Rabu, 30 Oktober 2019

PUBLIC CLASS & JADWAL TRAINING NOVEMBER 2019 (CONFIRM RUNNING)

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan

Jakarta, 11 - 12 November 2019

Managing Office & Filing System

 

Jakarta, 13 - 14 November 2019

LATAR BELAKANG 

 

Di era internet ini website telah menjadi media penting bagi suatu organisasi, baik itu korporasi, instansi pemerintah maupun lembaga lainnya. Tetapi dalam kenyataannya banyak website perusahaan/instansi tidak dikelola dengan baik. Pelatihan jurnalistik menjadi salah satu jawaban untuk meningkatkan kualitas konten sebuah website.

Pelatihan jurnalistik yang kami selenggarakan ini bertujuan untuk membantu korporasi/instansi agar bisa mengelola website dan membuat konten yang komunikatif sehingga menarik minat pembaca umum. Materi pelatihan menekankan pada manajemen redaksional website, mulai dari organisasi, perencanaan isi, penulisan, dan penyuntingan isi.

 
TUJUAN    
  • Peserta memahami manajemen redaksi media online (yang berbeda dengan manajemen redaksi media cetak).
  • Peserta memahami bagaimana memilih materi komunikasi yang diperlukan korporasi sekaligus diminati (memikat) pembaca.
  • Peserta mengenal model dasar penulisan media online berita maupun non berita.
  • Peserta mampu menulis materi komunikasi berbahan baku peristiwa (news/berita).
  • Peserta mampu menulis materi komunikasi berbahan baku non peristiwa (non news/knowledge/insight, dll.).
 
 
AGENDA TRAINING 
 

Day 1:

  • Pengantar Umum Jurnalistik.
  • Manajemen Media Online Korporasi.
  • Kriteria Bahan Baku: Penting Vs Menarik.
  • Model Penulisan Online: First Thing First.

Day 2:

  • Non-News Features for Online Media.
  • Narrative Writing Model.
  • Descriptive Writing Model.
  • Making-up your Writing (editing).
 
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
   

LATAR BELAKANG

 

Managing Office & Filing System atau manajemen kantor dan pengarsipan merupakan keseharian yang harus dikelola dengan baik. Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor.

Dalam pelatihan kali ini dipelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem 5S (lean office) yang dipraktekan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Juga mempelajari pengelolaan arsip dan aset perusahaan, mencakup “master book” lokasi aset, status aset, dan penomoran aset. Ditambah bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.

 

 

TUJUAN

  • Peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik untuk mempraktekan 5S (lean office) di tempat kerja.
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

 

AGENDA TRAINING

  • Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
  • Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  • Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  • Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
  • Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

    

Operational & Strategic Procurement

Jakarta, 14 - 15 November 2019

Microsoft Excel : Essential for Data Processing System

Jakarta, 19 - 20 November 2019

LATAR BELAKANG 

 

Permasalahan pengadaan barang yang seringkali timbul di dalam perusahaan. Oleh karena itu perlu perencanaan Strategic Procurement untuk memastikan prosesnya secara efektif, efisien dan akuntable.

Pada situasi lain, apabila proses pengadaan tidak dipastikan dengan baik, maka peluang pasar akan hilang atau pelanggan tidak lagi menaruh harapan yang tinggi terhadap perusahaan. Menurunnya harapan kepuasan dari pelanggan, merupakan suatu ancaman bagi perusahaan karena pelanggan akan menentukan perusahaan lain (pesaing) untuk memasuki wilayah pasar perusahaan, yang pada akhirnya kebutuhan pelanggan akan dipenuhi oleh perusahaan pesaing.

 

TUJUAN  

  • Mampu memahami beberapa definisi, ruang lingkup dan isu seputar procurement
  • Dapat memahami best practice, tool dan teknik praktis dalam procurement dan menggunakannya baik dalam planning, eksekusi, dan analisa.
  • Mampu memahami secara umum tentang siklus procurement
  • Dapat memahami lebih mendalam tentang beberapa elemen dalam siklus procurement seperti sourcing, evaluation, negotiation, dan review.
 
AGENDA TRAINING
  • Sekilas Definisi dan Lingkup: Procurement vs purchasing vs sourcing
  • Issue, konsep, dan tool praktis, step-step pendekatan strategic procurement
  • Kraljic Matrix
  • Buyer-Supplier relationship
  • Supplier Performance Criteria
  • Siklus Procurement: tahap pre-order
  • Siklus Procurement: tahap pre-order lanjutan
  • Siklus Procurement: tahap order
  • Siklus Procurement: tahap post-order
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Pengolahan data yang relatif banyak dan dengan jenis kriteria yang komplek, kerap kali merepotkan kita dalam mengolahnya sesuai dengan standar yang ingin dihasilkan perusahaan guna menghasilkan informasi yang nantinya akan dijadikan dasar analisis atau keputusan bisnis berikutnya.

Di dalam paket aplikasi pengolah angka/data yang sudah sangat populer di dunia bisnis yaitu Microsoft Excel sebenarnya sudah menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dimaksimalkan dalam membantu pengolahan data yang komplek tersebut, hanya terkadang kita/user belum dapat memaksimalkan fitur/menu yang sudah ada. Training Microsoft Excel 2013: Essential excel for data processing system ini dikemas untuk menjawab masalah di atas.

TUJUAN

  • Membaca dan memasukan berbagai file Management data dengan formula canggih
  • Mampu memanfaatkan Data Validation and Data Analysis
  • Memahami Built-in Data Entry Form
  • Menguasai ‘Solver Analysis Tool Pack’
  • Mampu membuat Financial Modeling
  • Memahami fungsi lookup
  • Memanfaatkan Macros
  • Mengatur worksheet dan data tabel dengan menggunakan berbagai teknik.
  • Membuat dan memodifikasi grafik.
  • Menganalisis data menggunakan Pivot Tables dan Pivot Charts.
  • Masukkan objek grafis.
 
AGENDA TRAINING 
  • Working with More Formulas and Functions
  • Utilizing Auto Filter and Custom Filter
  • Applying Advanced Formatting Techniques
  • Comprehending PivotTable and PivotChart
  • Utilizing Data Validation
  • Harnessing Data Analysis
  • Summarizing Data with Graph
  • Enhancing ‘Solver Analysis Tool Pack’
  • Generating Financial Modeling
  • Mastering Lookup Functions
  • Harnessing Macros
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 
 
JADWAL NOV 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4 - 5 Nov Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
2 4 - 5 Nov Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
3 4 - 5 Nov Finance For Non Finance  Jakarta
4 6 - 7 Nov Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
5 6 - 7 Nov HR for Non HR Management Jakarta
6 6 - 7 Nov General Affair Professional Jakarta
7 7 - 8 Nov Dashboard and Reports Using Microsoft Excel 2013/2016 Jakarta
8 7 - 8 Nov Total Productive Maintenance Jakarta
9 7 - 8 Nov VUCA Leadership Jakarta
10 8 Nov  Leading team effectively using DISC Jakarta
11 11 - 12 Nov Disciplining, Motivating & Developing People  Jakarta
12 11 - 12 Nov Effective Communication & Interpersonal Skills Jakarta
13 11 - 12 Nov Creative managing Inhouse magazine skills Jakarta
14 12 - 13 Nov Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
15 12 - 13 Nov Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing  Jakarta
16 12 - 13 Nov Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
17 12 - 13 Nov Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
18 13 - 14 Nov Managing Office & Filing System Jakarta
19 13 - 14 Nov Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
20 14 - 15 Nov Operational & Strategic Procurement Jakarta
21 16 - 17 Nov Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
22 16 - 17 Nov Training for Trainers Jakarta
23 15-Nov Analisis Laporan Keuangan Untuk Menekan Biaya Jakarta
24 19 - 20 Nov Public Relation Management  
25 19 - 20 Nov Pelatihan Humas & Protokoler  
24 19 - 20 Nov Good Corporate Governance Implementation Jakarta
25 19 - 20 Nov Microsoft Excel : Essential for Data Processing System Jakarta
26 21 - 22 Nov Advanced Secretary Development Program Jakarta
27 21 - 22 Nov Marketing Strategy Competitive Jakarta
28 21 - 22 Nov Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
29 22-Nov Cost Reduction Program Jakarta
30 23 - 24 Nov Business Plan and Budgeting Jakarta
31 23 - 24 Nov Warehouse Best Practice  Jakarta
32 22 - 23 Nov  KYC and Anti Money Laundering Jakarta
33 22 - 23 Nov  Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
34 25 - 26 Nov  Workshop Compensation and Benefit Jakarta
35 25 - 26 Nov  The 7 Selling Step: Total Selling Basic Jakarta
36 25 - 26 Nov  Basic Accounting for Executive Jakarta
37 26 - 27 Nov  Financial Statement Analysis Jakarta
38 26 - 27 Nov  Coaching & Counseling  Jakarta
39 27 - 28 Nov  Training Knowledge Management Jakarta
40 27 - 28 Nov  Communication & Interpersonal Skill Jakarta
41 28 - 29 Nov  Compliance & Risk Management Jakarta
42 28 - 29 Nov  Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 07 - 08 Nov Performance Management  Bali
2 14 - 15 Nov Advanced Secretary Development Program Bali
3 21 - 22 Nov Telemarketing Skills Training Bali
4 28 - 29 Nov  Service Excellence Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 4 - 5 Nov Project Management using Primavera Bandung
2 14 - 15 Nov Managing Account Payable and Receivable  Bandung
3 14 - 15 Nov Public Speaking For Executive  Bandung
4 28 - 29 Nov  Project Management Using Ms. Project Application Bandung
5 28 - 29 Nov  Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar