Selasa, 29 Oktober 2019

PUBLIC CLASS & JADWAL TRAINING BALI NOVEMBER 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Performance Management

Bali, 04 - 05 November 2019

Advanced Secretary Development Program

 

Bali, 14 - 15 November 2019

LATAR BELAKANG

 

Hal yang paling adil yang mungkin diterapkan pada suatu organisasi ialah menerapkan penghargaan dalam bentuk apapun juga dengan berdasarkan kriteria kinerja. Padahal dengan penghargaan kinerja sebagai ukuran merupakan salah satu indikasi Budaya Perusahaan yang sehat.

 
Seringkali organisasi tidak mempunyai cukup pengetahuan untuk menerapkan Performance Management secara efektif karena pengukuran yang kurang tepat sasaran, serta kurangnya persiapan untuk menerapkan manajemen yang berbasis kinerja dengan comprehensive.
 
 
TUJUAN
Melalui pelatihan Performance Management for Effective Business Culture ini diharapkan mendapatkan Pemahaman tentang fungsi, cara pengukuran, dan implikasi dari Performance Management terhadap organisasi dan karyawan.
 
 
AGENDA TRAINING 
  • Pengertian Performance Management
  • Memahami hal-hal yang bisa diukur dan bagaimana mengukurnya
  • Memahami pelaksanaan Performance Management pada Performance Appraisal
  • Planning vs Organizing
  • Monitoring & Controlling
  • Competency vs Performance vs Motivation
  • Bagaimana meng-compensate performance
  • Talent Management berbasis Performance
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 6.500.000 /peserta
Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
   

LATAR BELAKANG

 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya.

 
Pelatihan sekretaris dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya. 
 
 
TUJUAN
  • Peserta memiliki keyakinan diri dan pemahaman yang kuat akan perannya sebagai sekretaris
  • Peserta memiliki kemampuan berkomunikasi, baik terhadap rekan kerja, atasan ataupun customer
  • Peserta menguasai kemampuan public relation sebagai humas perusahaan
  • Peserta menguasai keterampilan dalam menjalankan even korporat, meeting, press conference, table manner, dan sebagainya
  • Peserta memahami dokumen filing dan pengelolaan ruang kerja berdasarkan konsep lean management.
 
 
AGENDA TRAINING
  • Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional
  • Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh
  • Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship)
  • Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP
  • Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris
  • Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)
  • Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED
    
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 6.500.000 /peserta
Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

    

Telemarketing Skills Training

Bali, 21 - 22 November 2019

Service Excellence

Bali, 28 - 29 November 2019

LATAR BELAKANG

 

Telemarketing adalah aktivitas yang tidak semudah seperti apa yang terlihat. Telemarketing terkait dan erat sekali hubungannya dengan interaksi verbal (berbicara) dengan seseorang melalui telepon, di mana fokus yang dilakukan adalah dengan mengandalkan kekuatan  suara tanpa kehadiran visual/ fisik dalam waktu tertentu.

Pelatihan ini kami rancang secara sederhana namun sangat efektif, bagaimana caranya melakukan prospek yang baru pertama kali kita hubungi, sehingga bersedia untuk  mendengarkan dan berbicara dengan kita, yang selanjutnya kita mampu secara efektif mendapatkan sebuah komitmen dari prospek yang kita lakukan.

 

 

TUJUAN

  • Memahami tentang ruang pentingnya komunikasi verbal dan aktivitas yang terjadi di dalamnya
  • Memahami dan mampu membuat prospek yang baik dan efektif
  • Memahami dan menguasai komunikasi verbal untuk melakukan presentasi
  • Memahami dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang dapat mengurangi kemungkinan terjadinya closing pada prospek
  • Memahami dan mampu menjalankan strategi dalam menghadapi customer 
 
 
AGENDA TRAINING
  • Basic telemarketing (what, why and how), Face to face selling vs telephone selling
  • First words : Ucapan pertama/salam pertama saat telepon diterima prospek
  • (The ABC Technique) Tiga step yang harus Anda aplikasikan saat melakukan aktifitas telemarketing
  • (3 “R”) Tiga Prinsip yang wajib Anda kenali agar prospek menyukai dan mau mendengarkan
  • ( 3 “O”) Tiga Tipe penolakan yang wajib Anda kenali saat berbicara ditelepon
  • Bagaimana cara paling efektif menfollow up / menindak lanjuti pembicaraan
  • PEAK strategy : Cara tercepat mengenal dan memahami perilaku prospek saat  berbicara
  • 10 Kesalahan yang sering dilakukan oleh telemarketer (wajib Anda hindari)
  • VITALS : Enam Petunjuk praktis memperbaiki kualitas suara
 
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 6.500.000 /peserta
Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. 

 

Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

 

 

TUJUAN

  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer, mulai saat menyambut, berdialog, mengakhiri pembicaraan, maupun cara mempraktekkannya melalui saluran komunikasi lain seperti telepon, email, dan lain sebagainya.
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.
 
 
AGENDA TRAINING 
  • Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fan
  • I Am My Organization-How service ambassadors create differences
  • The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
  • Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience
  • Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems
 
 
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 6.500.000 /peserta
Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar