keluhan atau keberatan:
    • Kontak pertama (menciptakan kesan pertama yang positif)
    • Sikap positif terhadap pelanggan.
    • Komunikasi yang efektif
    • Active listening
  • Menangani keluhan melalui berbagai jenis media
  • Tipe pelanggan unik dan sulit
  • Cara mengelola pelanggan unik dan sulit
  • Menghadapi pelanggan yang sulit, marah dan agresif
  • Recovery (merebut kembali pelanggan yang kecewa)
  • Manfaat Prosedur Penanganan Keluhan
    • Tersedia prosedur yang jelas ketika terjadi keluhan
    • Menciptakan pemahaman dan keyakinan cara menangani keluhan
    • Membantu mengatasi rasa “bersalah” secara pribadi bagi orang yang menangani keluhan
    • Menerima keluhan sebagai umpan-balik yang berharga, bukan sebagai kritik
    • Menghasilkan catatan yang dapat digunakan untuk menganalisa kemungkinan peningkatan layanan
  • Tips dan trik

 

 Hadiri dan ikuti :

2 Day Training Program

 

 "Strategic Procurement Management"

22 - 23 Mei 2014

 

Procurement management adalah proses pengadaan kebutuhan material, produk,  & jasa pada korporasi / lembaga / institusi, yang di dukung oleh sistem & prosedur yang terintegrasi, di mana seluruh tahapan proses procurement, mulai dari; planning, sourcing, bidding, kontrak, purchase order, monitoring order, penerimaan barang, hingga evaluasi supplier/vendor dilakukan secara sistemik, akuntabel, & transparan.

Dalam prakteknya seringkali timbul permasalahan, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga & ketersediaan pasokan, seleksi supplier/vendor yang mengundang potensi fraud, miskomunikasi, hingga supplier/vendor yang wan prestasi terhadap kontrak & order.

OBJECTIVES

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Memahami regulasi, administrasi, & prosedur procurement
  2. Memahami keterkaitan planning & realisasi order, serta kendala internal dalam proses procurement
  3. Memahami implementasi sistem e-Procurement
  4. Memahami metode sourcing, teknik analisa penawaran, & strategi negosiasi
  5. Memahami proses evaluasi kinerja supplier/vendor.


OUTLINE PELATIHAN

HARI PERTAMA

  1. Procurement: Strategy, Policies , & Procedures
  2. Strategic Sourcing
  3. Procurement Plan
  4. Order Management
  5. Discussion sharing & case study

HARI KEDUA

  1. e-Procurement System
  2. Contract Management
  3. Vendor Selection & Bid Analysis Methods
  4. Key Performance Indicators & Vendor Evaluation
  5. Case study & closing review

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare) 

Informasi & Registrasi :

MARKSHARE Training

021 5793-2035

ferina@marksharetraining.co.id

eby@marksharetraining.co.id
www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami.

Dibawah ini adalah klien kami dalam pelaksanaan training yang tidak jarang mengulangi permintaan kebutuhan trainingnya kepada kami :

PT Hino Motor Sales Indonesia, PT Indonesia Power, PT Bale Lelang Mandiri, Bank Ekonomi Jasa Raharja, PT Dharma Group, Bisnis Indonesia, PT Schneider Electric Indonesia, PT Jarosite (Ripcurl Indonesia), PT Adhya Tirta Batam, PT H. Selindo Alpha, PT Indo CISC, Asuransi Jiwa Bumiputera, PT Karmacon, PT Gramedia Asri Media, PT Mitsubishi Chemical Indonesia, PT Commonwealth Bank, Bank BRI, PT JVC Electronics Indonesia, PT Samsung Electronics Indonesia, Institut Teknologi Nasional, PT Telkom, PT Toray Politech, PT Azet Surya Lestari, Bank Muamalat Indonesia, Honda R & D Southeast Asia Co, Ltd., PT Repex Perdana International, BPR Danasari Persada, PT Indolakto (Indomilk),PT Krakatau Tirta Industri, BTMU BRI Finance, PT Bank Mega Syariah, PT Yutaka Mgf Indonesia, PT Tradisa Mulia, PT Andalas, PT Mars Indonusa, PT Berlian Sistem Informasi, PT Musashi Auto Parts, PT Astra Honda Motor, PT Toyota Astra, PT Hoffmen Cleanindo, Akademi Bina Insani, PT Vila Ombak, PT Asuransi Central Asia, PT Equine Global, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., PT Pan Maritime Wira Pawitra, Erasmus Taal Centrum, PT Dasindo Media, PT Mandom Indonesia, Asuransi Takaful, PT Asuransi Bintang, PT Asuransi Tokio Marine, PT Mutuagung Lestari, PT Strategic Partner Solution, PT Tradisa Mulia, PT Total E & P Indonesia, PT Indosat, PT Marketama Indah, PT Andalan Agro Makmur, PT Hotel Panghegar, Sitasa Group, PT Sucofindo (Persero), PT Pertamina (Persero), PT Bank Negara Indonesia, PT Behn Meyer Chemical, PT Bosch Rexroth, PT Permodalan Nasional Madani, PT Pembabngunan Jaya Ancol, PT Amway Indonesia, PT Berkat Manunggal Jaya, PT Tirta Investama, PT Circleka Indonesia Utama, Atreus Global, PT EOS Konsulting, PT Bambang Djaja, PT Global Mega Indonesia, PT ASEI (Persero), Lippo Malls Indonesia, Permata Bank, PT Matahari Sakti, PT AAPC Indonesia, PT Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, PT International Service Pacific Cross, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), PT Santos Jaya Abadi, PT Sumber Aneka Karya Abadi, PT AIS St. Helens Indonesia, PT Agung Sedayu Group, PT Mitra Karya Usaha Sejahtera, PT Media Nusantara Press, PT Adhi Cakra Mulia, KOPKAR JICT, PT PP (Persero), PT Bayu Buana Gemilang, Unitech Mitranusa, PT Tripatra Engineers & Constructor, PT Sinar Alum Sarana, PT Sayap Mas Utama, PT Ide Komunitas Indonesia, PT Patra Jasa, PT Truba Alam Manunggal, PT Eka Boga Inti, PT Bersaudara Inti Corpora, PT Telkomsel, MNC TV, Trans 7, PT Faber Castell International Indonesia, PT Berlian System Informasi, PT Pro Sistimatika Automasi, PT Sepakat Sentosa Maju, PT TRavira Air, PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Kideco Jaya Agung, PT Asuransi Adira Dinamika, PT Nufarm Indonesia, PT Mandala Finance, PT Lintas Artha, PT Adam Khoo Learning Technologies Group, Puskopdit Khatulistiwa, PT Holcim Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Kangaroo Ausindo, PT Perusahaan Pelayaran Equinox, PT Ekanuri Indra Pratama, PT ABC President Indonesia, PT Soho Global Heath, PT Darya Varia, PT Midi Utama Indonesia, PT Premiere Oil, PT Lafarge Cement Indonesia, PT Radian Sentral Nutrindo, Dan masih banyak lagi ..

 

Jadwal Training Running : Mei 2014

No

Tanggal Pelaksanaan

Topik Training

1

05 – 06 Mei 2014

Accurate Inventory Planning and Stock Control

2

08 – 09 Mei 2014

How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership)

3

08 – 09 Mei 2014

Effective Negotiation and Lobbying Skills

4

13 – 14 Mei 2014

Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers

5

13 – 14 Mei 2014

Technical Report Writing

6

13 – 14 Mei 2014

Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013

7

19 – 20 Mei 2014

Payroll Management System

8

20 – 21 Mei 2014

Managing Partnership Development

9

20 – 21 Mei 2014

Supply Chain and Distribution

10

20 – 21 Mei 2014

Goal Your Setting with Smart KPI

11

21 – 22 Mei 2014

Handling Complain and Difficult Customer

12

21 – 22 Mei 2014

Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional

13

21 – 22 Mei 2014

Corporate Journalism

14

22 Mei 2014

Hypnotical Presentation

15

22 – 23 Mei 2014

Strategic Procurement Management

16

30 Mei 2014

Magical Presentation with Power Point

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar