MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035
anna@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id
Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta, 17 - 18 Oktober 2019 | Production Planning & Inventory Control & MPC Jakarta, 17 - 18 Oktober 2019 |
LATAR BELAKANG
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) atau Owner Estimate (OE) sangat menentukan dalam proses penyusunan anggaran pengadaan barang dan jasa. Biasanya diperlukan untuk pembelian kegiatan operasional berkelanjutan, penyusunan biaya produksi, maupun kegiatan proyek. HPS akan disusun disertai dengan durasi waktu, ruang lingkup pekerjaan, desain dan perhitungan komponen biaya. Dengan kemampuan ini maka team pengadaan dapat mempersiapkan perencanaan pengadaan barang dan jasa yang lebih komprehensif, reliable dan akuntabel.
TUJUAN · Merencanaan pengadaan barang & jasa dengan tepat. · Mampu memahami metode analisa & estimasi biaya. · Mampu menyusun HPS untuk setiap kategori; pengadaan; aset, proyek konstruksi, IT, event, konsultan, & jasa lainnya.
AGENDA TRAINING Hari Pertama
Hari kedua
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Program pelatihan Manufacturing Planning & Control (MPC) ini mempelajari sistem perencanaan dan pengendalian semua aspek manufaktur, termasuk mengelola material, penjadwalan mesin dan tenaga kerja & mengkoordinasikan supplier dan customer utama. Aktivitas MPC selalu berubah seiring waktu, dan harus responsif terhadap perubahan pasar dan strategi perusahaan. Pelatihan ini memberikan sebuah model untuk mengevaluasi respon terhadap perubahan tersebut.
TUJUAN · Memahami konsep dan peran setiap elemen Manufacturing Planning & Control (MPC). · Memahami keterkaitan antar masing-masing elemen MPC. · Memahami bagaimana menerapkan sistem MPC dalam industri yang berbeda-beda.
AGENDA TRAINING · Business plan o Strategic o Marketing o Finance o Operation · Sales & Operation Planning (S&OP) o Fungsi o Step-step o Format, dll. · Master Production Schedule (MPS) o Fungsi dan tujuan o Input, output, proses o Format, dll. · Material Requirement Planning (MRP) o Objektif o Proses, input, dan output o Bill of Material · Ekseskusi Production Activity Control (PAC) dan Purchasing Capacity Planning o Resource Planning (RP) o Rough-Cut Capacity Planning (RCCP) o Capacity Requirements Planning (CRP) HARGA WORKSHOP Rp 5.00.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
|
Legal For Non Legal Professional Jakarta, 21 - 22 Oktober 2019 | Marketing Intelligence: Concept & Practice Jakarta, 22 - 23 Oktober 2019 |
LATAR BELAKANG
Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum. Namun, dalam prakteknya banyak ditemukan personel yang mengisi bagian hukum bukan orang yang berlatar belakang pendidikan hukum. Oleh karena itu kami mengadakan Pelatihan “Legal For Non Legal Professional” yang dipandu langsung oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya.
TUJUAN · Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur · Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian. · Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas
AGENDA TRAINING · Pengenalan tentang Hukum · Hukum Harta Kekayaan · Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan, · Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian, · Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia, · Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT. HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Marketing intelligence merupakan sesuatu yang akan selalu menjadi bagian dalam era bisnis saat ini, karena research bisnis mendapati bahwa hanya 3 (tiga) perusahaan yang sangup bertahan diatas 100 tahun. Hal ini dikarenakan telah terjadi turbulensi bisnis yang dikarenakan penggerak (driver) pasar selalu berubah-ubah, dimana business model yang sudah ada sering kali keluar dari batas pakem yang sudah ada. Marketing intelligence adalah suatu research pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu diluar analisa quantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap eksternal challenging dari sebuah persaingan produk dipasar.
TUJUAN · Memahami ruang lingkup Marketing Intelligence · Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intelligence · Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan Marketing Intelligence · Melakukan analisis dan evaluasi terhadap Marketing Intelligence
AGENDA TRAINING 1. Ruang Lingkup Market Intelligence 2. Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intelligence 3. Data-data dalam Market Intellegence 4. Seluk beluk Market Intellegence bagi perusahaan 5. Langkah menjaga Market Intellegence dari perusahaan pesaing 6. Kegunaan Market Intellegence bagi perusahaan 7. Proses Market Intellegence 8. Analisa dan Evaluasi Market Intellegence 9. Marketing Information system 10. Memberdayakan Market Intellegence 11. Langkah SWOT Market Intellegence 12. Studi Kasus
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar