Kamis, 03 Oktober 2019

PUBLIC CLASS OKTOBER

                                                        

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribeclick here

 

                                                        

Advanced Secretary Program

 

Jakarta, 14 - 15 Oktober 2019

Vendor Management & Strategic Sourcing

 

Jakarta, 17 - 18 Oktober 2019

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Sekretaris ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public workshop ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri. Hal ini akan sangat membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai Sekretaris yang profesional.

 

 

TUJUAN

  • Peserta memiliki keyakinan diri dan pemahaman yang kuat akan perannya sebagai sekretaris
  • Peserta memiliki kemampuan berkomunikasi, baik terhadap rekan kerja, atasan ataupun customer
  • Peserta menguasai kemampuan public relation sebagai humas perusahaan
  • Peserta menguasai keterampilan dalam menjalankan even korporat, meeting, press conference, table manner, dan sebagainya
  • Peserta memahami dokumen filing dan pengelolaan ruang kerja berdasarkan konsep lean management.

 

AGENDA TRAINING

  • Pengembangan diri, Keahlian & pilihan jenjang karir bagi sekretaris profesional
  • Tehnik komunikasi dan negosiasi efektif
  • Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation
  • Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP
  • Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)
  • Manajemen Ruang Kerja Prinsip Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)
  • Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

LATAR BELAKANG

 

Training Vendor Management & Strategic Sourcing hadir untuk memenuhi fakta bahwa keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

 

 

TUJUAN

  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategis & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi dan membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur dan terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif dan efisien dalam proses vendor management
 
AGENDA TRAINING
 
DAY 1
  • Strategic Sourcing
  • Category Management
  • Order Management
  • e-Procurement & Vendor Management System
  • Discussion sharing & case study
 
Day 2
  • Vendor Selection Methods
  • Contract Management
  • Vendor Performance Management
  • Strategic Partnership & Vendor Audit
  • Case Study & Closing Review
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

Humas & Protokoler

 

Jakarta, 21 - 22 Oktober 2019

Workload Analysis

 

Jakarta, 22 - 23 Oktober 2019

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan humas dan protokoler ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan memberlakukan standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional sebagai aktivitas kehumasan.

 

 

TUJUAN

  • Peserta memiliki cara berpikir untuk berprilaku positif.
  • Peserta mengetahui dan bisa mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.
  • Peserta dapat menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku.
  • Peserta mampu berpenampilan sesuai visi misi perusahaan.
  • Peserta mampu membawa citra perusahaan.

 

AGENDA TRAINIG

  1. Ruang lingkup kehumasan
  2. Merancang strategi Kehumasan
  3. Mengelola Opini Publik
  4.  Etika dan Etiket Bisnis
  5. Prilaku dan sikap
  6. Protokoler
  7.  Tata jamuan makan
  8. Sikap dan busana dalam protokoler
  9. Persiapan dan protokoler acara 
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

LATAR BELAKANG

 

Metode yang dipakai adalah Work Load Analysis yaitu gambaran deskriptif dari beban kerja yang dibutuhkan dalam satu unit organisai. Metode ini memberikan informasi tentang alokasi sumber daya karyawan untuk menyelesaikan beban kerja.

Pelatihan ini menjamin anda dapat memahami secara praktis, sehingga dapat digunakan dalam pekerjaan di perusahaan.

 

 

TUJUAN

  • Untuk peramalan/proyeksi terhadap kebutuhan tenaga kerja untuk periode tertentu.
  • Melakukan analisa terhadap kemampuan tenaga kerja yang sekarang.
  • Memenuhi kebutuhan yang akan datang. Memungkinkan perusahaan untuk melakukan pengurangan karyawan atau penyesuaian lewat transfer intern atau ekspansi atau Man Power Planning.

 

AGENDA TRAINING

·  

1. Pengertian Workload

2. Manfaat Workload Analysis

3. Integrating Human Capital to Organizational Strategy

4. Tuntutan Tata Kelola SDM

5. Bagaimana Menghitung FTE

6. Efficient VS Effective

7. Activity base

8. Cara menghitung activity base

9. Process Base

10. Cara menghitung Base Activity

11. Effective Working

12. Proses Assesmen Process Base

13. Analisis pasca penghitungan

14. Workforce planning

 

Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar