INFORMASI TRAINING RUNNING:
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035
|
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program
IMPLEMENTATION OF PAYROLL ADMINISTRATION SYSTEM WITH EXCEL 2010 AND VISUAL BASIC APPLICATION 19 – 20 Mei 2014 OUTLINE PELATIHAN 1. Pengertian kompensasi. 2. Metode kompensasi 3. System kompensasi. 4. Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah. 5. Pedoman penetapan tingkat upah. 6. Penggunaan struktur skala gaji. 7. Komponen gaji (upah) 8. Tunjangan-tunjangan 9. Iuran wajib. 10. Import database backup payroll ke dalam sheet Excel 2010. 11. Pembentukan sheet data master karyawan dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010. 12. Pembentukan sheet data absensi kerja harian dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010. 13. Pembentukan sheet data absensi lembur kerja dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010. 14. Perhitungan gaji pokok berdasarkan penggunaan link data matrix salary. 15. Perhitungan tunjangan makan dan tunjangan transport berdasarkan penggunaan data absensi kerja harian. 16. Perhitungan tunjangan upah lembur berdasarkan penggunaan data absensi lembur kerja. 17. Perhitungan pemotongan dana Jamsostek. 18. Proses perhitungan total PTKP (Pendapatan Tidak Kena Pajak) setahun berdasarkan penggunaan link data kunci status marital wajib pajak pada table PTKP setahun. 19. Proses perhitungan total PKP (Pendapatan Kena Pajak) setahun. 20. Proses perhitungan pajak penghasilan (Pph Pasal 21) setahun untuk karyawan tetap berdasarkan penggunaan link data table Lapisan Kena Pajak (terendah s/d tertinggi) & Tarif Persentasi Pajaknya dengan formulasi Excel 2010. 21. Rekapitulasi gaji dengan formulasi Excel 2010. 22. Slip pencetakan detail perhitungan PPh Pasal 21 untuk setiap karyawan. 23. Add Ins file macro pada Excel 2010 options. Formulir pencetakan slip gaji lengkap dengan komponen-komponen penambah, pengurang ditambah cetak nominal terbilang menggunakan file macro.)
STRATEGIC PROCUREMENT MANAGEMENT 22 - 23 Mei 2014
Procurement management adalah proses pengadaan kebutuhan material, produk, & jasa pada korporasi / lembaga / institusi, yang di dukung oleh sistem & prosedur yang terintegrasi, di mana seluruh tahapan proses procurement, mulai dari; planning, sourcing, bidding, kontrak, purchase order, monitoring order, penerimaan barang, hingga evaluasi supplier/vendor dilakukan secara sistemik, akuntabel, & transparan.
Dalam prakteknya seringkali timbul permasalahan, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga & ketersediaan pasokan, seleksi supplier/vendor yang mengundang potensi fraud, miskomunikasi, hingga supplier/vendor yang wan prestasi terhadap kontrak & order.
TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk: 1. Memahami regulasi, administrasi, & prosedur procurement 2. Memahami keterkaitan planning & realisasi order, serta kendala internal dalam proses procurement 3. Memahami implementasi sistem e-Procurement 4. Memahami metode sourcing, teknik analisa penawaran, & strategi negosiasi 5. Memahami proses evaluasi kinerja supplier/vendor. OUTLINE PELATIHAN HARI PERTAMA
HARI KEDUA
|
Get Efficient Package For Inhouse Training !
Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami. Dibawah ini adalah klien kami dalam pelaksanaan training yang tidak jarang mengulangi permintaan kebutuhan trainingnya kepada kami :
PT Hino Motor Sales Indonesia, PT Indonesia Power, PT Bale Lelang Mandiri, Bank Ekonomi Jasa Raharja, PT Dharma Group, Bisnis Indonesia, PT Schneider Electric Indonesia, PT Jarosite (Ripcurl Indonesia), PT Adhya Tirta Batam, PT H. Selindo Alpha, PT Indo CISC, Asuransi Jiwa Bumiputera, PT Karmacon, PT Gramedia Asri Media, PT Mitsubishi Chemical Indonesia, PT Commonwealth Bank, Bank BRI, PT JVC Electronics Indonesia, PT Samsung Electronics Indonesia, Institut Teknologi Nasional, PT Telkom, PT Toray Politech, PT Azet Surya Lestari, Bank Muamalat Indonesia, Honda R & D Southeast Asia Co, Ltd., PT Repex Perdana International, BPR Danasari Persada, PT Indolakto (Indomilk),PT Krakatau Tirta Industri, BTMU BRI Finance, PT Bank Mega Syariah, PT Yutaka Mgf Indonesia, PT Tradisa Mulia, PT Andalas, PT Mars Indonusa, PT Berlian Sistem Informasi, PT Musashi Auto Parts, PT Astra Honda Motor, PT Toyota Astra, PT Hoffmen Cleanindo, Akademi Bina Insani, PT Vila Ombak, PT Asuransi Central Asia, PT Equine Global, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., PT Pan Maritime Wira Pawitra, Erasmus Taal Centrum, PT Dasindo Media, PT Mandom Indonesia, Asuransi Takaful, PT Asuransi Bintang, PT Asuransi Tokio Marine, PT Mutuagung Lestari, PT Strategic Partner Solution, PT Tradisa Mulia, PT Total E & P Indonesia, PT Indosat, PT Marketama Indah, PT Andalan Agro Makmur, PT Hotel Panghegar, Sitasa Group, PT Sucofindo (Persero), PT Pertamina (Persero), PT Bank Negara Indonesia, PT Behn Meyer Chemical, PT Bosch Rexroth, PT Permodalan Nasional Madani, PT Pembabngunan Jaya Ancol, PT Amway Indonesia, PT Berkat Manunggal Jaya, PT Tirta Investama, PT Circleka Indonesia Utama, Atreus Global, PT EOS Konsulting, PT Bambang Djaja, PT Global Mega Indonesia, PT ASEI (Persero), Lippo Malls Indonesia, Permata Bank, PT Matahari Sakti, PT AAPC Indonesia, PT Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, PT International Service Pacific Cross, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), PT Santos Jaya Abadi, PT Sumber Aneka Karya Abadi, PT AIS St. Helens Indonesia, PT Agung Sedayu Group, PT Mitra Karya Usaha Sejahtera, PT Media Nusantara Press, PT Adhi Cakra Mulia, KOPKAR JICT, PT PP (Persero), PT Bayu Buana Gemilang, Unitech Mitranusa, PT Tripatra Engineers & Constructor, PT Sinar Alum Sarana, PT Sayap Mas Utama, PT Ide Komunitas Indonesia, PT Patra Jasa, PT Truba Alam Manunggal, PT Eka Boga Inti, PT Bersaudara Inti Corpora, PT Telkomsel, MNC TV, Trans 7, PT Faber Castell International Indonesia, PT Berlian System Informasi, PT Pro Sistimatika Automasi, PT Sepakat Sentosa Maju, PT TRavira Air, PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Kideco Jaya Agung, PT Asuransi Adira Dinamika, PT Nufarm Indonesia, PT Mandala Finance, PT Lintas Artha, PT Adam Khoo Learning Technologies Group, Puskopdit Khatulistiwa, PT Holcim Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Kangaroo Ausindo, PT Perusahaan Pelayaran Equinox, PT Ekanuri Indra Pratama, PT ABC President Indonesia, PT Soho Global Heath, PT Darya Varia, PT Midi Utama Indonesia, PT Premiere Oil, PT Lafarge Cement Indonesia, PT Radian Sentral Nutrindo, Dan masih banyak lagi ..
|
markshare training Pendaftaran : Email : marksharetraining@yahoo. co.id
|
Jadwal Training Running : Mei 2014 | ||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training |
1 | 05 – 06 Mei 2014 | Accurate Inventory Planning and Stock Control |
2 | 08 – 09 Mei 2014 | How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership) |
3 | 13 – 14 Mei 2014 | Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers |
4 | 13 – 14 Mei 2014 | Technical Report Writing |
5 | 13 – 14 Mei 2014 | Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013 |
6 | 19 – 20 Mei 2014 | Payroll Management System |
7 | 20 – 21 Mei 2014 | Managing Partnership Development |
8 | 20 – 21 Mei 2014 | Supply Chain and Distribution |
9 | 20 – 21 Mei 2014 | Goal Your Setting with Smart KPI |
10 | 20 – 21 Mei 2014 | Effective Negotiation & Lobbying Skills |
11 | 21 – 22 Mei 2014 | Handling Complain and Difficult Customer |
12 | 21 – 22 Mei 2014 | Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional |
13 | 21 – 22 Mei 2014 | Corporate Journalism |
14 | 22 -23 Mei 2014 | Electronic filing implementation with RMS & EFS method based on document regulation |
15 | 22 – 23 Mei 2014 | Strategic Procurement Management |
16 | 30 Mei 2014 | Magical Presentation with Powerpoint |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar