Rabu, 09 Oktober 2019

PUBLIC CLASS OKTOBER CONFIRM RUNNING

                                                        

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribeclick here

 

                                                        

Vendor Management & Strategic Sourcing

 

Jakarta, 23 - 24 Oktober 2019

Komunikasi Interpersonal

 

Jakarta, 24 - 25 Oktober 2019

LATAR BELAKANG

Training Vendor Management & Strategic Sourcing hadir untuk memenuhi fakta bahwa keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan.

Team procurement atau purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategis untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung dan menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.

 
 

TUJUAN

  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategis & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi dan membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur dan terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif dan efisien dalam proses vendor management
 
AGENDA TRAINING
DAY 1
  • Strategic Sourcing
  • Category Management
  • Order Management
  • e-Procurement & Vendor Management System
  • Discussion sharing & case study
 
Day 2
  • Vendor Selection Methods
  • Contract Management
  • Vendor Performance Management
  • Strategic Partnership & Vendor Audit
  • Case Study & Closing Review
 
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

LATAR BELAKANG

 

Dengan pelatihan komunikasi interpersonal, setiap orang akan didorong untuk mengembangkan kompetensi komunikasinya. Komunikasi yang baik dan lancar akan membantu meningkatkan performa kerja, sehingga karir pun bisa melesat. Selain itu perusahaan juga akan terbantu dengan terciptanya suasana kerja yang kondusif.

 

Pelatihan komunikasi interpersonal bisa menunjukkan bagaimana fungsi otak menciptakan perilaku kita. Serta bagaimana cara kita menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dengan melihat potensi yang ada dalam diri kita.

 

 

 

TUJUAN

  • Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis.
  • Menggunakan kekuatan kesadaran diri (self-awareness), pengaturan diri (self-regulation), kecerdasan sosial (social intelligence), dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses.
  • Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonal dalam berhubungan dengan orang lain.
  • Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu.
  • Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan/pelanggan dan orang lainsecara profesional.
 
 
AGENDA TRAINING
  • The Power of Interpersonal Skills at Work
  • Successful Interpersonal Skills
  • Enhancing Your Emotional Quotient & Building Relationships at Work
  • Influential Communication Dynamics & Managing Difficult People
 
 
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

 

Training Needs Analysis

 

Jakarta, 24 - 25 Oktober 2019

Corporate Secretary

 

Jakarta, 28 - 29 Oktober 2019

LATAR BELAKANG

 

Salah satu hal penting yang seringkali terabaikan adalah Training Needs Analysis (TNA). Adanya analisis kebutuhan pelatihan yang cermat bisa secara drastis “mendongkrak” efektivitas program pelatihan, dan benar-benar menjadi jalan menuju kesuksesan. Program Training Needs Analysis ini akan membantu para personel pengembangan SDM organisasi Anda agar mampu merancang program pelatihan bagi seluruh komponen organisasi Anda.

 

 

TUJUAN

  • Memahami keterkaitan antara pelatihan dengan pengembangan sumber daya manusia.
  • Mampu mengidentifikasi masalah-masalah kinerja sumber daya manusia dan mengembangkan alternatif-alternatif solusinya.
  • Mampu mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dalam kerangka peningkatan kinerja dan produktivitas sumber daya manusia.
  • Mampu merancang program pelatihan sesuai dengan kebutuhan pengembangan sumber daya manusia di dalam organisasi.
 
 
AGENDA TRAINIG
  • Memetakan keterkaitan kebutuhan bisnis dan kebutuhan pelatihan
  • Melakukan identifikasi Pengembangan Sumber Daya Manusia
  • Identifikasi Masalah Kinerja dan pengembangannya
  • Analisis Pekerjaan dan Uraian Pekerjaan
  • Desain Kuesioner
  • Teknik Wawancara
  • Mendesain Program Pelatihan
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

LATAR BELAKANG

 

Corporate secretary atau sekretaris perusahaan memiliki tanggung jawab tingkat tinggi. Beberapa tugasnya termasuk struktur tata kelola dan mekanisme, perilaku perusahaan, lingkungan peraturan organisasi, pemegang saham sesuai dengan persyaratan hukum, dan lain-lain.

Pelatihan corporate secretary ini dirancang untuk meningkatkan kapabilitas seorang sekertaris perusahaan dalam menghadapi bisnis global yang selalu berubah.

 

 

TUJUAN

  • Peserta mampu memberikan nasihat tentang isu-isu tata kelola perusahaan.
  • Peserta dapat membantu direksi dalam upaya ini, memberikan informasi mengenai praktik perusahaan lain.
  • Peserta dapat membantu dewan direksi untuk prinsip-prinsip tata kelola perusahaan dan praktik sesuai dengan kebutuhan dewan pengurus dan harapan pemegang saham.
 
 
AGENDA TRAINING
·  
  • Peraturan keuangan dan akuntansi
  • Keanekaragaman budaya dan sumber daya manusia
  • Strategy menghadapi bisnis global
  • Mempertahankan register hukum perusahaan
  • Memperbarui catatan yang dipegang oleh pemerintah
  • Mempertahankan domisili yang terdaftar
  • Mengelola dan menyimpan catatan perusahaan
  • Mengorganisir rapat dewan perusahaan dan rapat umum tahunan.
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar