Kamis, 10 Oktober 2019

Public Class October2019:

 MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035

anna@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Increasing Employee Engagement

Jakarta, 15 - 16 Oktober 2019

Cost Control & Budget Planning

Jakarta, 15 - 16 Oktober 2019

LATAR BELAKANG

 

Setiap pegawai yang bekerja di dalam sebuah organisasi membutuhkan rasa aman dan nyaman. Rasa ini dibutuhkan oleh mereka untuk dapat berkonsentrasi sehingga dapat mencapai kinerja secara maksimal. Apabila yang keluar adalah pegawai yang tidak memiliki komitmen dan kompetensi mungkin hal ini tidak masalah, namun apabila sebaliknya, pegawai yang memiliki komitmen dan kompetensi maka dampaknya akan merugikan organisasi itu sendiri.

 

TUJUAN

-Peserta mampu memiliki pengetahuan dalam mengukur dan mengelola tingkat keterikatan karyawan (employee engagement level).

-Peserta mampu mengelola tingkat keterikatan karyawan

 

AGENDA TRAINING 

·         Konsep Employee Engagement

·         Kontribusinya terhadap keberhasilan organisasi

·         Faktor-faktor pengendali Employee Engagement

·         Bagaimana mengelola Employee Engagement?

·        Mendesain strategi dan program Employee Engagement

·         Measuring Employee Engagement

·        Metodologi dan tool pengukuran Employee Engagement

·          Langkah-langkah dlm mengukur Employee Engagement 

·         Menentukan jenis dan sumber data pengukuran

·         Tindak lanjut hasil survei Employee Engagement

        HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Perencanaan pembiayaan adalah suatu acuan atau petunjuk bagi perusahaan dalam melakukan usahanya serta alat untuk mengontrol harga/biaya. Tanpa adanya perencanaan yang baik, sebuah perusahaan akan mengalami kesulitan. Budget bukan sekedar angka-angka yang tanpa makna yang dibuat berdasarkan forecast. Namun seringkali perusahaan tidak menyadarinya dan membuat suatu perencanaan yang ala kadarnya.

 

TUJUAN

  -Memahami dan menguasai kemampuan untuk membuat budget planning yang baik untuk mengontrol cost dan meningkatkan profit.

 

AGENDA TRAINING

·         Session 1:

·         Prinsip Budgeting Dan Cost Control

·         Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives

·         The Revenue Budgeting

·         Session 2:

·         The Operating Budget

·         Expense Budgeting

·         Session 3:

·         Menyiapkan Departemental Budget

·         Proses Approval Budget

·         Session 4:

·         Pengukuran Kinerja Terhadap Budget

·          Best Practice In Cost Control

       HARGA  WORKSHOP

Rp  5.000.000 /peserta

Rp  4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 

Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS)

Jakarta, 17 - 18 Oktober 2019

Production Planning & Inventory Control & MPC

Jakarta, 17 - 18 Oktober 2019

LATAR BELAKANG

 

Harga Perkiraan Sendiri (HPS) atau Owner Estimate (OE) sangat menentukan dalam proses penyusunan anggaran pengadaan barang dan jasa. Biasanya diperlukan untuk pembelian kegiatan operasional berkelanjutan, penyusunan biaya produksi, maupun kegiatan proyek. HPS akan disusun disertai dengan durasi waktu, ruang lingkup pekerjaan, desain dan perhitungan komponen biaya. Dengan kemampuan ini maka team pengadaan dapat mempersiapkan perencanaan pengadaan barang dan jasa yang lebih komprehensif, reliable dan akuntabel.

 

TUJUAN

·         Merencanaan pengadaan barang & jasa dengan tepat.

·         Mampu memahami metode analisa & estimasi biaya.

·         Mampu menyusun HPS untuk setiap kategori; pengadaan; aset, proyek konstruksi, IT, event, konsultan, & jasa lainnya.

 

AGENDA TRAINING

Hari Pertama

  • HPS: Konsep, Strategi, & Implementasi.
  • Penyusunan Spesifikasi Pengadaan Aset & Investasi.
  • Penyusunan Spesifikasi Manajemen Proyek & Layanan Jasa.
  • Metode Survey Harga.
  • Analisa Biaya Investasi & Umur Ekonomis Kepemilikan.
  • Studi kasus, tanya jawab & diskusi.

Hari kedua

  • Analisa Komponen Biaya dalam Penawaran Supplier/Vendor.
  • Rancangan Anggaran Biaya & Kerangka Acuan Kerja.
  • Simulasi Penyusunan HPS Pengadaan Aset & Investasi.
  • Simulasi Penyusunan HPS Manajemen Proyek & Layanan Jasa.
  • Dokumen Rencana Kerja & Syarat-Syarat (RKS).
  • Studi kasus, tanya-jawab, & diskusi.

 

   HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Program pelatihan Manufacturing Planning & Control (MPC) ini mempelajari sistem perencanaan dan pengendalian semua aspek manufaktur, termasuk mengelola material, penjadwalan mesin dan tenaga kerja & mengkoordinasikan supplier dan customer utama.

Aktivitas MPC selalu berubah seiring waktu, dan harus responsif terhadap perubahan pasar dan strategi perusahaan. Pelatihan ini memberikan sebuah model untuk mengevaluasi respon terhadap perubahan tersebut.

 

TUJUAN

·         Memahami konsep dan peran setiap elemen Manufacturing Planning & Control (MPC).

·         Memahami keterkaitan antar masing-masing elemen MPC.

·         Memahami bagaimana menerapkan sistem MPC dalam industri yang berbeda-beda.

 

AGENDA TRAINING 

·         Business plan

o   Strategic

o   Marketing

o   Finance

o   Operation

·         Sales & Operation Planning (S&OP)

o   Fungsi

o   Step-step

o   Format, dll.

·         Master Production Schedule (MPS)

o   Fungsi dan tujuan

o   Input, output, proses

o   Format, dll.

·         Material Requirement Planning (MRP)

o   Objektif

o   Proses, input, dan output

o   Bill of Material

·         Ekseskusi Production Activity Control (PAC) dan Purchasing Capacity Planning

o   Resource Planning (RP)

o   Rough-Cut Capacity Planning (RCCP)

o   Capacity Requirements Planning (CRP)

HARGA WORKSHOP

Rp 5.00.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar