MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us/ Wa: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035
anna@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id
LEGAL FOR NON LEGAL JAKARTA, 7 – 8 NOVEMBER 2019 | PELATIHAN JURNALISTIK UNTUK WEBSITE PERUSAHAAN JAKARTA, 11 – 12 NOVEMBER 2019 |
TUJUAN · Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur · Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian. · Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas
AGENDA TRAINING · Pengenalan tentang Hukum · Hukum Harta Kekayaan · Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan, · Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian, · Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia, · Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT.
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | TUJUAN Pelatihan jurnalistik yang kami selenggarakan ini bertujuan untuk membantu korporasi/ perusahaan atau instansi agar bisa mengelola website dan membuat konten yang komunikatif sehingga menarik minat pembaca umum. Materi pelatihan menekankan pada manajemen redaksional website, mulai dari organisasi, perencanaan isi, penulisan, dan penyuntingan isi.
Dengan mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu membuat konten menarik yang bisa menyampaikan pesan-pesan organisasi kepada publik secara efektif. Selain itu, peserta juga akan diberikan keterampilan mengelola redaksi website perusahaan yang dinamis, sejalan dengan dinamika korporasi itu sendiri maupun dinamika masyarakat.
AGENDA TRAINING Day 1:· Pengantar Umum Jurnalistik. · Manajemen Media Online Korporasi. · Kriteria Bahan Baku: Penting Vs Menarik. · Model Penulisan Online: First Thing First. Day 2:· Non-News Features for Online Media. · Narrative Writing Model. · Descriptive Writing Model. · Making-up your Writing (editing). |
MANAGING OFFICE & FILING SYSTEM JAKARTA, 13 – 14 NOVEMBER 2019 | ELECTRONIC FILING SYTEM JAKARTA, 14 – 15 NOVEMBER 2019 |
TUJUAN · Peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik untuk mempraktekan 5S (lean office) di tempat kerja. · Peserta dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.
AGENDA TRAINING Sesi 1. Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern Sesi 2. Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R) Sesi 3. Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor Sesi 4. Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis) Sesi 5. Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management Sesi 6. Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan Sesi 7. Change Management Dalam Penerapan SOP Baru Sesi 8. Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | TUJUAN · Memahami file, record, arsip dan dokumen serta perbedaan diantaranya. · Menguasai siklus manajemen file dan dokumen. · Menguasai prinsip, kebijakan dan prosedur filing systems. · Mengetahui cara mengimplementasikan filing systems. · Mendalami filing systems berbasis elektronik. · Menguasai peralatan dan perlengkapan EFS. · Memahami Electronic Imaging Systems dan Record Management Systems. · Mengetahui standar internasional tentang manajemen kearsipan. · Menyadari hukum dan perundangan yang berlaku. · Memahami manajemen keamanan file dan arsip. · Menguasai preservasi file dan rencana darurat. · Mengetahui faktor penentu kesuksesan implementasi filing systems.
AGENDA TRAINING · Pengenalan Electronic Filing System (EFS) · Pengenalan ISO 15489-1: Record Management · Manajemen keamanan file · Pengelolaan pembuatan dan pengunaan file · Pengelolaan perubahan dan penyerahterimaan file · Pengelolaan pemusnahan file · Pengelolaan kearsipan file · Peralatan dan perlengkapan filing systems · Peraturan dan perundangan file dan arsip · Preservasi file dan rencana darurat · Faktor penunjang keberhasilan |
BASIC MARKETING & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT JAKARTA, 4 – 5 DESEMBER 2019 | TRAINING NEEDS ANALYSIS JAKARTA, 5 – 6 DESEMBER 2019 |
TUJUAN · Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan. · Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan. · Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system. · Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
AGENDA TRAINING · Introduction to Marketing· Developing Marketing Focus· Marketing Mix· Creating Customer Value· Writing Marketing Plan· CRM dan Stakeholders· CRM dalam aktivitas marketing· CRM dan pelayanan pelanggan · Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM · Planning CRM Program
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | TUJUAN · Memahami keterkaitan antara pelatihan dengan pengembangan sumber daya manusia. · Mampu mengidentifikasi masalah-masalah kinerja sumber daya manusia dan mengembangkan alternatif-alternatif solusinya. · Mampu mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dalam kerangka peningkatan kinerja dan produktivitas sumber daya manusia. · Mampu merancang program pelatihan sesuai dengan kebutuhan pengembangan sumber daya manusia di dalam organisasi.
AGENDA TRAINING · Memetakan keterkaitan kebutuhan bisnis dan kebutuhan pelatihan · Melakukan identifikasi Pengembangan Sumber Daya Manusia · Identifikasi Masalah Kinerja dan pengembangannya · Analisis Pekerjaan dan Uraian Pekerjaan · Desain Kuesioner · Teknik Wawancara · Mendesain Program Pelatihan
|
DESIGN THINKING FOR ENTERPRENEURSHIP JAKARTA, 11 – 12 DESEMBER 2019 | WINNING BODY LANGUAGE 17 DESEMBER 2019 |
TUJUAN · Meningkatkan kemampuan berpikir lebih seperti entrepreneur(terbuka untuk alternative ), berfokus untuk menciptakan layanan, system or produk inovatif. · Memperkuat empati Anda, kemampuan untuk lebih memahami orang dan kebutuhan mereka. · Gagasan untuk produk dan layanan yang membuat pelanggan anda, wow! · Menerapkan solusi kreatif yang membuat seluruh tim anda lebih creative and innovative · Meningkatkan keterampilan keputusan dengan mencoba ide baru, (dare to try mindset)
AGENDA TRAINING Rancang pemikir dan rencana aksi Berpikir (Five Step Design Thinking Action Plan) · Fase 1. Berempati · Fase 2. Menetapkan · Fase 3. IDEATE · Fase 4. Prototyping · Fase 5. Pengujian penggunaan Keterampilan Probing · Asumsi dan eksperimen · Observasi lapangan · Praktik Design Thinking · Presentasi And Wrapup
HARGA WORKSHOP Rp 5.500.000 /peserta Rp 5.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | TUJUAN · Memahami berbagai perilaku nonverbal yang termasuk dalam ‘bahasa tubuh’ · Memahami nuansa jabat tangan dan sentuhan · Memahami bagaimana gaya pribadi Anda memengaruhi bahasa tubuh Anda · Kemampuan mencocokkan bahasa tubuh dengan kata-kata · Mengetahui cara membaca ekspresi wajah · Menafsirkan isyarat umum · Menafsirkan kontak mata · Memahami kekuatan postur · Memahami makna-makna gerakan mulut
AGENDA TRAINING
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar