Kamis, 24 Oktober 2019

PUBLIC CLASS OKTOBER & NOVEMBER 2019, CONFIRM RUNNING

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

The 7 Selling Step: Total Selling Basic

Jakarta, 28 - 29 Oktober 2019

Effective Communication & Interpersonal Skills

 

Jakarta, 29 - 30 Oktober 2019

LATAR BELAKANG

 

Untuk memenangkan iklim kompetisi yang begitu ketat ini, seorang penjual dituntut tidak hanya bisa mengetahui product, tetapi juga harus mempunyai perilaku “asking” dan “giving the solutions”.

 

Seorang sales peope harus lebih banyak mendengarkan. Cara mendengarkannya adalah dengan aktif bertanya, menanyakan kebutuhan, menggali kebutuhan customernya, karena tidak selamanya kebutuhan itu ditampakkan oleh customer kita, apakah lewat kata-kata ataupun bahasa tubuhnya. Dengan mendengarkan secara aktif, kita jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya customer kita.

 

Tehnik mendengarkan secara aktif (listening) adalah dengan bertanya, berbeda dengan mendengarkan secara pasif (hearing). Waktunya untuk merubah cara berpikir sebagai penjual yang transaksional menjadi  penjual yang konsultatif.

 

 

TUJUAN

  • Meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai target penjualan.
  • Mengembangkan pola pikir pemenang untuk setiap sales people.
  • Memahami dan mengelola proses penjualan.
  • Memahami fitur eksklusif dan manfaat dari suatu produk.
  • Mengembangkan strategi probing yang kuat untuk menggali kebutuhan customer.
  • Menerapkan keterampilan profesional penjualan tatap muka dengan pelanggan
  • Menangani keprihatinan pelanggan secara profesional
  • Mendapatkan komitmen dari pelanggan
 
AGENDA TRAINING 
A. Bagaimana Membangun Self Confidence
B. Bangga sebagai seorang Sales Force
C. Research, Analysis dan Planning Skills
D. Opening, Listening dan Questioning Skills
E. Presentation dan Handling Objection Skills
F. Closing Skills
G. Follow up Skills
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.00.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
   

LATAR BELAKANG

 

Keterampilan komunikasi yang baik sangat dibutuhkan oleh setiap pekerja atau profesional dalam membangun hubungan positif di tempat kerja.

 

Dengan pelatihan komunikasi interpersonal, setiap orang akan didorong untuk mengembangkan kompetensi komunikasinya. Komunikasi yang baik dan lancar akan membantu meningkatkan performa kerja, sehingga karir pun bisa melesat. Selain itu perusahaan juga akan terbantu dengan terciptanya suasana kerja yang kondusif.

 

Pelatihan komunikasi interpersonal bisa menunjukkan bagaimana fungsi otak menciptakan perilaku kita. Serta bagaimana cara kita menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dengan melihat potensi yang ada dalam diri kita.

 

 

TUJUAN

  • Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka.
  • Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis.
  • Menggunakan kekuatan kesadaran diri (self-awareness), pengaturan diri (self-regulation), kecerdasan sosial (social intelligence), dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses.
  • Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonal dalam berhubungan dengan orang lain.
  • Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku.
  • Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu.
  • Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan/pelanggan dan orang lainsecara profesional.

 

 

AGENDA TRAINING

Session 1. The Power of Interpersonal Skills at Work

Session 2. Successful Interpersonal Skills

Session 3. Enhancing Your Emotional Quotient & Building Relationships at Work

Session 4. Influential Communication Dynamics & Managing Difficult People

     

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.00.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

 

    

Corporate Secretary

Jakarta, 30 - 31 Oktober 2019

General Affair Professional

Jakarta, 06 - 07 November 2019

LATAR BELAKANG

 

Corporate secretary atau sekretaris perusahaan memiliki tanggung jawab tingkat tinggi. Beberapa tugasnya termasuk struktur tata kelola dan mekanisme, perilaku perusahaan, lingkungan peraturan organisasi, pemegang saham sesuai dengan persyaratan hukum, dan lain-lain.

 

Pelatihan corporate secretary ini dirancang untuk meningkatkan kapabilitas seorang sekertaris perusahaan dalam menghadapi bisnis global yang selalu berubah.

 

TUJUAN

  • Peserta mampu memberikan nasihat tentang isu-isu tata kelola perusahaan.
  • Peserta dapat membantu direksi dalam upaya ini, memberikan informasi mengenai praktik perusahaan lain.
  • Peserta dapat membantu dewan direksi untuk prinsip-prinsip tata kelola perusahaan dan praktik sesuai dengan kebutuhan dewan pengurus dan harapan pemegang saham.
 
 
AGENDA TRAINING
  • Peraturan keuangan dan akuntansi
  • Keanekaragaman budaya dan sumber daya manusia
  • Strategy menghadapi bisnis global
  • Mempertahankan register hukum perusahaan
  • Memperbarui catatan yang dipegang oleh pemerintah
  • Mempertahankan domisili yang terdaftar
  • Mengelola dan menyimpan catatan perusahaan
  • Mengorganisir rapat dewan perusahaan dan rapat umum tahunan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.00.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor.

 

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM.

 

 

TUJUAN

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Memahami Key Performance Indicator GA Officer
 
 
AGENDA TRAINING 
DAY 1 
  • Peran dan fungsi General Affair
  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Penyusunan Key Performance Indicator General Affair
  • Coaching & Conseling KPI General Affairs
DAY 2
  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )
  • Time management Implementation General Affairs
  • Continuous Improvement General Affairs
  • Negotiation skill Fundamentals
 
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.00.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar