Kepada Yth,
Bapak / Ibu
Ditempat
Berikut ini kami ingin menginformasikan program training kami, Yaitu :
NO | JUDUL TRAINING | TANGGAL PELAKSANAAN |
1 | Fundamental Leadership | 08 – 09 Mei 2014 |
2 | Effective Negotiation & Lobbying Skills | 20 – 21 Mei 2014 |
MARKSHARE Training Call Us : 021 - 5793 2035 ; 0856 1044 530 |
“FUNDAMENTAL LEADERSHIP” How To Managing People Effectively Hotel Menara Peninsula, 08 – 09 Mei 2014 Bagi para Supervisor, Manager, tidak dapat disangkal bahwa kepemimpinan menjadi salah satu masalah pokok dalam mengelola tim dan pekerjaannya. Para Supervisor, Manager ini dihadapkan pada realitas baru dimana mereka tidak hanya mengelola pekerjaan yang sifatnya tehnikal saja, namun juga melebar pada mempertajam konseptual dan kecakapan dalam mengelola hubungan manusia. Apalagi bagi mereka yang langsung memiliki anak buah. Workshop dengan tajuk “Managing People” ini didesain khusus untuk memberikan tehnik-tehnik kepemimpinan bagi para Supervisor, Manager agar semakin solid memimpin tim dan berkinerja optimal dalam organisasi. OUTLINE PELATIHAN 1. Esensi pokok kepemimpinan: Mengapa saya menjadi pemimpin?
2. Empat peran pokok pemimpin
3. Kepemimpinan Situasional: (1): Directing dan Coaching
4. Kepemimpinan Situasional (2): Supporting dan Delegating
5. Membentuk kerjasama tim yang solid berbasis pada rasa saling percaya
6. Pemberdayaan dan memotivasi anak buah
7. Membangun komunikasi yang tepat sasaran dan produktif
8. Rencana masa depan kepemimpinan
|
Training Fee : Rp. 3.500.000,- / Orang |
“NEGOTIATION & LOBBYING SKILLS” Hotel Menara Peninsula, 20 – 21 Mei 2014 Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh. Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Workshop ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga denga nrole-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara meng-implemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan. MATERI 1. Negosiasi dan lobbying dalam bisnis dan aktifitas perusahaan · Negosiasi dan lobby dalam bisnis dan kegiatan perusahaan · Masalah dan tantangan dalam negosiasi dan lobby · Hubungan antara negosiasi dan lobby 2. Lobbying dan negosiasi · Kriteria sukses lobby & negosiasi · Konteks negosiasi · Win-win solution sebagai prioritas hasil negosiasi 3. Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi · Kunci sukses negosiasi · Point of negotiation dan hakekat konsesi · Effective negotiation proccees 4. Komunikasi persuasif dalam negosiasi & lobbying · Komunikasi persuasive sebagai kunci sukses negosiasi · Active listening technique in negotiation & lobby · Mengatasi hambatan komunikasi dalam lobby & negosiasi 5. Prinsip dan teknik negosiasi · 5 prinsip sukses untuk bernegosiasi · Teknik dan strategi negosiasi · Teknik membaca taktik dan teknik lawan negosiasi 6. Prinsip-prinsip lobying · Lobbying dan lobbyist · Prinsip dasar dan tujuan dari lobby · Etika dalam melakukan lobbyi 7. Praktek & implementasi negosiasi dan lobby 8. Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi 9. Good problem solver 10. 3 element utama dalam negosiasi · Time · Information / knowledge · Power |
|
Jadwal Training Running : Mei 2014 | ||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training |
1 | 05 – 06 Mei 2014 | Accurate Inventory Planning and Stock Control |
2 | 08 – 09 Mei 2014 | How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership) |
3 | 08 – 09 Mei 2014 | Effective Negotiation and Lobbying Skills |
4 | 13 – 14 Mei 2014 | Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers |
5 | 13 – 14 Mei 2014 | Technical Report Writing |
6 | 13 – 14 Mei 2014 | Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013 |
7 | 13 – 14 Mei 2014 | Payroll Management System |
8 | 20 – 21 Mei 2014 | Managing Partnership Development |
9 | 20 – 21 Mei 2014 | Supply Chain and Distribution |
10 | 20 – 21 Mei 2014 | Goal Your Setting with Smart KPI |
11 | 21 – 22 Mei 2014 | Handling Complain and Difficult Customer |
12 | 21 – 22 Mei 2014 | Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional |
13 | 21 – 22 Mei 2014 | Corporate Journalism |
14 | 22 – 23 Mei 2014 | Business Financing Analysis |
15 | 22 – 23 Mei 2014 | Strategic Procurement Management |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar