Jumat, 25 Oktober 2019

PUBLIC CLASS & JADWAL TRAINING NOVEMBER 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Service Excellence: Upgrade Your Services!

Jakarta, 04 - 05 November 2019

Cost Control & Budgeting Profit Planning

 

Jakarta, 06 - 07 November 2019

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. 

 

Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

 

 

TUJUAN

  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer.
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.
 
 
AGENDA TRAINING 
  • Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fan
  • I Am My Organization-How service ambassadors create differences
  • The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
  • Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience
  • Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.00.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
   

LATAR BELAKANG

 

Terdapat 6 tahapan yang dilakukan dalam proses penganggaran dan pengendalian laba perusahaan yaitu : penentuan tujuan perusahaan secara umum, penentuan tujuan secara spesifik setiap departemen, penentuan strategi, perencanaan kebijakan manajemen eksekutif, perencanaan strategi pencapaian laba jangka panjang dan laba tahunan.

 

Dengan adanya budgeting yang baik dalam suatu perusahaan, dimana mereka mencoba memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan hingga tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan.

 

 

TUJUAN

Dalam training cost control & budgeting profit planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan external dan internal faktor dalam menentukan tujuan dan strategi, sehingga budget dapat dibuat dengan komprehensif.

 

 

 

AGENDA TRAINING

Session 1:

·         PRINSIP BUDGETING DAN COST CONTROL

·         LINKING THE TACTICAL BUDGET TO COMPANY STRATEGIC OBJECTIVES

·         THE REVENUE BUDGETING

Session 2:

·         THE OPERATING BUDGET

·         EXPENSE BUDGETING

Session 3:

·         MENYIAPKAN DEPARTMENTAL BUDGET

·         PROSES APPROVAL BUDGET

Session 4:

·         PENGUKURAN KINERJA TERHADAP BUDGET

·         BEST PRACTICE IN COST CONTROL

     

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.00.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

 

    

General Affair Professional

Jakarta, 06 - 07 November 2019

Total Productive Maintenance (TPM)

Jakarta, 07 - 08 November 2019

LATAR BELAKANG

 

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor.

 

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

 

 

TUJUAN

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Memahami Key Performance Indicator GA Officer
 
 
AGENDA TRAINING 
DAY 1
  • Peran dan fungsi General Affair
  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Penyusunan Key Performance Indicator General Affair
  • Coaching & Conseling KPI General Affairs
DAY 2
  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )
  • Time management Implementation General Affairs
  • Continuous Improvement General Affairs
  • Negotiation skill Fundamentals
HARGA WORKSHOP
Rp 5.00.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Maintenance merupakan fungsi operasional yang mempunyai tujuan untuk optimasi umur teknis maupun umur ekonomis perangkat yang dimiliki perusahaan. Dengan optimasi perangkat yang dimiliki, maka akan membawa akibat yang sangat positif untuk terciptanya optimasi kualitas, biaya dan waktu produksi.

Umumnya lebih dari 65 % biaya maintenance merupakan biaya spare parts. Optimasi biaya spare parts akan sangat mempengaruhi biaya maintenance secara keseluruhan dan biaya produksi perusahaan.

 

 

TUJUAN

Setelah mengikuti Pelatihan  ini, peserta akan mampu:

  • Konsep  modern maintenance management.
  • Spare parts management.
  • Optimasi persediaan spare parts dengan menggunakan model inventory control.
  • Teknik pengukuran performansi sistem maintenance management & spare parts perusahaan. 
 
AGENDA TRAINING 

1.      Introduction

2.      Mengukur performansi system maintenance management perusahaan

3.      Konsep  dasar  Total Productive Maintenance (TPM)

4.      Studi Kasus dan latihan perhitungan pengukuran overall equipment effectiveness (OEE)

5.      Modern Maintenance Management

6.      Computerized Maintenance Management System

7.      Evaluasi Sistem Maintenance Management

8.      Studi kasus implementasi system TPM

 
 
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.00.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 
 
JADWAL NOV 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4 - 5 Nov Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
2 4 - 5 Nov Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
3 4 - 5 Nov Finance For Non Finance  Jakarta
4 6 - 7 Nov Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
5 6 - 7 Nov HR for Non HR Management Jakarta
6 6 - 7 Nov General Affair Professional Jakarta
7 7 - 8 Nov Dashboard and Reports Using Microsoft Excel 2013/2016 Jakarta
8 7 - 8 Nov Total Productive Maintenance Jakarta
9 7 - 8 Nov VUCA Leadership Jakarta
10 8 Nov  Leading team effectively using DISC Jakarta
11 11 - 12 Nov Disciplining, Motivating & Developing People  Jakarta
12 11 - 12 Nov Corporate Journalism: How to run publication for PR & HR purposes Jakarta
13 11 - 12 Nov Creative managing Inhouse magazine skills Jakarta
14 12 - 13 Nov Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
15 12 - 13 Nov Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing  Jakarta
16 12 - 13 Nov Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
17 12 - 13 Nov Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
18 13 - 14 Nov Managing Office & Filing System Jakarta
19 13 - 14 Nov Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
20 14 - 15 Nov Operational & Strategic Procurement Jakarta
21 16 - 17 Nov Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
22 16 - 17 Nov Training for Trainers Jakarta
23 15-Nov Analisis Laporan Keuangan Untuk Menekan Biaya Jakarta
24 19 - 20 Nov Public Relation Management  
25 19 - 20 Nov Pelatihan Humas & Protokoler  
24 19 - 20 Nov Good Corporate Governance Implementation Jakarta
25 19 - 20 Nov Microsoft Excel : Essential for Data Processing System Jakarta
26 21 - 22 Nov Advanced Secretary Development Program Jakarta
27 21 - 22 Nov Marketing Strategy Competitive Jakarta
28 21 - 22 Nov Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
29 22-Nov Cost Reduction Program Jakarta
30 23 - 24 Nov Business Plan and Budgeting Jakarta
31 23 - 24 Nov Warehouse Best Practice  Jakarta
32 22 - 23 Nov  KYC and Anti Money Laundering Jakarta
33 22 - 23 Nov  Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
34 25 - 26 Nov  Workshop Compensation and Benefit Jakarta
35 25 - 26 Nov  The 7 Selling Step: Total Selling Basic Jakarta
36 25 - 26 Nov  Basic Accounting for Executive Jakarta
37 26 - 27 Nov  Financial Statement Analysis Jakarta
38 26 - 27 Nov  Coaching & Counseling  Jakarta
39 27 - 28 Nov  Training Knowledge Management Jakarta
40 27 - 28 Nov  Communication & Interpersonal Skill Jakarta
41 28 - 29 Nov  Compliance & Risk Management Jakarta
42 28 - 29 Nov  Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 07 - 08 Nov Performance Management  Bali
2 14 - 15 Nov Advanced Secretary Development Program Bali
3 21 - 22 Nov Telemarketing Skills Training Bali
4 28 - 29 Nov  Service Excellence Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 4 - 5 Nov Project Management using Primavera Bandung
2 14 - 15 Nov Managing Account Payable and Receivable  Bandung
3 14 - 15 Nov Public Speaking For Executive  Bandung
4 28 - 29 Nov  Project Management Using Ms. Project Application Bandung
5 28 - 29 Nov  Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar