MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035
sonia@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id
to unsubscribe, click here
The 7 Selling Steps: Total Selling Basic Jakarta, 28 - 29 Oktober 2019 | Komunikasi Interpersonal
Jakarta, 29 - 30 Oktober 2019 |
LATAR BELAKANG
Untuk memenangkan iklim kompetisi yang begitu ketat ini, seorang penjual dituntut tidak hanya bisa mengetahui product, tetapi juga harus mempunyai perilaku “asking” dan “giving the solutions”.
Seorang sales peope harus lebih banyak mendengarkan. Cara mendengarkannya adalah dengan aktif bertanya, menanyakan kebutuhan, menggali kebutuhan customernya, karena tidak selamanya kebutuhan itu ditampakkan oleh customer kita, apakah lewat kata-kata ataupun bahasa tubuhnya. Dengan mendengarkan secara aktif, kita jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya customer kita.
Tehnik mendengarkan secara aktif (listening) adalah dengan bertanya, berbeda dengan mendengarkan secara pasif (hearing). Waktunya untuk merubah cara berpikir sebagai penjual yang transaksional menjadi penjual yang konsultatif.
TUJUAN
AGENDA TRAINING A. Bagaimana Membangun Self Confidence B. Bangga sebagai seorang Sales Force C. Research, Analysis dan Planning Skills D. Opening, Listening dan Questioning Skills E. Presentation dan Handling Objection Skills F. Closing Skills G. Follow up Skills HARGA WORKSHOP Rp 5.00.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Keterampilan komunikasi yang baik sangat dibutuhkan oleh setiap pekerja atau profesional dalam membangun hubungan positif di tempat kerja.
Dengan pelatihan komunikasi interpersonal, setiap orang akan didorong untuk mengembangkan kompetensi komunikasinya. Komunikasi yang baik dan lancar akan membantu meningkatkan performa kerja, sehingga karir pun bisa melesat. Selain itu perusahaan juga akan terbantu dengan terciptanya suasana kerja yang kondusif.
Pelatihan komunikasi interpersonal bisa menunjukkan bagaimana fungsi otak menciptakan perilaku kita. Serta bagaimana cara kita menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dengan melihat potensi yang ada dalam diri kita.
TUJUAN · Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka. · Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis. · Menggunakan kekuatan kesadaran diri (self-awareness), pengaturan diri (self-regulation), kecerdasan sosial (social intelligence), dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses. · Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonal dalam berhubungan dengan orang lain. · Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku. · Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu. · Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan/pelanggan dan orang lainsecara profesional.
AGENDA TRAINING Session 1. The Power of Interpersonal Skills at Work Session 2. Successful Interpersonal Skills Session 3. Enhancing Your Emotional Quotient & Building Relationships at Work Session 4. Influential Communication Dynamics & Managing Difficult People
HARGA WORKSHOP Rp 5.00.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
|
General Affair Professional Jakarta, 06 - 07 November 2019 | Managing Office & Filing System Jakarta, 13 - 14 November 2019 |
LATAR BELAKANG
General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Tugas seorang GA sungguh sangat kompleks karenanya biasa disebut “Job Matrix” yang mana kadangkala dalam satu waktu seorang GA dituntut menyelesaikan beberapa permasalahan.
Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).
TUJUAN
AGENDA TRAINING DAY 1
DAY 2
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Managing Office & Filing System atau manajemen kantor dan pengarsipan merupakan keseharian yang harus dikelola dengan baik. Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor.
Dalam pelatihan kali ini dipelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem 5S (lean office) yang dipraktekan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Juga mempelajari pengelolaan arsip dan aset perusahaan, mencakup “master book” lokasi aset, status aset, dan penomoran aset. Ditambah bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.
Hal lain yang merupakan masalah utama dalam manajemen kantor adalah manajemen waktu diri dan atasan. Pendekatan mengatasi hal ini membutuhkan sentuhan smart-contingency, yang tentu saja berbeda untuk beragam situasi, hal mana hanya diperoleh dari pengalaman.
TUJUAN
AGENDA TRAINING Sesi 1. Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor ModernSesi 2. Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)Sesi 3. Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris KantorSesi 4. Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)Sesi 5. Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document ManagementSesi 6. Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, PelembagaanSesi 7. Change Management Dalam Penerapan SOP BaruSesi 8. Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan PerusahaanHARGA WORKSHOP Rp 5.00.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar