MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035
sonia@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id
to unsubscribe, click here
Performance Management Bali, 04 - 05 November 2019 | Advanced Secretary Development Program
Bali, 14 - 15 November 2019 |
LATAR BELAKANG
Hal yang paling adil yang mungkin diterapkan pada suatu organisasi ialah menerapkan penghargaan dalam bentuk apapun juga dengan berdasarkan kriteria kinerja. Padahal dengan penghargaan kinerja sebagai ukuran merupakan salah satu indikasi Budaya Perusahaan yang sehat. Seringkali organisasi tidak mempunyai cukup pengetahuan untuk menerapkan Performance Management secara efektif karena pengukuran yang kurang tepat sasaran, serta kurangnya persiapan untuk menerapkan manajemen yang berbasis kinerja dengan comprehensive. TUJUAN Melalui pelatihan Performance Management for Effective Business Culture ini diharapkan mendapatkan Pemahaman tentang fungsi, cara pengukuran, dan implikasi dari Performance Management terhadap organisasi dan karyawan. AGENDA TRAINING
HARGA WORKSHOP Rp 6.500.000 /peserta Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Pelatihan sekretaris dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya. TUJUAN
AGENDA TRAINING
HARGA WORKSHOP Rp 6.500.000 /peserta Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Telemarketing Skills Training Bali, 21 - 22 November 2019 | Service Excellence Bali, 28 - 29 November 2019 |
LATAR BELAKANG
Telemarketing adalah aktivitas yang tidak semudah seperti apa yang terlihat. Telemarketing terkait dan erat sekali hubungannya dengan interaksi verbal (berbicara) dengan seseorang melalui telepon, di mana fokus yang dilakukan adalah dengan mengandalkan kekuatan suara tanpa kehadiran visual/ fisik dalam waktu tertentu. Pelatihan ini kami rancang secara sederhana namun sangat efektif, bagaimana caranya melakukan prospek yang baru pertama kali kita hubungi, sehingga bersedia untuk mendengarkan dan berbicara dengan kita, yang selanjutnya kita mampu secara efektif mendapatkan sebuah komitmen dari prospek yang kita lakukan.
TUJUAN
AGENDA TRAINING
HARGA WORKSHOP Rp 6.500.000 /peserta Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima.
Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.
TUJUAN
AGENDA TRAINING
HARGA WORKSHOP Rp 6.500.000 /peserta Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar