MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call/ WA Us: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035
anna@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id
EFFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILL JAKARTA, 29 – 30 OKTOBER 2019 | COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING JAKARTA, 29 – 30 OKTOBER 2019 |
TUJUAN · Menggunakan kekuatan kesadaran diri (self-awareness), pengaturan diri (self-regulation), kecerdasan sosial (social intelligence) & empati. · Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonal dalam berhubungan dengan orang lain. · Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan/pelanggan dan orang lainsecara profesional.
AGENDA TRAINING · Session 1. The Power of Interpersonal Skills at Work · Session 2. Successful Interpersonal Skills · Session 3. Enhancing Your Emotional Quotient & Building Relationships at Work · Session 4. Influential Communication Dynamics & Managing Difficult People
HARGA SETIAP WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | TUJUAN · Mampu memperhitungkan external dan internal faktor dalam menentukan tujuan dan strategi, sehingga budget dapat dibuat dengan komprehensif.
AGENDA TRAINING Session 1: · Prinsip Budgeting Dan Cost Control · Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives · The Revenue Budgeting Session 2: · The Operating Budget · Expense Budgeting Session 3: · Menyiapkan Departmental Budget · Proses Approval Budget Session 4: · Pengukuran Kinerja Terhadap Budget · Best Practice In Cost Control |
BE AN EXCELLENT SUPERVISOR JAKARTA, 4 – 5 NOVEMBER 2019 | FINANCE FOR NON FINANCE JAKARTA, 4 – 5 NOVEMBER 2019 |
TUJUAN · Menyelesaikan persoalan dengan cepat dan tepat serta membangun ketrampilan kepemimpinan · Berkomunikasi dengan rekan kerja, bawahan, atasan, dan stakeholders lain secara efektif & Memberdayakan anak buah dan membangun kerjasama tim · Mampu menyusun rencana aplikasi kontekstual
AGENDA TRAINING · Peran dan Tanggung jawab Supervisor · Menjadi Pribadi Unggul & Mampu Mengelola Waktu Dengan Efektif · Perencanaan Kerja & Komunikasi Efektif · Menganalisis faktor yang dapat memantapkan motivasi kerja & Memberdayakan Anak Buah · Analisa dan pengambilan keputusan | TUJUAN · Memahami fungsi penting Manajemen Keuangan sebagai subsistem di perusahaan. · Memiliki kerangka tentang pengelolaan dana operasional. · Mampu memanfaatkan informasi keuangan untuk keputusan manajerial.
AGENDA TRAINING · Kerangka manajemen keuangan dan akuntansi · Laporan Keuangan · Manajemen Modal Kerja · Evaluasi Kinerja Perusahaan · Analisa Kelayakan Investasi
HARGA SETIAP WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
ANALYZING & BUILDING REPORTING USING MS EXCEL DASHBOARD JAKARTA, 7 – 8 NOVEMBER 2019 | CORPORATE JOURNALISM: HOW TO RUN PUBLICATION FOR HR & PR PURPOSES JAKARTA, 10 – 11 NOVEMBER 2019 |
TUJUAN · Mampu menyelesaikan pengolahan data dengan mengguna-kan fungsi-fungsi dan kombinasi antar fungsi pada Microsoft Excel & mendukung analisa dalam mengambil keputusan, serta mengintegrasikan basis data internal dan eksternal sesuai kebutuhan & mampu merinci asal mula data tersebut.
AGENDA TRAINING · Memahami teknik pemformatan data dengan kondisi. · Melakukan secara optimal penghitungan dan analisa data dengan menggunakan Data-Agregat, Rumus, dan Fungsi yang dibutuhkan. · Memvisualisasikan hasil penghitungan dan analisis tersebut dengan bentuk ‘Charts’. · Memahami dan menggunakan ‘Excel-Controls’ untuk mengintegrasikan analisis data dan data laporan dengan ‘Charts’ maupun tanpa ‘Charts’. · Membuat laporan/analysis dengan Dashboard secara menyeluruh. | TUJUAN · Sebuah perusahaan tidak hanya memasang iklan atau spanduk untuk berkomunikasi dengan klien atau konsumennya, tapi juga memproduksi sekaligus menyebarkan sendiri berita, artikel, atau feature tentang produk dan aktivitasnya kepada publik melalui media yang mereka miliki.
AGENDA TRAINING Session 1: Jurnalistik, Media Korporasi & Practical PR Session 2: Kriteria Materi & Manajemen Media. Session 3: Menulis Straight News. Session 4: Menulis News Feature (1). Session 5: Menulis News Feature (2). Session 6: Menulis Artikel (knowledge-sharing). Session 7: Menulis Opini dan Refleksi. Session 8: Fotografi Jurnalistik
HARGA SETIAP WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
PELATIHAN JURNALISTIK UNTUK WEBSITE PERUSAHAAN JAKARTA, 11 – 12 NOVEMBER 2019 | PROJECT MANAGEMENT WITH MICROSOFT PROJECT APPLICATION JAKARTA, 12 – 13 NOVEMBER 2019 |
TUJUAN · Peserta memahami bagaimana manajemen redaksi & memilih materi komunikasi yang diperlukan korporasi sekaligus diminati (memikat) pembaca. · Peserta mampu mengemas materi yang penting untuk dikomunikasikan dengan cara yang memikat. · Peserta mampu menulis materi komunikasi berbahan baku peristiwa (news/berita). · Peserta mampu menulis materi komunikasi berbahan baku non peristiwa (non-news/knowledge/insight, dll.)
AGENDA TRAINING · Day 1:Pengantar Umum Jurnalistik.Manajemen Media Online Korporasi.Kriteria Bahan Baku: Penting Vs Menarik.Model Penulisan Online: First Thing First.· Day 2:Non-News Features for Online Media.Narrative Writing Model.Descriptive Writing Model.Making-up your Writing (editing). | TUJUAN · Memahami dan mampu menjalankan Microsoft Project untuk membantu pengelolaan proyek. · Memahami tentang ruang lingkup manajemen proyek dan aktivitas yang terjadi didalamnya. · Memahami dan mampu membuat penjadwalan proyek dan pengalokasian sumberdaya.
AGENDA TRAINING · Pendahuluan Mengenal Microsoft Project · Penggunaan Gantt Chart · Pengaturan Microsoft Project · Penjadwalan Proyek · Perkembangan Proyek · Pelaporan Proyek · Melakukan Analisis · Ringkasan dan Kesimpulan
HARGA SETIAP WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar